Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.606 Members - Latest Member: umla
Poll
Question:
Faktor apa yang membuat kamu tertarik untuk membeli dan mengoleksi sebuah judul komik?
judul komik
gambar yang bagus
cover yang menarik perhatian
isi cerita
nama besar mangaka
sinopsis cerita
review yang ada
nama editor
ikut-ikutan teman ("dikomporin")
iseng beli dan keterusan
ga ada bacaan
jika ada uang
jumlah volume yang sedikit
jumlah volume yang banyak
bisshie chara ;P
sensor
- blank -

Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 23  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Kenapa layak dikoleksi?  (Read 65757 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « on: July 19, 2007, 11:43:07 pm »

    ayo dipilih...

    jika ada usulan opsi di-poll
    harap dicantumkan di post dan jangan memilih dulu
    *jika sudah memilih, tidak bisa menambah pilihan*
    setelah diedit moderator, silakan dipilih...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
     
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.720


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #31 on: July 25, 2007, 11:55:34 pm »

    Sepertinya nama Editor belum jadi pertimbangan ya? ^^ Padahal setiap editor outputnya beda2..anybody notice? Smiley
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #32 on: July 26, 2007, 12:03:47 am »

    sudah dimasukkan ke dalam opsi sih Tongue
    tapi ternyata belum ada yang mempertimbangkan faktor editor
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    camolatte
    Centerspread inside the comical world
    EMK
    LX - Holic
    ****

    Reputation: 440
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 18.720


    I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


    WWW Awards
    « Reply #33 on: July 26, 2007, 01:32:16 am »

    ^^ yeah, vote masih nol..guess blm terlalu dianggap ngaruh kali ya yg ngedit sapa aja =p
    Logged

    laa laa
    une femme ordinaire
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.674


    la terre est chez nous.. nous devons responsable!


    Awards
    « Reply #34 on: July 26, 2007, 06:25:19 am »


    nama editor kan di dalem komik... (jd emg suka luput dr perhatian  Tongue)

    sedangkan kl mo beli komik, yg dijudge duluan adl cover & sinopsis (& mangaka kl dah pernah baca karyanya)... kl kliatannya bagus, lsg baca critanya u/ mastiin critanya bagus / ga....

    jd gue rasa krn itu nama editor krg jd pertimbangan  mikir

    psst... tp skr gue suka ngeliatin nama editor sejak gabung di forum  Grin tp emg skedar ngeliat aja, hehe...
    Logged

    is being flexible too mainstream?
    #justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
    whitelilac
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 113



    Awards
    « Reply #35 on: July 26, 2007, 03:42:18 pm »

    selama ini aku beli komik juga gak pernah lihat editornya  image005
    kalo ada komik baru memang yang dilihat cover terus sinopsisnya..
    tapi mungkin karena memang posisinya di dalam jadi kurang diperhatiin.. karena kalo udah buka plastik komik.. langsung dech baca....  inlove
    tapi jadi penasaran siapa saja sich editornya LXO..ada hal baru nich yang musti dilihat... Grin Grin editor...editor....

    Logged
    Nday
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Posts: 875

    "Alvarie"


    Awards
    « Reply #36 on: July 26, 2007, 07:56:57 pm »

    harga yang murah, belum dimasukkan?

    sekarang mah harganya sama semua ya?
    Logged
    Nday
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Posts: 875

    "Alvarie"


    Awards
    « Reply #37 on: July 26, 2007, 08:00:34 pm »

    ga bisa milih "gambar yang bagus", karena

    Nodame ambarnya ga bagus,
    BMP gambarnya juga ga bagus,
    Seven Spoon gambarnya juga ga bagus,
    tapi rata-rata isi ceritanya yang bagus.. ^^
    Logged
    pettigrew
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 303


    All You Have To Do Is Decide


    Awards
    « Reply #38 on: July 27, 2007, 08:19:42 am »

    nodame tuh gambarnya bagus neng
    liat proporsinya
    liat gambar bekgronnya
    liat gambar instrumen2nya
    gile aja kaga dibilang bagus
    tapi emang selera sih yah
    kayakny alvi suka gambar yg mirip candy2 gitu yah
    Logged

    baka-chan
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 989


    tha black prince


    Awards
    « Reply #39 on: July 27, 2007, 08:51:09 am »

    for me.. cerita yang bagus n gambar yang bagus kudu seimbang ^^ hiburan mata hati dan otak tuh biggrin
    mangaka juga pengaruh sih..
    Logged

    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 258
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.872


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #40 on: July 27, 2007, 11:52:34 am »

    harga yang murah, belum dimasukkan?

    sekarang mah harganya sama semua ya?

    ga ngaruh mungkin...
    soalnya bajakan juga menyamakan harga
    dan harga di elex/level kan variatif tergantung ketebalan dan isi (warna atau tidak)
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 9 10 11 ... 23  All   Go Up
    Print
    Jump to: