Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.560 Members - Latest Member: JaredPruff
Poll
Question:
Tahu tentang komik Elex judul tertentu dan info terbitnya darimana?
Forum Elex
Blog Elex
Milis
Media online lainnya
Harian Kompas
Majalah Animonster
Majalah AnimeInsider
Media cetak lainnya
Komikologi
Toko Buku
Rental
Teman
Lain-lain

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Komik Elex : Tahu darimana?  (Read 41227 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: July 14, 2007, 10:32:50 am »

Biasanya dapat info soal judul, gambaran sinopsis, sampai pada info terbitnya komik elex judul tertentu dari mana ya? Tolong diisi ya poolnya. ^^ Kalau misalnya dipilih "Lain-lain", sekalian dijelasin di sini, ok? Smiley
Logged

 
light ^^
otaku^-^
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #11 on: July 16, 2007, 10:43:13 am »

hm... light jarang sih liat2 jadwal terbit-na buku..pokok nya seminggu sekali rutin ke gramed ato toko buku langganan.. hahahaha..
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #12 on: July 16, 2007, 10:56:50 am »

Komik Elex : Tahu darimana?  mikir
tau darimana-mana
 biggrin biggrin biggrin biggrin biggrin
abis elex dah t'kenal sih  bwekk
 wave  wave  wave
Logged

flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #13 on: July 16, 2007, 11:09:15 am »

Taunya dari temen-temen. Trus ikut forum LXO, jadi tambah tau dech  biggrin
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #14 on: July 16, 2007, 05:36:06 pm »

Emg forum LXO itu the best, d.. thefinger_red skali register, lsg dpt dua bonus biggrin
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #15 on: July 16, 2007, 11:29:22 pm »

cm dr forum doank..  biggrin biggrin temen2 gw c mana da yg tau.. ada jg gw yg ngsh tw..  biggrin
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.717


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #16 on: July 17, 2007, 05:17:11 am »

Camo ga pgn tau akibat dr forum ini? Gue cpt boke lol tiap minggu sll dpt info komik baru trus rekomendasi, alhasil kl ga beli komik bgs, rasanya ada yg kurang.. Gue jd sakaw komik laughing
laughing wakakakakakak...mari kita sakaw bersama kalo getu tongue :p hehehehe disini banyak yg senasib sepenanggungan Grin
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #17 on: July 17, 2007, 07:19:13 am »

hihihi bener tuh ^^
Logged
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #18 on: July 17, 2007, 09:53:23 am »

gw sih sakaw komik emang udah lama. jaoh sebelum masuk ni forum.
jd inget waktu jadi anak tingkt satu di kampus. temen2 baru gw heran bgt gw beli komik seminggu ampe seratus rebuan. gara2 itu juga gw jarang jajan di kampus kalo istirahat. duitnya bwt beli komik^^
gak salah juga sih, rumah bokap-nyokap deket bgt dr kampus. ya klo laper tinggal pulang^^, ngapain jajan^^. klo pulang kul jg gw langsung ngacir aja gitu, ke GM, boro2 basa basi nongkrong dulu^^
gara2 itu juga temen2 gw (gak semua sih, tp temen2 yg sempet bareng gw aja) musuhin gw! gara2nya gw gak pernah jalan ma mereka, duit gw abis bwt bli komik doank. gitu katanya.
cih, apa bedanya ama lo yg doyan nongkrong n duit abis buat genit2an (baca: baju, makeup dll), gitu kata gw dalem ati...
orang2 kyak gitu sh gak usah ditemenin jg gak rugi..msh banyak kok temen2 gw yg asik...
weleh..kok jd curhat...^^
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #19 on: July 17, 2007, 10:10:57 am »

heeh, udah ikutan ngisi vote tuh, mo.. Grin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
baka-chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 989


tha black prince


Awards
« Reply #20 on: July 17, 2007, 10:31:28 am »

hm. waktu jaman i masih polos dan ileran semua media yang disebut di atas blom ada tuh ^^

tapi emang ikut nih forum jadi beli banyak sih, karna ada rekomendasi sana sini ^^..
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 11  All   Go Up
Print
Jump to: