Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.116 Posts in 16.724 Topics- by 41.573 Members - Latest Member: gkzpfp
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Tetralogi - Andrea Hirata  (Read 35048 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
wizendra
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 19



Awards
« Reply #60 on: December 07, 2008, 03:54:51 pm »

kayknya andrea hinata tuh lagi banyak kontroversi deh,,
btw.. bagus gak sih ceritanya tuh,.
Logged
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #61 on: December 10, 2008, 12:36:46 pm »

M Karpov menurutq critanya yg paling sip dari buku2 sblumnya!
oiaaa??
huwaaaaa pengen beliii...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #62 on: December 11, 2008, 12:13:51 pm »

Kemarin udah baca review dari tetangga sebelah
Koq banyak yang kecewa ma buku terakhir ini
Dan sepertinya sih emang benar akan ada bagian ke dua
Logged

Mahdafius
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 708


MERDEKA^o^/`


Awards
« Reply #63 on: December 24, 2008, 12:50:28 pm »

dapet maryamah di toga mas malang
harganya diskon, tapi tetep aja mahall

ditunggu: buku yang tipis, terjangkau, berbobot, dan difilmkan dari Andrea Hirata^^
Logged

widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913

bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #64 on: January 01, 2009, 09:19:51 pm »

Kemarin udah baca review dari tetangga sebelah
Koq banyak yang kecewa ma buku terakhir ini
Dan sepertinya sih emang benar akan ada bagian ke dua
udah baca jugaa...
emang sedikit kecewa sihh...
kali lebih banyak fiksinya ya??
trus endingnya gantung gitu...
jadii penasaran...
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #65 on: January 01, 2009, 10:08:44 pm »

@widsky
Tuh kan nambah lagi daftar orang yang kecewa
Apa emang bukunya ga bagus yah?
Waduh..pembaca kuciwa dungs
Aku sih baru nyampe halaman 3
Blom bisa banyak komentar sih.
hihi
Logged

Sugoiking
So Narsis Member _____ So Jayus Member
AWARD NARSIS
LX - Evangelis
*

Reputation: 37
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.845

milk lover...yummy


Awards
« Reply #66 on: March 21, 2009, 01:37:45 pm »

dari beli blm sempat baca buku ini...
Logged

Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #67 on: March 24, 2009, 11:27:30 pm »

A Ling itu cuma tokoh impian ya
Karakternya nggak dalam...dan kalah menarik dibanding si dokter gigi
Logged
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #68 on: April 24, 2009, 03:05:43 pm »

ada hal2 menarik dan bikin ketawa di  dalam buku maryamah karpov
walaupun di akhir cerita tokoh A Ling masih jd teka teki,
buku ini tetap menghibur Smiley
Logged

Tiyok
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 208


Comics my ride....


Awards
« Reply #69 on: April 25, 2009, 09:46:34 am »

udah baca jugaa...
emang sedikit kecewa sihh...
kali lebih banyak fiksinya ya??
trus endingnya gantung gitu...
jadii penasaran...

Betul...betul...jiid terakhir jadi kayak fiksi...jadi berpikir itu mungkin ga ya kayak gitu... mikir
Paling bagus jilid 1-2. Setelah itu mulai kayak bener2 menjual mimpi. Tapi rangkaian kalimat dan pilihan katanya tetep bagus...
Logged

Don't judge me by my look, dig me thoroughly..
Pages: 1 2 3 4 5 6 [7] 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: