Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.435 Members - Latest Member: BridgetteG
Poll
Question:
Tahu tentang komik Elex judul tertentu dan info terbitnya darimana?
Forum Elex
Blog Elex
Milis
Media online lainnya
Harian Kompas
Majalah Animonster
Majalah AnimeInsider
Media cetak lainnya
Komikologi
Toko Buku
Rental
Teman
Lain-lain

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Komik Elex : Tahu darimana?  (Read 42758 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« on: July 14, 2007, 10:32:50 am »

Biasanya dapat info soal judul, gambaran sinopsis, sampai pada info terbitnya komik elex judul tertentu dari mana ya? Tolong diisi ya poolnya. ^^ Kalau misalnya dipilih "Lain-lain", sekalian dijelasin di sini, ok? Smiley
Logged

 
Shooter
LX - Member
***

Reputation: -13
Offline Offline

Posts: 286


"i am still chasing my freedom"


WWW Awards
« Reply #31 on: July 20, 2007, 07:27:30 pm »

pertama tau dari majalah animonster, trus dari forum lain ..baru kemudian dari milis n forum elex .kadang suka cek forum elex komik-komik apa aja yg terbit dan yg baru krn gue nitip tk buku kumpulin , sebulan sekali ambil ...
Logged

tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #32 on: July 20, 2007, 09:37:56 pm »

pertama tau dari majalah animonster, trus dari forum lain ..baru kemudian dari milis n forum elex .kadang suka cek forum elex komik-komik apa aja yg terbit dan yg baru krn gue nitip tk buku kumpulin , sebulan sekali ambil ...


enak bgt blinya 1 bln 1 kli doank.. bs.. nabung dl dunx.. biggrin
Logged

train91chris
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #33 on: July 20, 2007, 10:25:02 pm »

Kalo dulu sih biasany rutin ke toko buku langganan sminggu skali, kalo skg sih bk forum elex truss ^^ ma liat dr animonster...
Logged
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #34 on: July 21, 2007, 10:06:18 am »

shooter : iya tuh enak bgt yah bisa sekalian gt belinya.... jadi bisa langsung disesuaikan ama budgetnya haha.... ga bakal over budget kaya gw dong hehe....  Grin
Logged
Shooter
LX - Member
***

Reputation: -13
Offline Offline

Posts: 286


"i am still chasing my freedom"


WWW Awards
« Reply #35 on: July 21, 2007, 11:28:43 pm »

iya nih mana tk bukunya disk 20%(tapi di luar kota bkn jkt makanya gue suruh tuh tk buku kumpulin trus nti nyokap bawa jkt biasa nyokap sebulan sekali inspeksi ke jkt dan enaknya yg bayar biaya komik tuh nyokap WAKAKKAKAKAKAKAKAKAAKKAKAKA .....nyokapku emang baikkk sekaliiii(tapi suka berisik katanya nti nggak belajar klo baca komik truss) !!! )  hehehehe ... tapi ada nggak enaknya jadi penasaran bgt pengen baca tapi terpaksa nunggu pa lagi yg ceritanya lagi seru-serunya , jadi pas di gramed ada dilemma beli nggak yah apa nunggu aja ... beli nggak ... beli nggak ....
gue jadi bergantung bgt nih ama jadwal terbit LXO .
« Last Edit: July 21, 2007, 11:30:28 pm by Shooter » Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #36 on: July 21, 2007, 11:40:10 pm »

Klo gua sih sekarang liat jadwal rilisnya diforum ini nih!! Klo dulu setiap kamis gua pasti nongkrong di toko buku langganan gua tuh!! Hehehe...^^

btw shooter yg disini ini sama ga ama shooter anak am??
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Shooter
LX - Member
***

Reputation: -13
Offline Offline

Posts: 286


"i am still chasing my freedom"


WWW Awards
« Reply #37 on: July 21, 2007, 11:53:46 pm »

Klo gua sih sekarang liat jadwal rilisnya diforum ini nih!! Klo dulu setiap kamis gua pasti nongkrong di toko buku langganan gua tuh!! Hehehe...^^

btw shooter yg disini ini sama ga ama shooter anak am??

sama dong, sapa lagi yg make nick shooter selain gue hehhehehe ... eh ternyata lu ikut forum nih juga masi inget juga ama gue .heheh..

sayang AM bubarr sebtulnya gue suka ama tuh forum .
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #38 on: July 22, 2007, 06:01:41 pm »

oohh orang yg sama toh!! Ketemu lagi kita disini hehehe...^^ Iya tuh sayang AM bubar, tapi disini juga asik kok!!
Gua udah lama kok join LXO cuma udah lama aja ga aktif tuh!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Kinohara
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 418


メロンちゃん~


WWW Awards
« Reply #39 on: July 26, 2007, 06:56:03 pm »

Tahu dari forum asing
Dapat nama langsung cek di en.wikipedia.org
Logged


Sometimes, people need to change
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #40 on: July 27, 2007, 12:14:37 pm »

Paling sering sih dari animonster
Logged

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11  All   Go Up
Print
Jump to: