Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

559.701 Posts in 13.523 Topics- by 44.277 Members - Latest Member: monkeymajik
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto, sari)Doshiro De Gozaru / I’m Doshiro - Nishimori Hiroyuki (M&C!)
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Doshiro De Gozaru / I’m Doshiro - Nishimori Hiroyuki (M&C!)  (Read 19132 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #25 on: September 04, 2007, 07:45:41 AM »

"Beda dengan cara yang dipakai kakek!" Pikir sang ibu dengan bibir menyunggingkan senyum dan mata dibasahi air mata  laughing

BTW... Aku yakin 100% kalau "Shiro" itu bukan anjing biasa ^^'
Jangan2... Coyote?
« Last Edit: September 04, 2007, 08:05:37 PM by Jia Yuan » Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #26 on: September 29, 2007, 03:04:38 PM »

aieeee, thx for the reviews guys,
jd pengen beli (meski dah lumyan skrg vol-nya ^^')
Logged

RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #27 on: September 30, 2007, 01:41:25 PM »

dah ada baca no4 ga??
shiro itu kuda!! dan warnanya bukan putih.. laugh
Logged


Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.896


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #28 on: September 30, 2007, 08:08:00 PM »

Belum baca vol 4, tp dah nitip org rmh sih.
Ow, Shiro itu kuda toh?
Kupikir hewan buas gitu.
Hehehe Grin
Terus si mama n kakak pas ngeliat Shiro komentarnya apaan tuh?

Kensuke tetep ketiban sial dianggap tuan sama Doshiro biggrin
Ternyata jd tempat tumpuan itu susah bgt ya, apalagi buat org biasa kyk Kensuke lol
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.008



Awards
« Reply #29 on: October 01, 2007, 07:25:20 AM »

vol 4 emang dah keluar? bukannya baru minggu ini yah?
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #30 on: October 01, 2007, 08:08:50 AM »

Udah dey, kalo dikota gw sih.. Grin
Logged


deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.008



Awards
« Reply #31 on: October 01, 2007, 08:16:00 AM »

hehe... iya.... baru inget kalo di luar kota justru lebih cepet yah keluarnya, enak bgt tuh!!
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #32 on: October 01, 2007, 10:07:29 PM »

Kuda coklat dg surai putih lol
Tp di vol ini, ada bbrp ya, balon bicara yg ketukar ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #33 on: October 01, 2007, 10:42:20 PM »

biasa lah MnC, klo ga ketukar bukan Mnc malah lol
Logged
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #34 on: October 03, 2007, 12:57:58 AM »

biasa lah MnC, klo ga ketukar bukan Mnc malah lol
jgn jadikan itu sbg ciri khas dong.

Mungkin memang sekarang masih ada kekurangan2 pada MnC. Tp klo bilang kayak gitu, sama aja bilang "MnC ga perlu berkembang, balon ketuker2 itu kan ciri khasnya MnC".
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #35 on: October 03, 2007, 01:47:32 AM »

Quote from: VioLeTTe
Mungkin memang sekarang masih ada kekurangan2 pada MnC. Tp klo bilang kayak gitu, sama aja bilang "MnC ga perlu berkembang, balon ketuker2 itu kan ciri khasnya MnC".

are? kedengeran spt itu ya?

maksudku MnC spt itu dah biasa...sini tinggal sabar aja nunggu berubahnya kapan
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.008



Awards
« Reply #36 on: October 03, 2007, 07:13:33 AM »

yup, moga makin baik kedepannya  Wink

btw, hari ini keluar nih vol 4 nya, sippp!! pengen liat kuda coklat bersurai putih nih hahaha...  biggrin
Logged
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #37 on: October 03, 2007, 07:46:06 PM »

kakaknya doshiro: yg namanya Shiro itu klo ga anjing ya kucing, kelinci, ato orang yg bukan penjahat lol

trus si saotome/maejima ngira si shiro itu burung pula :D
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #38 on: October 03, 2007, 09:24:48 PM »

Si Kensuke malah ngira kelinci. Tp krn uda sangat terbiasa dg Doshiro, dia pun uda ga kaget lagi waktu tau Shiro itu kuda coklat (dg surai putih) laughing
Kira2 si "cewek pemarah" bakal muncul dan dibuat histeris lagi oleh Doshiro ga ya biggrin?
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #39 on: October 03, 2007, 09:56:51 PM »

anak smp itu yah? kandidat pasangan doshiro? tp klo lihat prinsip samurai doshiro kayanya ga bakal ada romance nya biggrin

Logged
Kinohara
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 418


メロンちゃん~


WWW Awards
« Reply #40 on: October 06, 2007, 09:37:40 PM »

jgn jadikan itu sbg ciri khas dong.

Mungkin memang sekarang masih ada kekurangan2 pada MnC. Tp klo bilang kayak gitu, sama aja bilang "MnC ga perlu berkembang, balon ketuker2 itu kan ciri khasnya MnC".

Gara-gara itu aku sempat bingung baca dialog-nya
Aku baca manga (shoujo) M&C yang lain sih oke-oke saja

Cuma translation manga Doshiro ini yang bikin aku sedikit kecewa...
Padahal aku fans Nishimori Hiroyuki, dan juga suka karyanya satu ini...  bash
Logged


Sometimes, people need to change
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #41 on: October 07, 2007, 12:01:11 PM »

bukan cm doshiro lho...cm g bgt kliatan klo krg jeli bacanya
Logged
Kinohara
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 418


メロンちゃん~


WWW Awards
« Reply #42 on: October 07, 2007, 04:47:44 PM »

Memang tidak cuma Doshiro sih...
Tapi untuk manga M&C yang sedang kuikuti sekarang, hanya Doshiro yang banyak error-nya
Logged


Sometimes, people need to change
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #43 on: October 07, 2007, 06:33:59 PM »

menurutku doshiro mlh termasuk sedikit lho^^
Logged
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930


Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #44 on: October 07, 2007, 07:00:06 PM »

Kensuke makin lama makin 'tidak biasa'  ya lol lol

Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 47
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.943


okane ga nai...


Awards
« Reply #45 on: October 08, 2007, 08:00:08 AM »

anak smp itu yah? kandidat pasangan doshiro? tp klo lihat prinsip samurai doshiro kayanya ga bakal ada romance nya biggrin



lagian kyknya doshiro bebal bgt selain masalah berantem/menghajar musuh XDDDD
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.008



Awards
« Reply #46 on: October 08, 2007, 09:51:58 AM »

khihihihi....  biggrin iya dia mah, ga kebayang deh kalo dia ampe jatuh cinta kaya apa yaaahhhh...  biggrin
Logged
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #47 on: October 08, 2007, 10:51:06 AM »

plg tdk cewenya jg hrs gila tarung biggrin
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #48 on: October 08, 2007, 02:14:19 PM »

Bisa jg tipe fave-nya tu cewek yg selalu pakai hakama ataupun kimono nenteng naginata atau busur biggrin
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.008



Awards
« Reply #49 on: October 08, 2007, 03:10:48 PM »

cewek yg kalo jalan selalu dibelakangnya tanpa nginjek bayangannya, sama kaya doshiro kalo lagi jalan dibelakang gurunya laughing
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7  All   Go Up
Print
Jump to: