Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.289 Posts in 16.862 Topics- by 44.116 Members - Latest Member: AjuniornaX
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Tetralogi - Andrea Hirata  (Read 35734 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #40 on: October 15, 2008, 12:07:10 pm »

yakkkkkkkk!!!!
mau laporan tentang film LP!!
menurut gw sihhh yahhh...bagus sih bagus cuma sayangnya banyak adegan2 yang gw pikir klo diilangin juga ga ngaruh ama keseluruhan film...
trus karena terlalu banyak yang riri riza mau tampilin jadinya malah ga fokus critanya...
mungkin karena terlalu banyak yang pengen dicritain ama riri rizanya kali yahh...
yahhh...tetep paling bagus bukunya sihh...
tapi semangat pengen dapet pendidikannya sih sampe ke kitanya...
jadi ikut2an semangat...
apalagi saat gw lagi masa2 krisis bikin TA begini...
oh iyaaaa cukup bkin nangis juga filmnya...

gue ga baca bukunya... jadi ga bisa kasih komen Grin
widsky terharu pas adegan lintang terpaksa ga lanjutin sekolah? kl gue terharu, sih pas adegan itu... murid paling pintar justru harus yang lebih dulu meninggalkan sekolah *ironis*

kalau bukunya sih.. akan rilis sekitar bulan november

buku terakhirnya, cip? mikir
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #41 on: October 15, 2008, 08:22:57 pm »

gue ga baca bukunya... jadi ga bisa kasih komen Grin
widsky terharu pas adegan lintang terpaksa ga lanjutin sekolah? kl gue terharu, sih pas adegan itu... murid paling pintar justru harus yang lebih dulu meninggalkan sekolah *ironis*


iyaaa bener yang ituuu gw juga terharu banget disitu...
nangis sih tapi ga nangis nangis amat...
tapi cukup bikin nangis...
yang anehnya itu ya pas pak harfannya meninggal masa gw ga nangis sama sekali ya??
padahal biasanya klo ada yang meninggal2an pasti nangis...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #42 on: October 16, 2008, 01:00:07 pm »

iyaaa bener yang ituuu gw juga terharu banget disitu...
nangis sih tapi ga nangis nangis amat...
tapi cukup bikin nangis...
yang anehnya itu ya pas pak harfannya meninggal masa gw ga nangis sama sekali ya??
padahal biasanya klo ada yang meninggal2an pasti nangis...

ah, sama... gue juga ga nangis waktu adegan sang bapak kepala sekolah meninggal mikir
justru gue ga nyangka bakal menitikkan air mata waktu adegan lintang pamitan itu... betul2 luar biasa jiwa lintang itu... apalage mengetahui kl itu kisah nyata, brarti lintang emang berjiwa besar seperti itu, kan...
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #43 on: October 16, 2008, 01:41:17 pm »

ah, sama... gue juga ga nangis waktu adegan sang bapak kepala sekolah meninggal mikir
justru gue ga nyangka bakal menitikkan air mata waktu adegan lintang pamitan itu... betul2 luar biasa jiwa lintang itu... apalage mengetahui kl itu kisah nyata, brarti lintang emang berjiwa besar seperti itu, kan...
Ally setengah mati nahan tangis pas di bagian itu
Alhasil jadi sesak..
Sama scene Pas Pak Bakrie mengundurkan diri
Logged

siskanaya
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.592


Awards
« Reply #44 on: October 16, 2008, 02:04:32 pm »

wahh..rencananya besok kantorku mau nobar bareng... doain bisa dapat tiket ya, soalnya yg jumat minggu lalu gatot alias gagal total karena yang antri tiket ga umum, puanjjanggggg... banget!
moga2 memang bagus deh filmnya. yippi!!! inlove
Logged


run, yotsuba, run, catch your dream~~
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #45 on: October 17, 2008, 12:25:07 pm »

Sama scene Pas Pak Bakrie mengundurkan diri

kl pas adegan itu, gue jadi kasian ma dua2nya... baik k orang2 yang masih tinggal & pak bakrie-nya sendiri... krn ga salah pak bakrie dia mo cari penghidupan yang lebih baik...

jadi inget kapan itu baca running text astro awani, sekitar 4000 guru d ntt mengancam mogok krn selama berbulan2 ga dikasih gaji gitu?? *lho, ko ga inget persisnya? notworthy*

emang kasian nasib guru2 d indonesia ini...
Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #46 on: October 17, 2008, 06:30:46 pm »

kl pas adegan itu, gue jadi kasian ma dua2nya... baik k orang2 yang masih tinggal & pak bakrie-nya sendiri... krn ga salah pak bakrie dia mo cari penghidupan yang lebih baik...

jadi inget kapan itu baca running text astro awani, sekitar 4000 guru d ntt mengancam mogok krn selama berbulan2 ga dikasih gaji gitu?? *lho, ko ga inget persisnya? notworthy*

emang kasian nasib guru2 d indonesia ini...
iyaaa masih banyak yah guru ga berkecukupan...
padahal mereka kan yang bikin kita pinter..
mungkin harus abisin generasi guru sekarang kali baru pemerintah kelabakan hehehe
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.674


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #47 on: October 24, 2008, 12:15:22 pm »

iyaaa masih banyak yah guru ga berkecukupan...
padahal mereka kan yang bikin kita pinter..
mungkin harus abisin generasi guru sekarang kali baru pemerintah kelabakan hehehe

masalahnya... selalu ada orang yang berdedikasi Smiley
guru itu bener2 pahlawan tanpa tanda jasa... hanya bisa bilang terima kasih aja kepada mereka...

ngomong2, filmnya masih main d jakarta? orang2 mungkin dah ga sabar nunggu buku pamungkas-nya keluar, yah mikir
« Last Edit: October 24, 2008, 12:18:13 pm by laa laa » Logged

is being flexible too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #48 on: October 24, 2008, 03:39:27 pm »

ngomong2, filmnya masih main d jakarta? orang2 mungkin dah ga sabar nunggu buku pamungkas-nya keluar, yah mikir
Diprediksi sampai dua bulan gitu

Semua yang dah baca buku 1-3 tentu nggak sabar nunggu MK
>.<
Ally sendiri sih nunggu kabar Aling
Entah akan dibahas di sana atau nggak
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #49 on: October 24, 2008, 09:45:23 pm »

Diprediksi sampai dua bulan gitu

Semua yang dah baca buku 1-3 tentu nggak sabar nunggu MK
>.<
Ally sendiri sih nunggu kabar Aling
Entah akan dibahas di sana atau nggak
iyaaa gw juga penasaran ama a ling ituu
katanya november ya keluarnya?
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: