Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.168 Posts in 16.726 Topics- by 41.648 Members - Latest Member: ivuwirdi
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Chobits - Clamp  (Read 32986 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #10 on: July 11, 2006, 03:59:51 pm »

ya ada tuh di kinokuniya... tapi terakhir liat di PS sih gak ada....
Logged
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #11 on: July 15, 2006, 09:41:50 pm »

akhhh no 8 nya mana nih!! Kok nggak keluar-keluar, padahal tinggal satu jilid lagi tamat nih!!!

Coba cari di luar jakarta deh!! Dulu gua juga cari yg vol 1 nya!! Udah ubek-ubek Jakarta nggak dapet juga!! Akhirnya gua dapetinnya di gramed di Bandung!! hehehe....  Grin Grin
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
arashi :3
storm is coming...
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.327

4 sehat 5 sempurna 6 internet!


Awards
« Reply #12 on: July 16, 2006, 03:45:34 am »

atau jangan2 mereka ga dapat ijin lagi utk menerbitkan vol sisanya?
padahal tinggal 1 vol udah lengkap nih. apa bisa ngandelin ending dari animenya.
aku suka komik ini krn dgn harga yg hampir sama tapi dapat komik dgn kertas yg bagus, halaman berwarna & bonus postcard.
haduh masa hrs beli yg tokyopop. mahal........
Logged

Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #13 on: July 23, 2006, 07:58:58 pm »

masa sih nggak dapet ijin!!! Jangan dong kan tanggung tuh tinggal satu vol lagi!! Iya, gua juga seneng dengan kualitas buku chobits!! Udah kertasnya bagus, ada hal berwarna, ditambah ada postcard lagi!! hehehe...kapan ya elex bisa kaya gini!! Nggak usah ada post card juga nggak pa-pa. yg penting kualitas kertasnya bagus!!!
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
hikaru_wizard
Guest
« Reply #14 on: August 10, 2006, 12:55:34 pm »

guwe juga heran kenapa chobits bisa keren gitu yak cetakannya.. hm hm...

penerbitnya yang ngurus animonster deh kalo ga salah...
curiga kaya kata mas demon lagi... ada 2 jenis vol.8...
dua kalo edisi khususnya keren banget bisa bisa mupeng neeeey......
Logged
Fenrir
Guest
« Reply #15 on: August 10, 2006, 06:08:48 pm »

Hmm...
Aku sih pinginnya 2 jenis.
Biar bonusnya sekalian yg bagus.
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #16 on: August 11, 2006, 09:19:55 am »

gue mau apa aja yang penting gratis...
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #17 on: August 11, 2006, 10:17:24 am »


hee..ada dua jenis vol 8?
echan juga belom nemu tuh disini yg vol 8. padahal nanggung banget

gratis...sapa pula yg gak mao mas demon...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Jyfer
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.358



Awards
« Reply #18 on: August 12, 2006, 12:13:20 am »

iya mana nih yg no 8 nya!!

KAlo gratis mah siapa yg nggak mau!! hehehe...
Logged

Maybe I am not be there when you want me
But I always be there when you need me
Fenrir
Guest
« Reply #19 on: August 12, 2006, 06:08:15 pm »

Mana ada yg ga mau kalo free.
Apalagi kalo chobitsnya free sensor.
hehehe^^
Mau banget deh aku.
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: