Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.324 Posts in 16.864 Topics- by 44.261 Members - Latest Member: lesgacura1976
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 ... 10 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Chobits - Clamp  (Read 33623 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« on: July 06, 2006, 04:02:04 pm »

Asyik juga baca komik ini cuman no 8 nya kok gak nongol2 ya?
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #1 on: July 06, 2006, 04:09:05 pm »

iya nih kok vol 8 nya nggak keluar-keluar ya!! padahal tinggal satu jilid lagi tamat tuh!!! Undecided
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
hikaru_wizard
Guest
« Reply #2 on: July 06, 2006, 04:25:11 pm »

iyaaa... mpe gemes nunggunya... btw bener ga ya Acolyte mau bkin edisi spesial 1-8 dalam deluxe collector set kaya yang aseli... huwaaa.... jadi mupeng :P
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #3 on: July 07, 2006, 09:57:54 am »


acolyte tuh sapa?

iyeh, gw juga baca ni komik..manis sekali...
cuma ampe lumutan gini nunggun yg terakhir...
hyeeeeee...

kaloe disi khusus...lebih mahal dunx...
sayang bener yg dah beli doong...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #4 on: July 07, 2006, 02:43:14 pm »

kecuali kalo buku yang ke 8 jual dua jenis.. satu yang edisi biasa, satu yang dijual sama kotak yang bisa dibuat muatin 8 volume komik chobits di dalamnya
gue mau kalo yang begitu ^_^
siapa nih orangnya Acolyte? kontak gue dong
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #5 on: July 10, 2006, 07:55:21 pm »

Acolyte itu nama penerbit Chobits kaya elex gitu deh!!

Wah edisi khusus ya!!! Sayang gua udah beli 1-7!! kalo gua beli edisi khususnya jadi double dong!!! Kapan nih no 8 nya keluar!!!! Angry
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #6 on: July 11, 2006, 08:46:16 am »

ini yg bajakan kan ya?

duh g dulu gak nerusin beli lagi gara2 pusing mau di umpetin dimana.. maklum takut dimaharin ortu heheh  Grin

cari dimana ya nomor 3-7?
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #7 on: July 11, 2006, 11:00:56 am »

bukan bajakan... lho cyan ini umur berapa toh?
Logged
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #8 on: July 11, 2006, 11:10:39 am »

bukan bajakan... lho cyan ini umur berapa toh?

ooh bukan toh.. hehe knp emang? gara2 udah gede masih takut dimarahin ya? Grin
Logged

arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #9 on: July 11, 2006, 11:21:47 am »

cari dimana ya nomor 3-7?

coba di gramedia blok m atau di pim deh. mungkin masi ada
di kinokuniya pim ada juga lhoo...... kirain cuma jual komik impor aja  Cheesy
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #10 on: July 11, 2006, 03:59:51 pm »

ya ada tuh di kinokuniya... tapi terakhir liat di PS sih gak ada....
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #11 on: July 15, 2006, 09:41:50 pm »

akhhh no 8 nya mana nih!! Kok nggak keluar-keluar, padahal tinggal satu jilid lagi tamat nih!!!

Coba cari di luar jakarta deh!! Dulu gua juga cari yg vol 1 nya!! Udah ubek-ubek Jakarta nggak dapet juga!! Akhirnya gua dapetinnya di gramed di Bandung!! hehehe....  Grin Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #12 on: July 16, 2006, 03:45:34 am »

atau jangan2 mereka ga dapat ijin lagi utk menerbitkan vol sisanya?
padahal tinggal 1 vol udah lengkap nih. apa bisa ngandelin ending dari animenya.
aku suka komik ini krn dgn harga yg hampir sama tapi dapat komik dgn kertas yg bagus, halaman berwarna & bonus postcard.
haduh masa hrs beli yg tokyopop. mahal........
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #13 on: July 23, 2006, 07:58:58 pm »

masa sih nggak dapet ijin!!! Jangan dong kan tanggung tuh tinggal satu vol lagi!! Iya, gua juga seneng dengan kualitas buku chobits!! Udah kertasnya bagus, ada hal berwarna, ditambah ada postcard lagi!! hehehe...kapan ya elex bisa kaya gini!! Nggak usah ada post card juga nggak pa-pa. yg penting kualitas kertasnya bagus!!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
hikaru_wizard
Guest
« Reply #14 on: August 10, 2006, 12:55:34 pm »

guwe juga heran kenapa chobits bisa keren gitu yak cetakannya.. hm hm...

penerbitnya yang ngurus animonster deh kalo ga salah...
curiga kaya kata mas demon lagi... ada 2 jenis vol.8...
dua kalo edisi khususnya keren banget bisa bisa mupeng neeeey......
Logged
Fenrir
Guest
« Reply #15 on: August 10, 2006, 06:08:48 pm »

Hmm...
Aku sih pinginnya 2 jenis.
Biar bonusnya sekalian yg bagus.
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #16 on: August 11, 2006, 09:19:55 am »

gue mau apa aja yang penting gratis...
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #17 on: August 11, 2006, 10:17:24 am »


hee..ada dua jenis vol 8?
echan juga belom nemu tuh disini yg vol 8. padahal nanggung banget

gratis...sapa pula yg gak mao mas demon...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #18 on: August 12, 2006, 12:13:20 am »

iya mana nih yg no 8 nya!!

KAlo gratis mah siapa yg nggak mau!! hehehe...
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Fenrir
Guest
« Reply #19 on: August 12, 2006, 06:08:15 pm »

Mana ada yg ga mau kalo free.
Apalagi kalo chobitsnya free sensor.
hehehe^^
Mau banget deh aku.
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #20 on: August 14, 2006, 04:25:46 pm »

menurut gue dan sepengetahuan gue setelah bicara dengan bagian produksi dari elex... sebenarnya kualitas kertas yang dipake sama Chobits itu jauh lebih murah dan lebih rendah daripada yang biasa dipake elex... correct me if I'm wrong
Logged
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #21 on: August 14, 2006, 04:48:38 pm »

hooo.....gitu ya. baru tau. ga ngerti ttg kualitas kertas ^_^
mungkin krn udah ada halaman berwarna & bonus, jadi pake kertas yg murah
tapi kapan nih vol 8 terbit? ceritanya jadi gantung bgt T.T
Logged

ageha19
Guest
« Reply #22 on: August 17, 2006, 01:30:43 am »

Quote from: demonbasher
sebenarnya kualitas kertas yang dipake sama Chobits itu jauh lebih murah dan lebih rendah daripada yang biasa dipake elex...

Sblmnya gomen jg kalo slh, tp kyknya emang gt d. klo bli shonen mags ato hana to yume ato mjlh2 komik lainnya asli dr jepang kan kualitas kertas & cetaknya emang ga sebagus sini. ukurannya emang jauh lbh gede tp cetakannya rada ga gt jls n kertasnya kasar.. tp mungkin emang ga smuanya gt ya soalnya prnh liat byk tankoubon jepang yg wihhh..kuereenn buangettt!! (sampe mupeng tp apa daya, mahal!) koq bs beda2 gt yah? bahkan di jepangnya sndr.

Btw keren d klo tankoubon ato mjlh komik di ind dibikin segede di jepang ^^ tp maw brapa harganya?? hehe.. dan susah ngumpetinnya di balik buku klo lg pura2 blajar (pdhl lg bc komik).
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #23 on: August 17, 2006, 04:37:28 am »

menurut gue dan sepengetahuan gue setelah bicara dengan bagian produksi dari elex... sebenarnya kualitas kertas yang dipake sama Chobits itu jauh lebih murah dan lebih rendah daripada yang biasa dipake elex... correct me if I'm wrong


Memang benar hehe. Hanya bedanya tipenya agak mulus & lebih tebal beberapa mg dari Elex makanya rasanya jadi lebih bagus sedikit..  Tongue

Buku dari Acolyte punyaku baru 1 tahun lebih dah menguning semua sedangkan yg Elex butuh beberapa tahun padahal disimpan di tempat yg sama..  Roll Eyes


Btw keren d klo tankoubon ato mjlh komik di ind dibikin segede di jepang ^^ tp maw brapa harganya?? hehe.. dan susah ngumpetinnya di balik buku klo lg pura2 blajar (pdhl lg bc komik).

Ukuran yg di sini dgn di Jepang cuman beda 1-2 cm aja kok malahan ada judul yg ukurannya lebih besar dari aslinya seperti Maison Ikkoku hehe...   Tongue
« Last Edit: August 17, 2006, 06:13:02 pm by P.Crayon » Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #24 on: August 17, 2006, 09:42:54 am »

masa sih udah menguning!! Chobits punya gua ampe sekarang baik-baik aja tuh!!

btw kapan keluarnya nih no 8 nya!!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #25 on: August 17, 2006, 07:59:05 pm »

lha kok nanya kita2 di sini? tanya acolyte dong...
Logged
Fenrir
Guest
« Reply #26 on: August 19, 2006, 04:36:56 pm »

Punyaku juga belum kuning sih.
Mas Demon,Emang ELEX normalnya berapa tahun baru jadi kuning kalo normalnya?
Tahu cara untuk memperlambat proses jadi kuningnya ga?
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #27 on: August 19, 2006, 08:44:52 pm »

Tergantung cara perawatannya tuh!! Komik lama gua yg gua masukin gudang pas gua buka lagi udah kuning tuh!! Tapi kalo yg gua simpen di lemari sih ampe sekarang baik2 saja!! Trus jangan masukin kapur barus tuh bisa mempercepat penguningan tuh!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #28 on: August 20, 2006, 02:09:39 pm »

cara perawatan.. ya seperti nyimpen komik amerika lah... pake plastik disimpen di tempat yang tidak lembab dll... kalo mau ektrim buka halamannya pake pinset biar gak kotor, dst dst
Logged
Fenrir
Guest
« Reply #29 on: August 20, 2006, 04:42:00 pm »

oh..
kapur barus ga boleh ya.
thank's for jawabannya.
soalnya ada komiku yg aga lama blm kuning,tapi yg lebih baru uda kuning.
aku ga ada komik amerika lg,uda ilang. dulu pas masi sd sih ada.
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #30 on: August 20, 2006, 06:33:54 pm »

oh..
thank's for jawabannya.
soalnya ada komiku yg aga lama blm kuning,tapi yg lebih baru uda kuning.

kertas yg bagus, yg bisa kuning..  Evil
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #31 on: August 23, 2006, 12:20:03 am »

maksudnya apa mas eko?
Logged
Fenrir
Guest
« Reply #32 on: August 24, 2006, 06:10:54 pm »

nyindir aku kali maksudnya.
maybe perawatannya dianggap kurang.
tapi ga kok,emang kualitas kertasnya aga jelek.
contohnya ya kaya sebagian besar bajakan.
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #33 on: August 25, 2006, 08:56:23 am »

tapi kata bos sih kertasnya jelek...
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #34 on: August 26, 2006, 02:15:45 pm »

kertas yg mana nih??
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #35 on: August 28, 2006, 08:35:50 am »

kertasnya chobits yang jelek... kata orang2 produksi kita...
Logged
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #36 on: August 29, 2006, 08:28:15 pm »

walaupun kertasnya jelek,kok kayaknya luxury bgt yak
elex pake kertas yg gt juga donk.

Kertas chobits ntuh kerasa lebih tebel n lebih putih warnanya.
yag penting ga tipis.
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #37 on: August 29, 2006, 09:09:08 pm »

iya tuh kok yg kertas chobits terasa lebih tebal dan berat!! Jeleknya dibagian mananya nih??
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
IcHaN
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.068



Awards
« Reply #38 on: August 29, 2006, 09:16:03 pm »

iya nih sebenernya jeleknya dimana sih?

tapi emang kok ga salah tagline mereka tuh the exclusive publisher.
dua jempol deh buat mereka.
Logged

Harapan,buat ichan yang seorang anak kost mungkin bisa berupa nyala korek api di tengah kamar yang gelap ketika aliran listrik terputus:hanya sedikit memberi terang,namun menentramkan.
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #39 on: August 29, 2006, 09:36:44 pm »

Kertas yg bagus, ada halaman berwarna, dan ada bonus kartu nya!! Bener2 bagus!!^^ Moga-moga terus dipertahankan!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #40 on: August 29, 2006, 09:43:05 pm »

kertasnya gampang tembus ke halaman sebaliknya ketika dicetak
Logged
Fenrir
Guest
« Reply #41 on: August 30, 2006, 06:23:10 pm »

oooh, iya ya.
ada dikit.
tapi kan ada colour,kartu?
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #42 on: August 30, 2006, 08:36:23 pm »

iya itu dia... supaya bisa bikin kartu itu kualitas kertas cetak untuk komiknya diturunin... itu menurut orang2 pemasaran kita lhoo.. lagian kan harganya sedikit lebih mahal dibanding elex
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #43 on: August 30, 2006, 08:41:55 pm »

emang sih harga sedikit lebih mahal dibanding elex tapi nggak pa-pa dah!! Asal jgn semua komik kaya gitu aja bisa bangkrut gua ^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #44 on: August 30, 2006, 08:49:33 pm »

harusnya bisa kayak gitu... tapi servis untuk konsumen kan tidak berhubungan lurus dengan profit
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #45 on: August 30, 2006, 08:51:51 pm »

emang sih profit kan tujuan yg utama tuh! hehehe... ^^
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #46 on: October 06, 2006, 10:24:08 pm »

Kabar gembira, hari ini vol 8 telah terbit dengan bonus album foto mini dan selembar postcard! Harga: 16.000, biasanya berapa ya? (cuma beli vol terakhir, jd ga tau vol lain)
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #47 on: October 10, 2006, 08:06:50 am »

Biasanya 12500. Gpp mahal dikit juga krn yg penting udah tamat tamat tamat *nunggu setahun*
Endingnya ternyata agak beda dgn anime ya..........
Logged

Fenrir
Guest
« Reply #48 on: October 10, 2006, 09:51:12 am »

EH!UDA KELUAR?!
WAKS! Blm beli.
Blm sempet pergi2 beli komik lagi nih!
Waks!Bisa2 ga dapet nih!
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #49 on: October 10, 2006, 07:54:31 pm »

wah? gak semepet keluar kantor... ada yang mau beliin buat gue gak?
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #50 on: October 11, 2006, 10:37:44 pm »

eh udah terbit ya!!! Akhirnya...mesti buruan nyarinya nih ntar keburu abis lagi!! Harga 16000...ga pa pa dah yg penting ada bonusnya!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Silmeria
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 436

Inga


Awards
« Reply #51 on: October 13, 2006, 01:45:05 pm »

ga sengaja liad di pinggirann.... demen ma bonusnya, kereen bgt !!  inlove
tp lom smpet beli soalnya buru"  Cry tp udah tamat yah vol.8, penasaran endingnya..
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #52 on: October 13, 2006, 07:47:41 pm »

bonusnya album foto...padahal foto gua kan digital semua!! bingung jadinya buat apa, tp ga pa-pa lah gua simpen aja!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
0b5idi4n5
Guest
« Reply #53 on: November 24, 2006, 09:05:28 pm »

Ehmmm......Chobits kok ngga ada yah yg ngomongin.
Mnrt gw keren juga lhooo.......

en Hibiya Chitose.....hmmmm..... reminds me ma Tante Kost gw  Grin Grin

 Afro

Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #54 on: November 24, 2006, 10:08:52 pm »

wehhhh tante kosnya cantik banget duongg...

well chobit yah
udah tamat kan???

suka 2 makluk berpakaian hitam2 yg kerjannya tidur mulu itu deh he he he he
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
sagita magica
Guest
« Reply #55 on: November 25, 2006, 02:22:12 pm »

imut2 cewenya(walaupun persocon)
persocon mini juga imut2
kayak sumomo ato kotoka
lucu bgt!!
Logged
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #56 on: November 26, 2006, 05:45:36 am »

walah kadang cewe nya terlalu imutttt
agak malas deh...
kalo yg kecil sih cuka itu baru imuttttttt

yg keren yah itu yg 2 orang itu.;.....
hihihihihihi......
Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
cyan198
Panglima Besar Laut
AWARD MOD GAUL
LX - Evangelis
*

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.956


Fan Gamma Bizen


Awards
« Reply #57 on: November 26, 2006, 11:56:38 am »

ni kalo ga salah dah ada threadnya deh.. coba search aja.. di diskusi komik lain juga kok..
hehe mods nya terlalu sibuk sih.. jadi gak di merge :)
Logged

smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #58 on: November 26, 2006, 04:54:12 pm »

    here:
    http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php/topic,325.0.html

    mas eko, tolong di-merge yah
    « Last Edit: November 26, 2006, 05:24:05 pm by smartie » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    BY Eko Sulistiono
    ALL BLUE
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 2019
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 4.205


    Selling & Recruit


    WWW Awards
    « Reply #59 on: November 26, 2006, 05:27:56 pm »


    ok.. sudah di merge..
    Logged
    0b5idi4n5
    Guest
    « Reply #60 on: November 27, 2006, 07:37:54 pm »

    wehhhh tante kosnya cantik banget duongg...

    well chobit yah
    udah tamat kan???

    suka 2 makluk berpakaian hitam2 yg kerjannya tidur mulu itu deh he he he he

    Cuanteeeekkkk.......
    Ampe sering di intipin ama sesama anak kost  Grin
    Ahhh......masa lalu.....indahnyaaaa.....

     Afro

    Logged
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #61 on: November 27, 2006, 11:45:27 pm »

    ueksss ketawan deh....
     devil
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    0b5idi4n5
    Guest
    « Reply #62 on: November 28, 2006, 02:34:45 pm »

    ueksss ketawan deh....
     devil

    Ahak2, jujur kan tapi eke kk  Grin Grin
    Wkwkwkwk  Grin Grin

    Btw, blogsnya aku dah liat, seneng juga yah ma Tsubasa Reservoir Chronicle  ??
    Wah2, aku juga demen tuh ma yg itu....especially si Kuro....
    Rada2 mirip eke kali yak, hot tempered getoo....
    Wkwkwk  Grin Grin

     Afro
    Logged
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #63 on: November 28, 2006, 09:20:36 pm »

    Cuanteeeekkkk.......
    Ampe sering di intipin ama sesama anak kost  Grin
    Ahhh......masa lalu.....indahnyaaaa.....

     Afro


    Shocked Kasian tantenya...
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #64 on: November 28, 2006, 09:43:22 pm »

    hahahahah betul juga yah kasian si  tante nya
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    0b5idi4n5
    Guest
    « Reply #65 on: November 30, 2006, 02:44:06 pm »

    Ahak2.....
    Kesian seh emang....tapi salah dia juga seh.....Kenapa dia dilahirkan begitu cantik..... Grin Grin

     Afro

    Logged
    cyan198
    Panglima Besar Laut
    AWARD MOD GAUL
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 24
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 3.956


    Fan Gamma Bizen


    Awards
    « Reply #66 on: December 04, 2006, 04:56:40 pm »

    salahkan ibu mengandung :P
    Logged

    0b5idi4n5
    Guest
    « Reply #67 on: December 04, 2006, 07:35:32 pm »

    Salahkan Bapak menaruh .......... banana
    Wkwkwkwkwk  lol lol

     Afro

    Logged
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #68 on: December 04, 2006, 10:28:48 pm »


    Btw, blogsnya aku dah liat, seneng juga yah ma Tsubasa Reservoir Chronicle  ??
    Wah2, aku juga demen tuh ma yg itu....especially si Kuro....
    Rada2 mirip eke kali yak, hot tempered getoo....
    Wkwkwk  Grin Grin

     

    walahhh jadi malu bener dey suka lah ama tuh buku....
    abis asik aja liat tokoh clamp yg lain tau-tau nongol dan jadi carakter yg sama tapi beda.
    kalo di sana suka juga ama fai tuhhhh cowo aneh satu itu
    lagi nunggu bk 17nya nihhh.....
    buset ot banget yah
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    sagita magica
    Guest
    « Reply #69 on: December 06, 2006, 01:34:20 pm »

    ngomong2 si chii juga nongol khan di tsubasa reservoir??
    aku pernah liat waktu baca shonen magz
    Logged
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #70 on: December 06, 2006, 10:32:10 pm »

    yup dia ada,
    tapi tutep buka manusia.
    jadi wujud sihirnya fay gitu.
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Jyfer
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.358



    Awards
    « Reply #71 on: December 07, 2006, 07:27:35 pm »

    di tsubasa reservoir mah ampir semua chara ciptaan clamp muncul tuh!!!
    Logged

    Maybe I am not be there when you want me
    But I always be there when you need me
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #72 on: December 09, 2006, 12:02:13 am »

    hah ha ha ha ha ha
    betul tuh jyfer bilang
    dey nunggu karaternya dari MKR nehhhh
    moga2 aja dikeluarin
     doa
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #73 on: December 09, 2006, 02:20:09 pm »

    Memang Si Manju Putih bukan? Grin
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.891

    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #74 on: December 09, 2006, 08:38:07 pm »

    kalo dia sih lengkap bangetttt sama model itemnya juga ada
    huehehehehe
    tapi pengennya manusianya huehehehehe
    kebanyakan mau jadi gini deh
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #75 on: December 10, 2006, 02:00:06 am »

    Ya juga... Selain si Manju Putih, Kudan ketiga tokoh utama jg dr MKR kan? Lucu kalau nanti ketemu Hikaru dkk yg pakai senjata dan guardian spt Kudan mlk mereka dulu ^^
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #76 on: July 04, 2007, 10:27:34 pm »

    Ini cerita tentang Persocom yang bernama Chii yang punya kembaran bernama Freya dan pemiliknya (yang bisa dikatakan aneh,, tapi ngga juga c..) yang bernama Hideki..
    Ada yang suka ato pernah baca ngga??
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #77 on: July 05, 2007, 02:11:07 am »

    ... Kok masuk ke topik CHAMP? Ini 'kan dr Jepang. Lagian, uda ada topiknya tersendiri di bagian "KOMIK LAIN"
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    g4ronk
    lurker
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 87
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 8.429

    nekko


    WWW Awards
    « Reply #78 on: July 05, 2007, 06:22:36 am »

    salah baca h dikira l?
    Logged

    The devil who you can’t win against no matter what you do is cunning and has the face of a goddess (◎_◎;)
    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #79 on: July 05, 2007, 07:28:25 am »

    Wahahaha... Maaf..
    Gw bener2 salah baca,, gw pikir Clamp ngga taunya malah Champ..
    Hehehe.. Maaf yawh.. notworthy
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    sache
    skyshader
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 8.117


    The Golden Lily


    WWW Awards
    « Reply #80 on: July 22, 2007, 10:42:43 am »

    woy napa seh koq gak bisa ngereply chobitsny?????????????? katanya harus bikin lagi!!!!!!!!!! napa??????????? Angry
    Logged

    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #81 on: August 09, 2007, 10:13:17 pm »

    Soalnnya vol terakhir versi Acolyte pun uda lbh dr setengah tahun terbit sini ^^'
    Jd, tentunya uda hampir ga ada yg bicarakan lg soal jdl ini ^^'
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    Vivian_Imoetz
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.380


    Awards
    « Reply #82 on: August 10, 2007, 03:15:24 pm »

    Sebenarnya chobits itu udah tamat belum?
    beberapa bulan yg lalu aq dipenjemin ma teman tp cuma no 1-2
    dy blg lanjutannya dy g pux
    chobits menarik sih tp g tau mo nyari lanjutannya dimana
    Logged

    my deviantart : vivian16.deviantart.com ^^
    Jia Yuan
    史上最強のひよこ
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 18
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 10.466


    素敵な笑顔。。。かな?


    Awards
    « Reply #83 on: August 10, 2007, 03:17:54 pm »

    Coba cari di Gramed atau Karisma? Terbitan Acolyte, 8 vol.
    Logged


    何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
    抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
    君の笑顔でご飯三杯!
    &
    sache
    skyshader
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 8.117


    The Golden Lily


    WWW Awards
    « Reply #84 on: August 10, 2007, 11:17:37 pm »

    udah tamat. no 8
    menurut gw pribadi sih, tamat chobits gak begitu rame..........
    begitulah........
    Logged

    Vivian_Imoetz
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.380


    Awards
    « Reply #85 on: August 12, 2007, 11:07:25 am »

    waktu itu pernah cr di gramed tp katanya cm pernah sekali datang
    aq susah sekali pergi ke toko buku sih
    paling dikasih pinjam teman ato pergi nyewa sembunyi2
    Logged

    my deviantart : vivian16.deviantart.com ^^
    expertisefolk
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 26


    Awards
    « Reply #86 on: August 12, 2007, 11:57:44 pm »

    waahhh...chobits nih!!
    gua lagi nyari nomer 1 dan 3...
    waktu itu belinya bolong2 soalnya kantongnya juga ikutan bolong lol
    kira2 belinya dimana ya??
    trus kalo edisi khususnya si chobits yang hadiahnya kotak khusus buat ni komik emang bakalan ada di pasarankah??
    Logged
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #87 on: August 13, 2007, 09:34:43 am »

    sekarang rasanya ud susah banget nyari chobits...
    ampe sekarng msh g nemu no 1nya >.< sebel.. padahal kurang satu..
    ada yg tau dimana masih ada??
    Logged
    Demos˛
    faktanya emang begitu
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.524


    dia datang...


    Awards
    « Reply #88 on: November 07, 2007, 09:26:27 am »

    sekarang rasanya ud susah banget nyari chobits...
    ampe sekarng msh g nemu no 1nya >.< sebel.. padahal kurang satu..
    ada yg tau dimana masih ada??
    mangascan mau?  smash
    g sih ada no 1.. tp lucunya ada peringatan/permintaan didepan

    kl ada yg asli.. tlg beli aslinya ya!! offtopic
    Logged

    andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
    *sebab-akibat
    sache
    skyshader
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 8.117


    The Golden Lily


    WWW Awards
    « Reply #89 on: November 08, 2007, 05:17:51 pm »

    lebih baik yg asli.
    Logged

    Demos˛
    faktanya emang begitu
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.524


    dia datang...


    Awards
    « Reply #90 on: November 09, 2007, 10:44:23 am »

    lebih baik yg asli.
    :P mana ada duit kk/cc
    jawaban klise amat ya

    ada yg mau chobits ngak?? kok g merasa  sleeping pengen kl bs punya persocon.. nanti persoconnya kelonin aku..
     couple asik tidak
    Logged

    andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
    *sebab-akibat
    sache
    skyshader
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 8.117


    The Golden Lily


    WWW Awards
    « Reply #91 on: November 09, 2007, 01:24:00 pm »

    klo ada, gw mau persoconnya boneka yang imut...
    Logged

    Vivian_Imoetz
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.380


    Awards
    « Reply #92 on: November 09, 2007, 08:58:32 pm »

    aq mau yg persocon bentuk cowok yg seganteng syaoran
    eh, tp yg note kyk sumomo jg lucu
    Logged

    my deviantart : vivian16.deviantart.com ^^
    sache
    skyshader
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 29
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 8.117


    The Golden Lily


    WWW Awards
    « Reply #93 on: November 10, 2007, 02:38:31 pm »

    gw gak mau persocon syaoran.
    gw mau syaorannya. bukan persoconnya biggrin
    Logged

    seawaterwitch
    Guest
    « Reply #94 on: November 12, 2007, 04:13:42 pm »

    sekarang rasanya ud susah banget nyari chobits...
    ampe sekarng msh g nemu no 1nya >.< sebel.. padahal kurang satu..
    ada yg tau dimana masih ada??

    Kinokunia mungkin ada ^^
    Yang aseli. Ada yang Jepang Aseli atau yang udah Novel Graphis punya amrik ^^
    Logged
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #95 on: December 05, 2007, 11:45:33 pm »

    klo skarang nyari no.1 nya kira2 msh ada ga ya ?? dunno
    Logged

    Citra Zaoldyeck
    Mou hitori no yumemi
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.036


    Watashi no Killua


    WWW Awards
    « Reply #96 on: December 09, 2007, 12:10:35 pm »

    nyari di bandung di vega fantasi land

    d situ masi lengkap dari 1 ampe tamat

    ato pesen ke penerbitnya ajaa ~
    Logged


    Nagi Springfield and Arika Anarchia Entheofushia

    Join us at :
    2nd Generation Together to Eternity
    eru
    LX - Junior
    **

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 134

    I can't use another pic?


    Awards
    « Reply #97 on: June 05, 2011, 12:37:57 am »

    komik ini susah dapetinnya ^^ second pada mahal2, tapi akhirnya aku dapet juga second kondisi mint lengkap dengan bonus dengan harga yg cantik :D
    dulu udah pernah baca scannya, tapi emang lebih enak baca yg legal :D
    cerita chobits ini keren, khas clamp, semua karakter berguna dan nggak ada yg sia2. plot twist nya menarik juga ttg siapa sebenernya hibiya itu. dan crossovernya juga nggak maksa, pas ^^ apa mungkin kalo ditemukan android yg mirip manusia, bakal jadi kayak di chobits ini ya? mengerikan :(
    Logged

    awesome signature is awesome
    mia catty
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 431



    Awards
    « Reply #98 on: June 11, 2011, 12:04:05 pm »

    @eru: dapet dimana akhirnya? mia udah pasrah nih g punya no 1 hiks
    :'(
    Logged
    eru
    LX - Junior
    **

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 134

    I can't use another pic?


    Awards
    « Reply #99 on: June 11, 2011, 02:59:19 pm »

    online shop :) cari aja. aku tahu ada yg jual lengkap. mau kukasih tau? :)
    Logged

    awesome signature is awesome
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 ... 10 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: