Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.374 Posts in 16.874 Topics- by 44.468 Members - Latest Member: TorstenPar
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: research commen  (Read 6118 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
mikhail_rutherford
Guest
« on: July 02, 2006, 02:49:14 pm »

mau nanya donk, kalau novel petualangan yang jamannya ga jelas terus tempatnya juga ga jelas kalau settingnya di Indonesia tuh oke ga sih? Atau rancu? Menurut gw, kerasa aneh gt, agak2 norak
tapi kalau settingnya diganti bukan di Indo, tapi negara X yg ga jelas gt, kok kayak novel terjemahan gt
Kadang2 bingung jg kalau mau nulis novel yg sejenis ini
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #1 on: July 03, 2006, 08:46:50 pm »

Wah, kalau tempatnya aja nggak jelas, mau lu apain supaya itu terkesan 'Indonesia'?
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #2 on: July 06, 2006, 09:30:11 pm »

kalau emang dari awal kamu di konsepnya nggak ada niat bener masukin Indonesia, mending sekalian aja, kecuali mau tantangan dalam nulis.

kalau dari sananya udah ada ide bahwa "kalau setting Indonesia susah ngalir inspirasinya" atau sejenisnya...
Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
mikhail_rutherford
Guest
« Reply #3 on: July 17, 2006, 11:53:36 pm »

ok, tq bgt yah
Logged
Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: