Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.206 Posts in 16.736 Topics- by 41.677 Members - Latest Member: Ronaldproro
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Miko  (Read 49718 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« on: July 10, 2006, 03:20:43 pm »

Waktu lihat komik ini dari luar gue kira ini komik apaan.. tapi waktu baca wah asik juga... banyak lucunya dan ada yang mengharukan... ada yang menyebalkan tapi yang jelas kepolosan si Miko bisa digambarkan dengan jelas di sini... senangnya
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #1 on: July 21, 2006, 03:22:17 pm »

Eh ternyata baca miiko juga toh. hihihi...

miiko, aku cuman baca yang kumpulannya. Waktu itu pinjam punyanya student. Funny enough. Dan ada tuh cerita yang dalam banget. ^_^
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #2 on: July 21, 2006, 03:27:15 pm »

punya student? emang ngajar apa?
Logged
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #3 on: July 22, 2006, 12:48:14 pm »

ini bacaan anak kecil sih...tapi lucu juga...
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

moninoke
Guest
« Reply #4 on: July 22, 2006, 02:05:27 pm »

hmm miiko cerita anak kecil? ga juga ah, gambarnya si mungkin, tapi sesungguhnya ceritanya banyak yang menyentuh n dalem kok, klo menrut gw komik ini malah cocoknya dibaca remaja n dewasa, jadi nostalgia ma masa kecil kita lagi Wink. sebenrnya judul miiko ni berapa tipe si? ada yang tau ga? ada "namaku miiko" ada "hai miiko"
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #5 on: July 22, 2006, 04:12:19 pm »

Miiko memang untuk anak-anak kok. Serialisasinya aja di majalah untuk anak-anak tapi yah  memang bisa untuk bacaan semua umur.  Tongue

Satu aja kok aslinya hanya Namaku Miiko itu merupakan judul lama yg dimuat di majalah yg karena alasan tertentu terpaksa dihentikan penerbitannya dan dipindahkan ke majalah lain setelah itu jadilah Hai Miiko yg masih terbit sampai sekarang.

Selain itu ada juga beberapa kumpulan cerita terbaik hasil pilihan pembacanya.  Roll Eyes
Logged
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #6 on: July 22, 2006, 09:51:34 pm »

ehm...light selalu minjem sih... ama temen light..dia suka bangett... kalo light ogah kolek deh...hehehehehe
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #7 on: July 22, 2006, 10:12:51 pm »

Kan bisa disimpan untuk anaknya bibi light di masa yg akan datang..  Tongue
Logged
moninoke
Guest
« Reply #8 on: July 22, 2006, 11:11:30 pm »

kenapa ogah koleksi light? itu kan komik keren jga. lagian itu termasuk komik yang menghibur n bisa dibaca ulang loh.hue3 . salam kenal light  laugh
Logged
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #9 on: July 22, 2006, 11:38:08 pm »

salam kenal moni.... met gabung yah... and ramein forum ini yah... hihihihihi *promosi*....

kalo koleksi mah harus mulai dari mana nich...udah jauhhhhhh bangett... heheheh... lagian light juga nga telalu suka sih komik ini... tapi...light ada kolek shentaro lohhh... hehehehe
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 19  All   Go Up
Print
Jump to: