Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

587.707 Posts in 14.985 Topics- by 43.487 Members - Latest Member: ChocoDoughnut
Elex Online ForumBuku, Software, & MajalahKOMIK LAIN (non Elex) (Moderators: light ^^, smartie, raven, cokoreto)Doshiro De Gozaru / I’m Doshiro - Nishimori Hiroyuki (M&C!)
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Doshiro De Gozaru / I’m Doshiro - Nishimori Hiroyuki (M&C!)  (Read 24947 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #45 on: October 08, 2007, 08:00:08 AM »

anak smp itu yah? kandidat pasangan doshiro? tp klo lihat prinsip samurai doshiro kayanya ga bakal ada romance nya biggrin



lagian kyknya doshiro bebal bgt selain masalah berantem/menghajar musuh XDDDD
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #46 on: October 08, 2007, 09:51:58 AM »

khihihihi....  biggrin iya dia mah, ga kebayang deh kalo dia ampe jatuh cinta kaya apa yaaahhhh...  biggrin
Logged
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #47 on: October 08, 2007, 10:51:06 AM »

plg tdk cewenya jg hrs gila tarung biggrin
Logged
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #48 on: October 08, 2007, 02:14:19 PM »

Bisa jg tipe fave-nya tu cewek yg selalu pakai hakama ataupun kimono nenteng naginata atau busur biggrin
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #49 on: October 08, 2007, 03:10:48 PM »

cewek yg kalo jalan selalu dibelakangnya tanpa nginjek bayangannya, sama kaya doshiro kalo lagi jalan dibelakang gurunya laughing
Logged
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #50 on: October 08, 2007, 08:05:33 PM »

cewek yg hawa keberadaannya hampir tidak terasa, gila tarung, dpt menghabisi musuh dlm sekali serang...dgn kata lain ninja biggrin
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #51 on: October 09, 2007, 07:03:00 AM »

khikhikhi.... ninja cuocok tuh ^^ cewek pembela kebenaran & punya kebiasaan yg abnormal juga kaya dia!!  lol
Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.931


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #52 on: October 15, 2007, 06:57:03 PM »

Anak SMP yg ga ngerasain emosi apa* ya yg kalian omongin?
Yg tiba* diselamatin sama Doshiro pas dia lagi nunggangin Shiro?

Hehehe, Kensuke mah pasrah aja deh, gara* dianggap dono sama Soshiro jadinya ketiban macem* yg ga biasa biggrin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #53 on: October 22, 2007, 04:21:12 PM »

hihihi iya meow, anak es em pe yg itu  Grin

kensuke... hehe... kasian juga liat dia >.< tapi bener jg tuh, sekarang ia udah lebih pasrah haha...
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #54 on: October 23, 2007, 09:15:49 AM »

salah satu hal yg kocak di vol4 tp jg jayus pas kensuke naik ke atap sekolah terus ngomong 'brengsek' tp ternyata dia gak beneran ngomong, cuman ngacun2in kertas bertuliskan 'brengsek' XDDDDD
apaan tuh? klo kyk gitu aja sih mana puas?! XDDDD
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #55 on: October 23, 2007, 09:30:50 AM »

hahahahaha!!  lol itu salah satu bukti bahwa kensuke udah mulai ketularan 'tidak biasa'  Tongue
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #56 on: November 05, 2007, 09:53:10 AM »

Kalo gw ada di posisi kensuke (sekolah di sekolah kyk akehisa, menghadapi logika ala akehisa, jd ketua angkatan, blom lg org2 yg kyknya mo nyelakain aja) kyknya bs stress trus rambut gw putih semwa kyk eri-tan XD
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #57 on: November 06, 2007, 07:23:43 AM »

 laughing mana tahaaannn >.<

btw udah ada yg baca vol 5 nya blm? gimana? gimana? kegilaan apa lagi yg terjadi?? hehehe...  laugh
Logged
sawamura_sama
Fujoushi on The Loose ♥
AWARD DD
LX - Frenzy
*

Reputation: 48
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9.945


okane ga nai...


Awards
« Reply #58 on: November 06, 2007, 11:47:37 AM »

blum beli tuh o.o
oia, klo sesuai jadwal tgl 5 kemaren harusnya dah kluar ya, nyari deh ntar
Logged

RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #59 on: November 06, 2007, 12:44:53 PM »

udah baca no5nya,
makin ngacoo.. biggrin
kasian doshiro.. biggrin
Logged


Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 12  All   Go Up
Print
Jump to: