Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.167 Posts in 16.726 Topics- by 41.635 Members - Latest Member: agagugofomu
Poll
Question:
Tahu tentang komik Elex judul tertentu dan info terbitnya darimana?
Forum Elex
Blog Elex
Milis
Media online lainnya
Harian Kompas
Majalah Animonster
Majalah AnimeInsider
Media cetak lainnya
Komikologi
Toko Buku
Rental
Teman
Lain-lain

Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Komik Elex : Tahu darimana?  (Read 41312 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« on: July 14, 2007, 10:32:50 am »

Biasanya dapat info soal judul, gambaran sinopsis, sampai pada info terbitnya komik elex judul tertentu dari mana ya? Tolong diisi ya poolnya. ^^ Kalau misalnya dipilih "Lain-lain", sekalian dijelasin di sini, ok? Smiley
Logged

 
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #61 on: November 11, 2007, 07:45:53 pm »

Kl di langgananku ya baru mikir mo beli or ga pas tu komik dijajain.
Ga bisa planning or nitip org kyk sekarang ini.
Hehe, jd bukan dikasih liat cover nya, Camo, tp krn mang dipajang buat dijual ya jd aku bisa liat cover nya Grin

Justru krn jauh dr peradaban, jd begitu ketemu komik jd gila n ngeborong abis biggrin
Coba kl betulan bisa diet...
Di hutan sering dpt makanan gratis sih biggrin
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #62 on: November 11, 2007, 08:39:28 pm »

laughing jelas lha makanan gratis di hutan banyak, dari pisang di pu'un sampe satwa lokal di utan. tongue :p
Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #63 on: November 12, 2007, 10:03:17 am »

    artwork?? dikasih liat cover2nya disana, meow?

    di toko tertentu, kadang ada contoh cetakan cover komik loh...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #64 on: November 12, 2007, 02:19:28 pm »

    Yah pokoknya, sejak ada LXO, jd well informed banget deh!
    Tp side effect nya sama kyk Laa, jadi beli beli beli dan beli terus kl ada judul baru.
    Not that I'm complaining lho ^_^
    Budget bwt komik bisa diambil dr memangkas budget makan, jd sekalian diet, huwahahaha lol
    tul! sama tuh, gw juga, semenjak join LXO jadi update bgt ama jadwal2 terbit & judul2 baru, & jadi beli2 trs!

    trs biasanya gw ke toko buku kan ga tiap minggu, sekarang krn tau terbitnya itu hari rabu, langsung deh otomatis setiap rabu malem (sebisa mungkin diusahakan) nongol di toko buku, ampe penjaga toko bukunya udah apal tiap kali gw dateng suka nanyain mana list belanjaannya, tar dia cariin  Grin

    soal budget komik, ide bgs tuh, memangkas dari buget makan.. hehe ^^
    Logged
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #65 on: November 13, 2007, 10:35:24 pm »

    di tempat langganan q tempat rental jg c..

    jd blh liat isinya dulu.. Grin
    Logged

    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #66 on: November 14, 2007, 07:02:27 am »

    wah enak bgt tuh kalo gitu tia!!
    Logged
    Cippy
    Timbuners | register 2323
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 69
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.267


    Cerahkan dunia


    Awards
    « Reply #67 on: November 15, 2007, 09:22:14 am »


    trs biasanya gw ke toko buku kan ga tiap minggu, sekarang krn tau terbitnya itu hari rabu, langsung deh otomatis setiap rabu malem (sebisa mungkin diusahakan) nongol di toko buku, ampe penjaga toko bukunya udah apal tiap kali gw dateng suka nanyain mana list belanjaannya, tar dia cariin  Grin

    soal budget komik, ide bgs tuh, memangkas dari buget makan.. hehe ^^

    inilah pelayanan yang diberikan kalau dah jd pelanggan tetap Grin

    kalau aku malah tidak mengurangi makan
    yang ada di kejar utk menambah penghasilan dari tempat
    Logged

    deiChan
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 14
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.012



    Awards
    « Reply #68 on: December 13, 2007, 07:13:34 am »

    inilah pelayanan yang diberikan kalau dah jd pelanggan tetap Grin
    yup bener cippy  Grin tapi yang hapal ama gw cuma 1 orang sih ^^ kalo ama yang lainnya ya cuma dilayanin kaya biasa aja..  Grin
    Logged
    jona777
    Retired
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 16
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.107

    Lazy monkey


    Awards
    « Reply #69 on: November 02, 2008, 08:14:42 pm »

    Dari Toko Komik. Kenal baik dengan pemiliknya, Jadi setiap ada komik baru masuk langsung di SMS. Jadi tinggal pilih2 aja sesuai selera.

    Coba kalau Elex tiap ada terbit komik baru langsung e-mail ke kita semua.
    Logged

    Once, I was an Angel that summon the God. Betrayed by God, I lost my faith and my wings. Now, as a "Fallen Angel", is there a key to unfroze my frozen heart.
    flutterby
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 5.187

    Daniel Potter


    Awards
    « Reply #70 on: November 03, 2008, 09:38:29 am »

    Coba kalau Elex tiap ada terbit komik baru langsung e-mail ke kita semua.
    Mending liat langsung di forum dan bisa langsung dibahas
    Logged
    Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11  All   Go Up
    Print
    Jump to: