Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

582.143 Posts in 14.552 Topics- by 42.617 Members - Latest Member: bells
Pages: [1] 2 3 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Prince of Tea  (Read 9800 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« on: July 10, 2006, 03:14:03 PM »

Komik ini asik juga ya dibaca.

 Afro
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #1 on: July 10, 2006, 05:04:46 PM »


hoeeeeee...
demon tuh baca semua komik yaaakkk???
hehehe..
another komok yg gw gatau ceritanya...

ada yg mo resensi ato spoiler???
tp kayaknya cukup laku yawww...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #2 on: July 15, 2006, 06:59:42 PM »

baru baca sampai vol 2 atau 3 ya? (nggak ingat lagi)
menurutku sih biasa2 saja
Logged

hagiz
LX - Member
***

Reputation: -2
Offline Offline

Posts: 444


Awards
« Reply #3 on: July 21, 2006, 03:05:01 PM »

Memang awalnya komik ini biasa aja.
Tapi nggak tahu kenapa, semakin lama aku semakin enjoy kalo baca komik ini.
Ceritanya makin kompleks dan menarik.
Karena nggak hanya menceritakan orangnya tapi juga pangeran tehnya.

Buat yang nggak tahu komik ini bercerita tentang orang yang minum teh di malam purnama. Lalu dari dalam teh muncul pangeran teh yang akan ngabulin 3 permintaan.
Tapi orang itu sama sekali nggak tahu harus minta apa, jadi terpaksa pangeran tehnya hidup dengan orang itu.
Pangeran teh yang sudah muncul ada 6 kalau nggak salah.
Lucu kok, baca deh
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #4 on: July 22, 2006, 10:19:19 AM »

Aku cuman baca vol 1-nya. Abis itu nyerah. Soalnya aku kurang suka ma gambarnya. Pengaturan kalimat-kalimatnya bikin pusing. Padahal waktu baca resensinya dari animoster menarik banget.
Logged

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #5 on: July 22, 2006, 04:17:52 PM »

Sama.. Gak terlalu ngikutin juga apalagi ini manga sampai 28 volume.  Tongue
Logged
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #6 on: July 26, 2006, 03:52:10 PM »

udah ada yang baca sampai vol 9?
asahina itu benar2 cowok yang berbahaya? untungnya dia nggak keluar lagi untuk sementara waktu

lama2 di baca bagus juga nih komik
Logged

hazeL_gReeN
Guest
« Reply #7 on: September 05, 2006, 03:11:49 PM »

ternyata makin diikutin ceritanya makin seru n mengharukan Azn
tp yg paling ak suka waktu pangeran2 teh itu dlm wujud chibi-nya coz ngegemesin bgt Cheesy
truz si Pecaut termasuk apa donk? dy kan cewe Roll Eyes
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #8 on: October 02, 2006, 10:24:07 AM »


baru mulai baca vol2 awal..en kurang suka
tapi dipaksa temen gw baca ampe yg terakhir2 karena ceritanya semakin bagus katanya...huhuh...
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.869


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #9 on: October 02, 2006, 11:59:01 AM »

    wah...
    pusing
    kebanyakan tokoh baru yang bermunculan

    berhubung dah beli
    sekarang masih tetap beli
    stock aja dulu
    ntar kalo dah tamat baru dibaca
    kalo gak, tambah pusing
    hue~~~
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.888


    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #10 on: October 03, 2006, 09:43:13 PM »

    kalo dey mah suka-suka aja....

    lumayan belajar buat teh sampe coba segala lohhh cuman berhub enggak tau teh yg enggak enak dan enak kaya gimana yah udah gagal dehhh jadi enggak bisa ngebedain he he he he....

    terus pangeran dan putri dalam bentuk chibi imutttttttt dey sukaaaaaaa.........

    terus pa lagi yahhhhh masih enggak ketebak aja siapa jadi ama siapa....
    asahina kira-kira bakal ada lagi enggak yah.
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    hazeL_gReeN
    Guest
    « Reply #11 on: November 08, 2006, 02:49:15 PM »

    ga sabaR nGGu LanJuTanNya niE.. doa doa
    gMn jaDiNya TaiKo aMa aSsaM???
    Logged
    kurotan_dey
    and HE SAID KNEEL !!!!!
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 12
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.888


    and HE SAID KNEELLLL !!!!!!!!!!!!!


    WWW Awards
    « Reply #12 on: November 08, 2006, 03:02:13 PM »

    ga sabaR nGGu LanJuTanNya niE.. doa doa
    gMn jaDiNya TaiKo aMa aSsaM???

    Hahahaha pertanyaan tiada akhir juga tuhhhhhh
    Baru tau kalo udah mo tamat kaliiiii
    Logged

    ENGGAK NYANGKAH HANYA DENGAN 1 KATA DAN DUNIA PUN BERGETAR

    KNEELLLL

    WAZKAKAKAKAKAKAK
    hagiz
    LX - Member
    ***

    Reputation: -2
    Offline Offline

    Posts: 444


    Awards
    « Reply #13 on: November 11, 2006, 12:10:04 AM »

    emang tamatnya vol brapa sih? ada yang tahu kagak?
    Logged
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #14 on: November 11, 2006, 05:01:48 AM »

    emang tamatnya vol brapa sih? ada yang tahu kagak?


    Tamat di vol.28..  Tongue
    Logged
    Pages: [1] 2 3 4  All   Go Up
    Print
    Jump to: