Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.770 Posts in 16.914 Topics- by 46.068 Members - Latest Member: nutbuhebac1970
Elex Online ForumPromosi dan PemasaranPromo PenjualanBrosur Acara (Moderators: BY Eko Sulistiono, camolatte)Bursa Buku Murah Merdeka!!! (17-19 Agustus 2007)
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Bursa Buku Murah Merdeka!!! (17-19 Agustus 2007)  (Read 40679 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Foxynana
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 18


Awards
« Reply #10 on: July 31, 2007, 02:04:31 pm »

hehehe simalakama buku...iya neeh taun ini kayak nya gua puas banget deh BBM mulu...

aduuh shooter...siloam mah dimana...rcti dimana???
kamu rumahnya dimana? kalo TA (Taman Anggrek mal) tau ga?
nah di TA itu kamu belok kiri...ikutin aja jalan...trus ketemu trowongan ambil kanan luruuuuuuuusss ajahhh....nah...lewatin 1 jembatan masih luruuuusss aja ketemu Universitas masih lurus lagi...trus ketemu jembatan nah sebelum jembatan ada belokan kiri naek ke jembatan itu....trus turun jembatan disitu liat sebelah kanan didepannya show room mobil sanaan dikit ada Gramedia...langsung ambil kanan banget ketemu lampu merah langsung puter balik...kalo belon jelas...tanya lagi yak banana wave
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
Moderator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #11 on: July 31, 2007, 02:09:35 pm »

ok deh aku attach aja petanya aja.. baca halaman pertama, klik di gambar peta.. semoga mbantu..


di zoom malah jadi blur gitu tetap nggak keliatan klo bisa dari brosur asli, crop bagian petanya aja .
RCTI aja gue ngga tau dimana ?. tapi gue tau rs siloams (dkt sana nggak ? )
Logged
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #12 on: July 31, 2007, 02:11:44 pm »

eh ini kan klo gak salah dari palmerah naek m11 trus jalan dikit kan???
Logged

BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
Moderator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #13 on: July 31, 2007, 02:14:09 pm »

iya, turun di lampur merah, nyebrang, jalan lurus -/+ 100m.. ada di sebelah kiri..

eh ini kan klo gak salah dari palmerah naek m11 trus jalan dikit kan???
Logged
Shooter
LX - Member
***

Reputation: -13
Offline Offline

Posts: 286


"i am still chasing my freedom"


WWW Awards
« Reply #14 on: July 31, 2007, 03:25:52 pm »

Thanks mas eko

to FOxynana :siloams tuh yg dulunya RS graha medika dah ganti nama skrg, gue keknya lewat mal puri indah deh .
Logged

lima.romeo
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #15 on: July 31, 2007, 03:34:53 pm »

kalo dari gramedia palmerah kearah mana? jauh ya?  Huh?
 trus harus melakukan pembelanjaan minimal 200rb dulu ya baru bisa beli yang diskonnya gede2 (yg harga 2000an & diskon 100%) ??
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
Moderator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #16 on: July 31, 2007, 03:45:34 pm »

Dari pasar Palmerah arah Kb. Jeruk / Meruya..

kalo dari gramedia palmerah kearah mana? jauh ya?  Huh?
Logged
hinanOo
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 138


"Die, you pretty boy!" - Mishima


Awards
« Reply #17 on: July 31, 2007, 04:58:07 pm »

kebon jeruk kan? dari tomang cuman 3 kiloan kan? jalan kaki nyampe dong?!  supir
hoooorrreeeeee...
Logged

lieya
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 4


Awards
« Reply #18 on: August 01, 2007, 09:11:23 am »

sumpah..... ini beneran?????
aciiiiiiiik banana ngoceh beerchug
ini mah dekeeeeet banget ma kampus gwe  thanks
Logged
BY Eko Sulistiono
ALL BLUE
Moderator
LX - Evangelis
*****

Reputation: 2019
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.205


Selling & Recruit


WWW Awards
« Reply #19 on: August 01, 2007, 09:42:23 am »

Lieya di Binus ya?

sumpah..... ini beneran?????
aciiiiiiiik banana ngoceh beerchug
ini mah dekeeeeet banget ma kampus gwe  thanks
Logged
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8  All   Go Up
Print
Jump to: