Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.167 Posts in 16.726 Topics- by 41.637 Members - Latest Member: amaodagefav
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Tetralogi - Andrea Hirata  (Read 35099 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
VioLeTTe
^__^
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 862


uuh...


Awards
« Reply #10 on: November 01, 2007, 04:03:29 pm »

Kemarin dapat tanda tangannya Andrea.hihihi...
huaaaaa  Shocked

andrea itu cowo ato cewe sih? (namanya rada menjebak sih  Tongue)
orangnya kayak gimana? kok bisa dapet sih?
Logged



Sakura wa ore no daijina hito da. Kore kara zutto ichiban daijina hito da
==================いつもいつも笑ってて==================
visit my blog Grin http://cantabilehearts.multiply.com
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #11 on: November 01, 2007, 06:19:58 pm »

Andrea tuh Cowok tulen. hehehe...Ada tuh

Dah baca bukunya blom?
Kan ada tuh photonya di sampul belakang..

Kemarin kan ada pertemuan sekar (serikat karyawan Telkom) Trus ternyata bintang tamunya tuh Andrea Hirata.Udah nitip ma senior yang jadi Moderatornya.>_<
Sayang ga bisa ikut
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #12 on: November 04, 2007, 08:01:23 pm »

tokoh Ikal itu cerita tentang kehidupannya Andrea bukan?

Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #13 on: November 06, 2007, 01:23:58 pm »

Nah itu dia..banyak yang masih rancu..
Logged

saiko
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 329


Have A Nice Day


Awards
« Reply #14 on: November 07, 2007, 04:45:23 pm »

loh emang ada yg bilang kl ini bukan kisahnya andrea?
kok aku malah banyak denger kl itu kisah nyata dan kayaknya emang ikal itu si andrea
Logged

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #15 on: November 08, 2007, 10:13:19 pm »

Eh ralat,kalau ikal sih emang andrea.tapi si arai itu yang aku maksud.masih banyak pertanyaan lain yang tersisa tuh.paling penasaran ma aling..
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #16 on: November 09, 2007, 11:32:11 am »

he eh...  cewek yang di suka sama Ikal

gak jelas kabarnya.. pas di buku satu
langsung menghilang tanpa jejak
krn pergi ke Jakarta.

penasaran ma aling..
Logged

saiko
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 329


Have A Nice Day


Awards
« Reply #17 on: November 19, 2007, 09:11:07 am »

akhirnya dah langsung dibabat abis nih tetralogi andrea hirata
beneran deh, bacanya bisa ketawa sekaligus menangis
keren banget ceritanya
bener2 ngingetin kita kl semua mimpi jika mau berusaha pasti bakal terwujud
emang penasaran banget tuh ama a ling
apa mungkin bakal diceritain di maryamah kapov?
tadinya aku berhayal ikal bakal ketemu ama a ling di edensor loh di maryamah kapov nanti
soalnya katanya buku ke 4 ini kan dibilangin andrea hirata menceritakan ttg wanita dari sudut pandang yg berbeda
terus dari covernya, si cewek rada2 tampang china gt  Grin

nggak sabar pengen baca yg maryamah kapov
kapan teribitnya sih?
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #18 on: November 19, 2007, 11:43:13 am »

buku terakhir dr tetralogi Laskar Pelangi menurut kabar akan terbit sekitar Januari 2008 Wink
Logged

saiko
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 329


Have A Nice Day


Awards
« Reply #19 on: November 20, 2007, 12:34:56 pm »

kl gt kira2 barengan keluarnya ama HP dong
waduh, bisa bangkrut nih
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: