Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.336 Posts in 16.864 Topics- by 44.360 Members - Latest Member: Rin Kenway
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 24  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: ARIA - Kozue Amano (M&C!)  (Read 66782 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #120 on: September 08, 2008, 07:22:21 am »

Quote
Aquamarine tu mestinya artbook-nya.
oh ya...di Indo muncul ga.kemaren abis beli aqua,sekalian mau tanya dong tentang kesimpangsiuran berita yang saya terima.Katanya Aria masih ada lanjutannya ya setelah nomor 9 di indo.Maap kalo udah pernah ditanyain sebelumnya.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
asuka_langley
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 71


Awards
« Reply #121 on: September 08, 2008, 10:20:00 am »

Hmm... Baiknya kalau mau post dlm selang waktu singkat, diedit aja.

Aquamarine tu mestinya artbook-nya.
Ohh iya maaf ya senpai.. Aquamarine tu artbook nya ya?? Shocked saya pikir kelanjutan dari manga aria Cheesy
Logged

If you stand still.. Nothing changes.. But if you take even a step forward.. I have a feeling something will change, and something good will happen

Asuka_Langley, #2 Member Of Triple A
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #122 on: September 08, 2008, 10:42:35 am »

Menurut pihak MnC, vol 10 ntar akan diterbitkan Oktober. Kalau mmg lancar2 aja, mustinya akhir tahun ini uda bs terbit sampai tamat.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #123 on: September 08, 2008, 10:58:12 am »

Ow...thx ya Jia.Kalo ga keberatan,andai udah keluar tolong kabar2i di sini ya.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
nutrigel
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 32



Awards
« Reply #124 on: September 08, 2008, 11:19:51 am »

Menurut pihak MnC, vol 10 ntar akan diterbitkan Oktober. Kalau mmg lancar2 aja, mustinya akhir tahun ini uda bs terbit sampai tamat.

wah...aria ada kelanjutan nya toh..pantas gw pikir kok ni ga enak amat abis nya pas di no.9 ... wah..tnx info nya...
Logged
mia catty
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 431



Awards
« Reply #125 on: September 08, 2008, 08:10:47 pm »

finally.... mia akan bantu doa dari sini agar mnc lancar menerbitkan aria sampai tamat^^
Logged
asuka_langley
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 71


Awards
« Reply #126 on: September 10, 2008, 08:35:16 pm »

Wahh udah mau keluar toh vol. 10 nya.. Akhirnya lanjut juga petualangan Akari cs.. Kabari ya kalau udh keluar manga nya  laugh
Logged

If you stand still.. Nothing changes.. But if you take even a step forward.. I have a feeling something will change, and something good will happen

Asuka_Langley, #2 Member Of Triple A
sakura_lee
call-me-lee
LX - Frenzy
******

Reputation: 21
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.370


Foebeeism♥


Awards
« Reply #127 on: September 11, 2008, 06:52:59 pm »

wah, beneran? klo gitu lee mo jadi penunggu setia ah biggrin
btw, tamat d no. brp y? ada yg tau?
Logged

I'm not a beauty neither a pretty one
I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
Kirana
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 30



Awards
« Reply #128 on: September 23, 2008, 09:02:21 am »

Tamatnya di nomor 12. Di Jepang sana memang baru tamat tahun ini, tapi aku lupa bulan apa. Kalau ga salah MNC berencana menerbitkan no. 10 di bulan Oktober, no. 11 di November dan no. 12 di Desember. Mudah-mudahan bener-bener diterbitin seperti itu ya...
Logged
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #129 on: September 23, 2008, 09:24:15 am »

Wow Kirana...thx infonya. Semoga selancar yang kita harapkan.
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20 ... 24  All   Go Up
Print
Jump to: