Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.337 Posts in 16.864 Topics- by 44.390 Members - Latest Member: g8m5t8f9
Pages: [1] 2  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Edgar & Ellen : Rare Beasts  (Read 4196 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« on: July 10, 2007, 02:05:09 pm »



Ukuran: 12,5 x 19
Harga: Rp. 24.500
ISBN: 979-1141-07-x
Thn Terbit: Maret 2007
Penerbit : Matahati

Di kota Nod’s Limbs tepatnya di persimpangan antara bagian belakang pemakanaman dan SMURF Ricketts, terdapat rumah yang sangat tinggi dan kecil berwarna kelabu. Beberapa daun jendela dibiarkan rusak menggelantung. Rumah itu dihinu oleh dua anak kembar yang terkenal dengan kenakalannya,Edgar dan Ellen. Bahkan sejak masih dalam kandungan.

Di dalam rumah yang berdebu dan tak terurus, Edgar dan Ellen yang telah ditinggalkan orang tuannya “berkeliling Dunia” melakukan ritual mereka setiap paginya dengan memulai dengan petak umpet. Setelah beberapa kali memainkan petak umpet yang berbeda dengan yang biasa dilakukan anak anak normal, rasa bosan segera mengudara. Mereka membutuhkan sesuatu yang lebih menarik.

SMURF demi SMURF mereka mengemukakan ide jahat. Dari menyumbat terowongan saluran air dengan bantal, memasukkan berkantong kantong merica putih ke adonan kue di Buffy Muffin sampai mencuri jemuran Bu Haggardly. Sayangnya semua ide itu tertumbuk pada SMURF masalah, uang. Solusi datang ketika mereka melihat tayangan Berkeliling Dunia Bersama Profesor Paul di TV bersama Pet, binatang peliharaan mereka yang tak kalah anehnya.

Dari situlah timbul gagasan untuk menghasilkan uang yang akan digunakan untuk membiayai semua rencana jahat mereka. Setelah menyiapkan semua bahan bahan yang diperlukan, Edgar dan Ellen mulai menjalankan rencana mereka menjadi kaya raya dengan mencuri semua binatang peliharaan warga kota Nod’s Limbs. Binatang binatang tersebut dicat, ditempeli dengan pernak pernik gemerlap menjadi binatang aneh atau binatang langka menurut kedua kembar ini yang terlihat sangat aneh. Tak lupa pula mereka memberi nama yang tak kalah anehnya

Sementara semua anak anak kalang kabut mencari binatang peliharaan, Edgar dan Ellen mulai memajang Binatang langka Mereka. Sayangnya tak satupun binatang yang laku. Masalahnya hanya SMURF harga yang mereka pasang terlalu tinggi. Bahkan setelah berpindah pindah dari lokasi SMURF ke lokasi lain.

Menjelang sore, mereka saling menyalahkan karena tak satupun binatang yang laku. Perkelahian pun tak terelakkan. Mereka tak pernah menyangka akan menemui masalah besar. Mr poo poo, Ular piton milik Peter dan penny, yang mereka curi terbangun karena lapar. Dari sinilah semua rencana sang kembar terbongkar.
« Last Edit: March 18, 2010, 08:42:39 pm by smartie » Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #1 on: January 30, 2008, 04:40:21 pm »

    ally, buku ini kira-kira bakal berapa volume yah???
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #2 on: January 30, 2008, 05:06:41 pm »

    Lucu!! Hahaha... laughing
    ceritanya ringan dan mengalir. Kejahatan si kembar juga mengalir begitu saja. Ada ide, mereka langsung jalankan. Dan perencanaan yang mereka sebut sebagai perencanaan... ternyata tidak meliputi "expect the unexpected"
    Ternyata mereka anak2 yang sangat optimis. Udah butuh duit, tetep aja jual mahal laughing
    Akhirnya, malah mereka yang harus bayar mahal. Wakakakakakaka..... Gak sabar liat seri berikutnya. Tapi ya.. jangan sering2 keluar jilid barunya ya... tongpes neh bisa2 biggrin
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #3 on: January 31, 2008, 01:16:40 pm »

    ally, buku ini kira-kira bakal berapa volume yah???
    Kemarin liat buku keduanya di Karisma. Tapi pas balik lagi udah ngilang. Di gramedia sendiri blom muncul. Hiks..

    @rain
    Udha baca buku keduanya yah?
    Ally pengen tahu aksi mereka selanjutnya
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #4 on: January 31, 2008, 01:56:50 pm »

    ally: rain belum baca buku keduanya. masih disampulin :D
    buku ketiga hampir keluar neh.... masih ada di meja operasi tim percetakan biggrin
    duh.. duit duit duit laughing
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #5 on: February 04, 2008, 02:00:28 pm »

    Koq aneh yah...bukunya nggak nyampe ke makassar?
    Logged

    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #6 on: February 04, 2008, 03:56:21 pm »

    buku keberapa yang nyampe makassar?
    bukannya baru ada dua buku?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Ally
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.225


    gothic demeanor


    WWW Awards
    « Reply #7 on: February 04, 2008, 05:44:57 pm »

    Buku 2 nggak ada di gramedia
    Kemarin liat di karisma
    Sayangnya pas mau beli udah ngilang
    Logged

    Ann-chan
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 274

    Just Oz~


    Awards
    « Reply #8 on: May 07, 2010, 12:49:25 pm »

    ooo, Edgar dan Ellen si kembar aneh ituu. Aku pernah baca 2 serinya. Keseluruhannya ada berapa yaa?
    Logged


    Please, visit us in the abyss..
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #9 on: May 07, 2010, 02:12:14 pm »

    yang sudah terbit di indonesia sih 6 seri, seharusnya itu sudah tamat. Tapi ternyata ada tambahan 3 seri lagi, meski ceritanya gak nyambung. :D
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Pages: [1] 2  All   Go Up
    Print
    Jump to: