Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.705 Posts in 16.902 Topics- by 45.734 Members - Latest Member: izuhiugu
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Though I Can't See You  (Read 30314 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #50 on: October 20, 2006, 12:30:28 pm »

    jawab
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    demonbasher
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 9
    Offline Offline

    Posts: 1.802


    Awards
    « Reply #51 on: October 20, 2006, 03:49:39 pm »

    mau jawab apa?
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #52 on: October 20, 2006, 03:51:39 pm »

    jawab boleh baca komik di kantor mas demon Grin
    baca postingan terdahulu dong, mas...
    tau gitu kemaren pas maen ke gedung gpu disamperin deh
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #53 on: October 21, 2006, 02:47:16 pm »

    smartie dianya ngeles lagi tuh.....  Grin Grin Grin Grin Grin
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #54 on: October 21, 2006, 08:50:27 pm »

    iya tuh...
    pura-pura gak ngerti :P
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968


    Awards
    « Reply #55 on: October 22, 2006, 04:05:06 am »

    Mas demon emang gitu lageeh.. *nuduh*
    Logged
    octa
    LX - Kidz
    LX - Junior
    *

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 103


    Shibuya Yuuri-Harajuku Fuuri ^_^


    Awards
    « Reply #56 on: October 22, 2006, 05:14:03 pm »

    Hi..hi..hi...gak jawab gak apa, asal mas Demon kagak nyesel alias menarik undangan terbuka nya itu yah.... devil

    Ngomong2 bulan ini bukannya jadwal terbit buku ke-3? ktnya jadwal terbit Level Komik--terutama "Though I can't See You"--2 bln sekali kan...???? tp koq sampe komikologi Nov blm ada nih.....hayoo.....
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #57 on: October 22, 2006, 05:47:35 pm »

    Hi..hi..hi...gak jawab gak apa, asal mas Demon kagak nyesel alias menarik undangan terbuka nya itu yah.... devil

    kita adain acara LXO-KIDZ MENGUNJUNGI EDITOR ntar... devil
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    octa
    LX - Kidz
    LX - Junior
    *

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 103


    Shibuya Yuuri-Harajuku Fuuri ^_^


    Awards
    « Reply #58 on: October 22, 2006, 06:14:22 pm »

    Tiada kata lain : "SETUJU!!!!"  banana
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    AWARD MOD TEGAS
    LX - Holic
    *

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #59 on: October 22, 2006, 06:53:02 pm »

    hayo mas demon...
    yang berminat banyak lho...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10  All   Go Up
    Print
    Jump to: