Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.386 Posts in 16.875 Topics- by 44.539 Members - Latest Member: adita rian pradana
Poll
Question:
Pilih mana, komik lokal diterbitkan dalam bentuk tanko atau kompilasi? (penjelasan ada di http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=3285.msg284507#msg284507)
kompilasi - 5 (71.4%)
tankoubon - 2 (28.6%)
Total Voters: 7

Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: komik lokal kompilasi ?mungkin gak sih..?  (Read 17463 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
male
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 60


Manga Addict


WWW Awards
« Reply #30 on: February 28, 2008, 12:00:48 pm »

iya? wah, koq saia bisa kelewatan, yawh?

ga biasanya neh (pertanda buruk)
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #31 on: August 18, 2008, 09:10:59 am »

menurut kalian semua neh, (kuharap semua member LXO baca topik ini) komik lokal itu sebaiknya diterbitkan dalam bentuk kompilasi atau dalam bentuk tankoubon?

bentuk tankoubon berarti satu buku full untuk 1 cerita, atau bisa juga 1 buku terdiri dari beberapa cerita, tapi dari mangaka (komikus) yang sama.

sementara bentuk kompilasi, satu buku terdiri dari beberapa cerita dari beberapa mangaka (komikus). Ketebalan komik kompilasi, gak musti setebal majalah komik. Setebal komik biasa juga oke.

Nah, tolong pilihannya disertai alasan ya :)


buat momod, tolong digabungin ke topik yang judulnya sama ya. tadinya aku mau bikin poll di topik tersebut tapi ternyata ga bisa ^^;
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
kurotan_dey
and HE SAID KNEEL !!!!!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 12
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.891

and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


WWW Awards
« Reply #32 on: August 25, 2008, 06:11:35 pm »

kompilasi

biar enggak bosen. dan kalo ternyata pas di baca jelek masih bisa berharap komik lain di kompilasi itu masih ada yang lumayan.

lalu sepertinya buat yg nulis dan gambar, (mangakanya) bisa dan seharusnya lebih fokus dengan kualitas gambar yg terbaik dong. kebayang deh kalo 1 bln 1 buku yg biasanya ratusan lembar bolak balik yah, bisa plinat plinut enggak tuh gambarnya.

terus kalo memang ternyata ada yg aneh di story line masih bisa di revisi lagi sambil nunggu juga respon pembaca gimana.
« Last Edit: August 25, 2008, 06:13:43 pm by kurotan_dey » Logged

ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

KNEELLLL

WAZKAKAKAKAKAKAK
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.825


bleh


WWW Awards
« Reply #33 on: August 26, 2008, 08:21:44 am »

kompilasi, alasan sama kayak dey, biar lebih variatif aja

ngomong2 bukannya ada thread yg mirip sama ini (klo ga salah judulnya tentang majalah komik lokal)
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #34 on: August 26, 2008, 11:10:16 am »

mirip sih, yang satu bahas majalah komik lokal, yang ini bahas komik kompilasi.
kalau majalah komik, jelas kompilasi tapi biasanya lebih tebel gitu kan? :)
kalau yang ini... ga usah setebel majalah komik sih, yang penting kompilasi aja. tapi kalau dirasa lebih baik digabung, biar ntar digabungin sama momodnya (kita minta bareng2) :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #35 on: August 27, 2008, 07:32:33 am »

ini dibikin polling denga niat realisasi ga? mikir mikir
Logged

pettigrew
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 303


All You Have To Do Is Decide


Awards
« Reply #36 on: August 29, 2008, 09:02:31 am »

kalo bisa kompilasi dengan 1 cerita tamat n juga 1 cerita gak cuma 20 halaman tapi lebih n berbobot ceritanya ga cemen
banyak maunye gw^^
Logged

raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #37 on: August 29, 2008, 12:43:52 pm »

soge, semoga aja ada realisasinya, sementara, kita cuma bisa isi polling :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Hisuri Rii
LX - Junior
**

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 189


Asriel - 月光蝶舞う深紅の花園


WWW Awards
« Reply #38 on: October 27, 2008, 09:27:29 pm »

Ikut aja.. apapun sih OK asal itu demi memajukan komik Indo! Yeei!
Logged

www.hisuri-san.deviantart/ --- loveless_soubihimura@yahoo.com ->FS --- hisuri_rii@yahoo.com -> e-mail
-------------------------------------------------------------------
[
Pages: 1 2 3 [4]  All   Go Up
Print
Jump to: