Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.142 Posts in 16.725 Topics- by 41.605 Members - Latest Member: udayda
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: file c++ / tutorial  (Read 11819 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
chipp
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 70

you make me angry, you won't like to see me angry


Awards
« Reply #20 on: February 21, 2008, 04:59:28 pm »

oh ya perlu diketahui, bahwa script ini sebenarnya contekan, jadi sebenarnya ini bukan murni milik gw... (hahahaa...) hanya saja waktu itu "minta"nya yang ginian makanya gw "ambilin". ada lag program menarik untuk dibuat?
Logged

Hello, World!
Press any key to continue...
chipp
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 70

you make me angry, you won't like to see me angry


Awards
« Reply #21 on: February 26, 2008, 06:41:39 pm »

koq jadi "lelet" lagi?
Logged

Hello, World!
Press any key to continue...
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #22 on: February 27, 2008, 09:53:57 am »

maksudnya lelet?
compilenya lelet?

hm...
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
chipp
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 70

you make me angry, you won't like to see me angry


Awards
« Reply #23 on: March 03, 2008, 04:29:28 pm »

maksudnya lelet?
compilenya lelet?

hm...
maksudnya, kan gw ada asih postingan nanya lagi ada skrip lagi untuk di "uji coba" ? tapi koq responnya "lelet" ? :)
Logged

Hello, World!
Press any key to continue...
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #24 on: March 03, 2008, 05:08:18 pm »

maklum.. ngak punya kompilernya
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #25 on: March 03, 2008, 07:54:32 pm »

@chipp
itu yang chipp buat kompilernya apa ?
Koq kayanya beda sama yang biasa gw pake mikir
Logged

tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #26 on: March 21, 2008, 12:07:10 pm »

hiks...
gw mules bacanya...kebiasaan belajar script yg lebih modern (???) belajar c jadi malah mules^^ c++ sih masih mending^^
*SekedarCurhat^^*
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #27 on: March 22, 2008, 02:59:50 pm »

hiks...
gw mules bacanya...kebiasaan belajar script yg lebih modern (???) belajar c jadi malah mules^^ c++ sih masih mending^^
*SekedarCurhat^^*
males apanya?
kemarin aq nonton simpson.. ceritanya Lisa pengen belajar bhs itali.. temennya dateng.. dia janji akan bantu belajar

lisa semalaman bikin kartu bhs.. pas paginya mereka ketemu buat belajar.. eh malah di robek.. lalu dia bilang
"belajar bhs itali itu dgn cara hidup dengannya"

intinya.. km belajar bhs pemrograman dgn cara hidup dengannya dan membiasakan diri dengannya
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
tamaki_sou
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 20
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.523

Mari kita mencintai Bisshi >o<


WWW Awards
« Reply #28 on: March 22, 2008, 03:21:55 pm »

hahahaaa~~
duh, rasa di lecture ama dosen bo!!!
kan sekedar curhat doank^^, lagian gw bukan bilang males, tp mules^^
Logged


heartbeatFalling for T.O.P BIG BANG heartbeat
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #29 on: March 22, 2008, 03:29:53 pm »

haiyah.. salah ketik aja dipermasalahkan
*hehehee.. padahal u ama a bedanya jauh*

kata mules itu khan mirip males?? :P

emang km kira aq pake c? aq pake PHP ^^
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
Print
Jump to: