Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.111 Posts in 16.724 Topics- by 41.557 Members - Latest Member: Gwifctg
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo PenjualanBrosur Acara (Moderators: BY Eko Sulistiono, camolatte)BAZAAR BUKU MURAH CIKARANG with Talkshow - 4 Agustus 2007
Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: BAZAAR BUKU MURAH CIKARANG with Talkshow - 4 Agustus 2007  (Read 24445 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
Moderator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #10 on: July 24, 2007, 02:14:34 pm »

Hmmm..  thefinger_red bener Vina, itu daerah Bekasi pinggiran.. aku salah liat peta..
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #11 on: July 24, 2007, 02:22:00 pm »

mas eko ...!!!mempermalukan diriku
jadi mana peta yang bener mas...!!!
Logged

BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
Moderator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #12 on: July 24, 2007, 02:28:06 pm »

peta nya sih bener..

mas eko ...!!!mempermalukan diriku
jadi mana peta yang bener mas...!!!
Logged
smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #13 on: July 24, 2007, 02:29:06 pm »

    peta mas eko bener kok
    ada shuttle bus ke lippo cikarang deh
    coba cari info shuttle bus aja
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    light ^^
    otaku^-^
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 116
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.194


    ^^


    Awards
    « Reply #14 on: July 24, 2007, 02:37:53 pm »

    nih.. dari karawaci lippo bisa naek busnya yg ke lippo cikarang,naeknya itu dari terminal (ini sih bukan terminal, soalnya khusus bus lippo aja), disamping, harus muter 1 lingkaran deh, ntar ketemu plang J'co. Nah disitu tuh naeknya.
    Logged

    Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

    hani
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 150


    Awards
    « Reply #15 on: July 24, 2007, 02:49:53 pm »

    apa ada yang tahu jalan langsung ke cikarang lewat grogol soalnya aku pusing
    kasihan nih anak hilang Cry
    Logged
    light ^^
    otaku^-^
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 116
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.194


    ^^


    Awards
    « Reply #16 on: July 24, 2007, 02:52:34 pm »

    apa ada yang tahu jalan langsung ke cikarang lewat grogol soalnya aku pusing
    kasihan nih anak hilang Cry

    naek taxy...hehehehe...
    Logged

    Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

    hani
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 150


    Awards
    « Reply #17 on: July 24, 2007, 02:58:30 pm »

    ya light kalau naik taksi mah bokek ,
    sampai sana cuman bengong aja liat yang beli komik
    Logged
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.717


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #18 on: July 24, 2007, 03:02:49 pm »

    han, loe bawa mobil sendiri? :) ato nyari angkutan umum?
    Logged

    hani
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 150


    Awards
    « Reply #19 on: July 24, 2007, 03:07:19 pm »

    boro-boro punya mobil motor aja ngak bisa naik  Cry
    ya jadinya naik angkutan umum biasa   biggrin
    Logged
    Pages: 1 [2] 3 4 5  All   Go Up
    Print
    Jump to: