Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Jual Komik Lama  (Read 14800 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
jen_xuxian
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 173



Awards
« Reply #20 on: June 02, 2007, 12:08:46 am »

Pingin.. tp pingin tunggu yang lengkap dulu '-' 

Baru tau ongkos kirim-nya ke kotaku pake Tiki mahal banget (24rb sekilo (kira2 sekilonya cuman 7 buku)).. '0'  ada saran pengiriman yang lebih murah tp ttp aman ??
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #21 on: June 02, 2007, 08:31:19 am »

xu xian ada di mana? surabaya ya?
un, kalo surabaya masih bisa pake cobra kan?
di jakarta juga ada cobra. so, kalo dari jakarta/bandung ke surabaya... masih bisa pake kobra. itu hitungannya per 10/20 kg kalo ga salah... un.. seingat rain, 20kg tuh 15rb
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
boy_arvizu
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 10


Awards
« Reply #22 on: August 31, 2007, 02:11:18 pm »

request komik KOTARO dong
yang lngkap ya tapi jangan mahal2 jualnya
soalnya buat koleksi
Logged
rembet
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #23 on: September 25, 2007, 09:17:49 am »

Mau dong list nya
Kirim langsung dong ke c_rembet@yahoo.com
10Q yah.
Logged
wipzy
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 34


Tu Me Manques...!!!!


WWW Awards
« Reply #24 on: September 27, 2007, 01:10:49 pm »

mw jg donk kirimin list2 nya beserta harga nya k wipzy_freaks@yahoo.com
thx...
Logged

Vielleicht kann liebe alle hindernisse überwinden...
Pada akhirnya cinta juga yang mengalahkan segala rintangan...inlove Wink
fia31633
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 18


Awards
« Reply #25 on: September 30, 2007, 07:43:53 pm »

mau dong listnya...kirim ke ygyoral_2004@yahoo.com  makasih....
Logged
xopo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 26



Awards
« Reply #26 on: October 08, 2007, 02:31:18 pm »

hai, aku mau donk listnya, kirim email ke : riamakartika@yahoo.co.id
btw punya topeng kaca yg volume 42 ??
thankssss lol
Logged
Alter
LX - Senior
****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 930

Sarcasm best served with a smile and a cup of tea♪


Awards
« Reply #27 on: November 13, 2007, 09:57:24 pm »

minta listnya juga dong, tolong kirim ke elanska_valencia@yahoo.com yach. tq
Logged
komikbekas
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #28 on: November 14, 2007, 09:37:19 am »

Hi, aku jg mau list komiknya email ke komik_bekas@yahoo.com

Thanks
Logged
kafe
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 7


Awards
« Reply #29 on: November 14, 2007, 12:00:48 pm »

mau juga dong email ke hermawanch@gmail.com yah. thx.
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: