Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.327 Posts in 16.864 Topics- by 44.281 Members - Latest Member: JamesHon
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo PenjualanBrosur Acara (Moderators: BY Eko Sulistiono, camolatte)BAZAAR BUKU MURAH CIKARANG with Talkshow - 4 Agustus 2007
Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: BAZAAR BUKU MURAH CIKARANG with Talkshow - 4 Agustus 2007  (Read 24892 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Foxynana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 18


Awards
« Reply #30 on: July 24, 2007, 05:42:17 pm »

di bentara budaya palmerah tanggal 26-27 Juli katanya ada BBM lagi...aku sih dapat dari milis sebelah..
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #31 on: July 31, 2007, 10:47:54 am »

weleh..itu mah bukan BBM..aseli..g nga liat seupil pun itu indentik dengan BBM..hahahaha
mang iya ya ????
tapi pokoknya disitu gw menang hadiah berkat berhasil ngerjain sudoku...!!!
Logged

hani
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 150


Awards
« Reply #32 on: July 31, 2007, 12:31:39 pm »

dapat hadiah apa?
terus bagaiman keadaan disana?
 bukunya banyak ?
bagaimana jalan kesana susah ngak ?
kapan kesananya ?
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #33 on: July 31, 2007, 12:35:34 pm »

hadiahnya....hmmm coba gw inget2
<10 mnt klo g salah gratis langganan ap ya lupa slama 1bl
10-15 mnt klo g salah kaos
>20 mnt topi
yah ini bukan acar besar siy
Logged

hani
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 150


Awards
« Reply #34 on: July 31, 2007, 12:39:26 pm »

terus lu dapat apa ?
ke cikarang belum ?
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #35 on: July 31, 2007, 12:45:05 pm »

cuma notebook....lho..!!!
gw juga heran gw juga g tw brapa lama gw dah ngerjain...
tapi ag bangga juga disebelah gw bp2 semua dan gw selesai pertama
Logged

hani
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 150


Awards
« Reply #36 on: July 31, 2007, 12:52:14 pm »

gpp notebooknya lumayan buat catat koleksi komik .
lu udah menang kok mengerjakan game itu sampai selesai
 notworthy hebat g aja belum bisa
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #37 on: July 31, 2007, 12:54:30 pm »

hehehe
Logged

lieya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #38 on: August 01, 2007, 09:00:55 am »

haiii smuanya lam kenal yah...
cikarang???? jauh banget...  trus adanya bku apa aja yah di sana? oia klo di daerah jakarta ada bazaar buku ga dlm wktu dekat ni? Huh?
pliiis dunk infonya
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.828


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #39 on: August 01, 2007, 09:19:33 am »

ada tuh di jalan panjang, bursa buku merdeka ^^ di thread sebelah.
Logged

Pages: 1 2 3 [4] 5  All   Go Up
Print
Jump to: