Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.615 Members - Latest Member: Richardbleax
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Chobits - Clamp  (Read 32967 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #80 on: July 22, 2007, 10:42:43 am »

woy napa seh koq gak bisa ngereply chobitsny?????????????? katanya harus bikin lagi!!!!!!!!!! napa??????????? Angry
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #81 on: August 09, 2007, 10:13:17 pm »

Soalnnya vol terakhir versi Acolyte pun uda lbh dr setengah tahun terbit sini ^^'
Jd, tentunya uda hampir ga ada yg bicarakan lg soal jdl ini ^^'
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Vivian_Imoetz
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.380


Awards
« Reply #82 on: August 10, 2007, 03:15:24 pm »

Sebenarnya chobits itu udah tamat belum?
beberapa bulan yg lalu aq dipenjemin ma teman tp cuma no 1-2
dy blg lanjutannya dy g pux
chobits menarik sih tp g tau mo nyari lanjutannya dimana
Logged

my deviantart : vivian16.deviantart.com ^^
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #83 on: August 10, 2007, 03:17:54 pm »

Coba cari di Gramed atau Karisma? Terbitan Acolyte, 8 vol.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #84 on: August 10, 2007, 11:17:37 pm »

udah tamat. no 8
menurut gw pribadi sih, tamat chobits gak begitu rame..........
begitulah........
Logged

Vivian_Imoetz
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.380


Awards
« Reply #85 on: August 12, 2007, 11:07:25 am »

waktu itu pernah cr di gramed tp katanya cm pernah sekali datang
aq susah sekali pergi ke toko buku sih
paling dikasih pinjam teman ato pergi nyewa sembunyi2
Logged

my deviantart : vivian16.deviantart.com ^^
expertisefolk
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 26


Awards
« Reply #86 on: August 12, 2007, 11:57:44 pm »

waahhh...chobits nih!!
gua lagi nyari nomer 1 dan 3...
waktu itu belinya bolong2 soalnya kantongnya juga ikutan bolong lol
kira2 belinya dimana ya??
trus kalo edisi khususnya si chobits yang hadiahnya kotak khusus buat ni komik emang bakalan ada di pasarankah??
Logged
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #87 on: August 13, 2007, 09:34:43 am »

sekarang rasanya ud susah banget nyari chobits...
ampe sekarng msh g nemu no 1nya >.< sebel.. padahal kurang satu..
ada yg tau dimana masih ada??
Logged
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #88 on: November 07, 2007, 09:26:27 am »

sekarang rasanya ud susah banget nyari chobits...
ampe sekarng msh g nemu no 1nya >.< sebel.. padahal kurang satu..
ada yg tau dimana masih ada??
mangascan mau?  smash
g sih ada no 1.. tp lucunya ada peringatan/permintaan didepan

kl ada yg asli.. tlg beli aslinya ya!! offtopic
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
sache
skyshader
LX - Frenzy
******

Reputation: 29
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 8.117


The Golden Lily


WWW Awards
« Reply #89 on: November 08, 2007, 05:17:51 pm »

lebih baik yg asli.
Logged

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 [9] 10  All   Go Up
Print
Jump to: