Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

547.607 Posts in 13.101 Topics- by 38.070 Members - Latest Member: zuneho
Pages: [1] 2 3  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Prince of Tea  (Read 7206 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« on: July 10, 2006, 03:14:03 PM »

Komik ini asik juga ya dibaca.

 Afro
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #1 on: July 10, 2006, 05:04:46 PM »


hoeeeeee...
demon tuh baca semua komik yaaakkk???
hehehe..
another komok yg gw gatau ceritanya...

ada yg mo resensi ato spoiler???
tp kayaknya cukup laku yawww...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #2 on: July 15, 2006, 06:59:42 PM »

baru baca sampai vol 2 atau 3 ya? (nggak ingat lagi)
menurutku sih biasa2 saja
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #3 on: July 21, 2006, 03:05:01 PM »

Memang awalnya komik ini biasa aja.
Tapi nggak tahu kenapa, semakin lama aku semakin enjoy kalo baca komik ini.
Ceritanya makin kompleks dan menarik.
Karena nggak hanya menceritakan orangnya tapi juga pangeran tehnya.

Buat yang nggak tahu komik ini bercerita tentang orang yang minum teh di malam purnama. Lalu dari dalam teh muncul pangeran teh yang akan ngabulin 3 permintaan.
Tapi orang itu sama sekali nggak tahu harus minta apa, jadi terpaksa pangeran tehnya hidup dengan orang itu.
Pangeran teh yang sudah muncul ada 6 kalau nggak salah.
Lucu kok, baca deh
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #4 on: July 22, 2006, 10:19:19 AM »

Aku cuman baca vol 1-nya. Abis itu nyerah. Soalnya aku kurang suka ma gambarnya. Pengaturan kalimat-kalimatnya bikin pusing. Padahal waktu baca resensinya dari animoster menarik banget.
Logged

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #5 on: July 22, 2006, 04:17:52 PM »

Sama.. Gak terlalu ngikutin juga apalagi ini manga sampai 28 volume.  Tongue
Logged
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #6 on: July 26, 2006, 03:52:10 PM »

udah ada yang baca sampai vol 9?
asahina itu benar2 cowok yang berbahaya? untungnya dia nggak keluar lagi untuk sementara waktu

lama2 di baca bagus juga nih komik
Logged

hazeL_gReeN
Guest
« Reply #7 on: September 05, 2006, 03:11:49 PM »

ternyata makin diikutin ceritanya makin seru n mengharukan Azn
tp yg paling ak suka waktu pangeran2 teh itu dlm wujud chibi-nya coz ngegemesin bgt Cheesy
truz si Pecaut termasuk apa donk? dy kan cewe Roll Eyes
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #8 on: October 02, 2006, 10:24:07 AM »


baru mulai baca vol2 awal..en kurang suka
tapi dipaksa temen gw baca ampe yg terakhir2 karena ceritanya semakin bagus katanya...huhuh...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 257
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.848


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #9 on: October 02, 2006, 11:59:01 AM »

    wah...
    pusing
    kebanyakan tokoh baru yang bermunculan

    berhubung dah beli
    sekarang masih tetap beli
    stock aja dulu
    ntar kalo dah tamat baru dibaca
    kalo gak, tambah pusing
    hue~~~
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.888


    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #10 on: October 03, 2006, 09:43:13 PM »

    kalo dey mah suka-suka aja....

    lumayan belajar buat teh sampe coba segala lohhh cuman berhub enggak tau teh yg enggak enak dan enak kaya gimana yah udah gagal dehhh jadi enggak bisa ngebedain he he he he....

    terus pangeran dan putri dalam bentuk chibi imutttttttt dey sukaaaaaaa.........

    terus pa lagi yahhhhh masih enggak ketebak aja siapa jadi ama siapa....
    asahina kira-kira bakal ada lagi enggak yah.
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    hazeL_gReeN
    Guest
    « Reply #11 on: November 08, 2006, 02:49:15 PM »

    ga sabaR nGGu LanJuTanNya niE.. doa doa
    gMn jaDiNya TaiKo aMa aSsaM???
    Logged
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.888


    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #12 on: November 08, 2006, 03:02:13 PM »

    ga sabaR nGGu LanJuTanNya niE.. doa doa
    gMn jaDiNya TaiKo aMa aSsaM???

    Hahahaha pertanyaan tiada akhir juga tuhhhhhh
    Baru tau kalo udah mo tamat kaliiiii
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    hagiz
    LX - Member
    ***

    Reputation: -3
    Offline Offline

    Posts: 444


    Awards
    « Reply #13 on: November 11, 2006, 12:10:04 AM »

    emang tamatnya vol brapa sih? ada yang tahu kagak?
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #14 on: November 11, 2006, 05:01:48 AM »

    emang tamatnya vol brapa sih? ada yang tahu kagak?


    Tamat di vol.28..  Tongue
    Logged
    hagiz
    LX - Member
    ***

    Reputation: -3
    Offline Offline

    Posts: 444


    Awards
    « Reply #15 on: November 11, 2006, 05:50:03 PM »

    buju buneng, panjang banget yah!!
    gua ga bakal bisa baca tamatannya kalo gitu
    hiks. soalnya mau ke US
    Logged
    Hitsuhina
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 699


    littleswallow girl


    WWW Awards
    « Reply #16 on: November 12, 2006, 02:36:21 PM »

    ke US? kuliah atau kerja?
    Logged

    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.888


    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #17 on: November 12, 2006, 11:14:15 PM »


    Tamat di vol.28..  Tongue


    hueeeee
    ehhhh mau duonggg bocorannya.....
    siapa jadi ama saha nih????? devil devil devil

    @hagiz
    uehhhhhh.......
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 257
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.848


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #18 on: November 12, 2006, 11:17:12 PM »

    wah dey
    prince of tea smartie mulai dari buku ke 10 masih di-plastikin
    kapan bukanya yah?
    nunggu tamat deh
    dah puyeng bacanya...
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.888


    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #19 on: November 17, 2006, 10:20:15 PM »

    huaaaaaa tambah panjang dehhhh

    jadi penasaran itu si asam beneran dia ada hati

    bener bener enggak keliatan.....
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    rakaGIRL
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 16



    Awards
    « Reply #20 on: December 27, 2006, 11:20:10 PM »

    beneran ampe vol. 28 yach.... Shocked
    gilla masih lama banget... ka aja baru baca ampe no. 10
    wah masih panjang banget tuch...
    pasti udah ceritanya dipanjang2in ampe mereka tamat skul dech... mikir
    tapi g papa dech...

    i love tea .... heartbeat
    Logged
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.888


    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #21 on: December 27, 2006, 11:29:50 PM »

    yup baca ini jadi coba bikin teh
    tapi tetep aja enggak ngerti ngak tau sih yg enak gimana
    rasanya sama aja
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    fickleboon
    fickle boon
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 100
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.441


    e?


    WWW Awards
    « Reply #22 on: December 28, 2006, 09:36:07 AM »

    waaaaaaaaaaaaaaa...!!!
    gara2 gw baca komik ini jadinya kemaren sempet dikasih suguhan teh2 dengan nama2 pangeran teh ituh...
    gw gak inget semuanya...
    tapi yang paling enak itu Earl Grey nyaaammm...
    cuma kalo bikin teh model begini emang harus ada tata caranya kali yah, biar rasanya enak banget!

    ah vol 28??
    padahal masih nyicil belinya...
    Logged



    Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

    http://fickleboon.multiply.com
    care to join me?
    tikyut
    VIP Members
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 30
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 12.968



    Awards
    « Reply #23 on: December 28, 2006, 01:09:04 PM »

    Teh Darjeeling... dah pernah coba belom??

    enaak deh.. tongue :p
    Logged
    smartie
    bookaholic 书虫
    Moderator
    LX - Holic
    *****

    Reputation: 257
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 24.848


    ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #24 on: December 28, 2006, 01:14:57 PM »

    apa?
    teh DARLING?
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    Pages: [1] 2 3  All   Go Up
    Print
    Jump to: