Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.130 Posts in 16.724 Topics- by 41.594 Members - Latest Member: RamhatAdump
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 14  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Gash Bell  (Read 33115 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« on: July 06, 2006, 04:00:19 pm »

Ini salah satu favorit gue cuma sayang kok terjemahannya akhir-akhir ini kurang oke...  Huh?
Logged
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #1 on: July 06, 2006, 04:38:47 pm »

protes aja ke mc,mas!
suka juga ya?
 menurutku animenya lucu
apalagi waktu folgore nyanyi itu
lagunya yang boing2
something like that

Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #2 on: July 06, 2006, 05:43:50 pm »

awalnya ga suka ma gambarnya. Tapi ceritanya tempting banget.

Quote
Ini salah satu favorit gue cuma sayang kok terjemahannya akhir-akhir ini kurang oke..

Wah langsung terdeteksi yah. Oraqng awam macam aku mana tau...hehehe...
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #3 on: July 07, 2006, 02:37:24 pm »

ya editannya juga kurang oke.. banyak salah sana-sini... yang aku paling benci itu nerjemahin nama mainannya gash aja salah padahal jelas-jelas banyak referensinya di luar sana... bukan balcan... tapi vulcan... emang ejaan katakan jepang gak ada untuk huruf 'va' makanya gantinya pake 'ba' tapi ya masak diterjemahin harafiah begitu... sedih deh
Logged
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #4 on: July 07, 2006, 02:45:25 pm »

makanya protes,mas! laugh
(ngadu domba nih!)
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #5 on: July 07, 2006, 03:16:25 pm »

ya gue terserah sih... yang paling tahu kan sono... mnc
Logged
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #6 on: July 08, 2006, 02:25:18 pm »

nih cerita udah sampai mana ya? lupa!
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #7 on: July 22, 2006, 01:54:59 am »

Yang salah edit apa lagi mas demon? Aku penasaran.

Trus mas demon tahu ga ini komik tamt di nomer brapa?
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #8 on: July 22, 2006, 04:20:11 am »

Masih jalan tuh sampai sekarang..  Tongue
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #9 on: July 22, 2006, 09:54:00 am »

 Hiks...
ya editannya juga kurang oke.. banyak salah sana-sini... yang aku paling benci itu nerjemahin nama mainannya gash aja salah padahal jelas-jelas banyak referensinya di luar sana... bukan balcan... tapi vulcan... emang ejaan katakan jepang gak ada untuk huruf 'va' makanya gantinya pake 'ba' tapi ya masak diterjemahin harafiah begitu... sedih deh
Andai penerjemahnya Gash Bell join forum ini..^_^

Terakhir aku baca nomor 17, padahal sekarang dah keluar nomor 20-an.
Logged

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 14  All   Go Up
Print
Jump to: