Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.123 Posts in 16.724 Topics- by 41.575 Members - Latest Member: Burtonhow
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 ... 19 [All]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Miko  (Read 49665 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« on: July 10, 2006, 03:20:43 pm »

Waktu lihat komik ini dari luar gue kira ini komik apaan.. tapi waktu baca wah asik juga... banyak lucunya dan ada yang mengharukan... ada yang menyebalkan tapi yang jelas kepolosan si Miko bisa digambarkan dengan jelas di sini... senangnya
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #1 on: July 21, 2006, 03:22:17 pm »

Eh ternyata baca miiko juga toh. hihihi...

miiko, aku cuman baca yang kumpulannya. Waktu itu pinjam punyanya student. Funny enough. Dan ada tuh cerita yang dalam banget. ^_^
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #2 on: July 21, 2006, 03:27:15 pm »

punya student? emang ngajar apa?
Logged
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #3 on: July 22, 2006, 12:48:14 pm »

ini bacaan anak kecil sih...tapi lucu juga...
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

moninoke
Guest
« Reply #4 on: July 22, 2006, 02:05:27 pm »

hmm miiko cerita anak kecil? ga juga ah, gambarnya si mungkin, tapi sesungguhnya ceritanya banyak yang menyentuh n dalem kok, klo menrut gw komik ini malah cocoknya dibaca remaja n dewasa, jadi nostalgia ma masa kecil kita lagi Wink. sebenrnya judul miiko ni berapa tipe si? ada yang tau ga? ada "namaku miiko" ada "hai miiko"
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #5 on: July 22, 2006, 04:12:19 pm »

Miiko memang untuk anak-anak kok. Serialisasinya aja di majalah untuk anak-anak tapi yah  memang bisa untuk bacaan semua umur.  Tongue

Satu aja kok aslinya hanya Namaku Miiko itu merupakan judul lama yg dimuat di majalah yg karena alasan tertentu terpaksa dihentikan penerbitannya dan dipindahkan ke majalah lain setelah itu jadilah Hai Miiko yg masih terbit sampai sekarang.

Selain itu ada juga beberapa kumpulan cerita terbaik hasil pilihan pembacanya.  Roll Eyes
Logged
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #6 on: July 22, 2006, 09:51:34 pm »

ehm...light selalu minjem sih... ama temen light..dia suka bangett... kalo light ogah kolek deh...hehehehehe
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #7 on: July 22, 2006, 10:12:51 pm »

Kan bisa disimpan untuk anaknya bibi light di masa yg akan datang..  Tongue
Logged
moninoke
Guest
« Reply #8 on: July 22, 2006, 11:11:30 pm »

kenapa ogah koleksi light? itu kan komik keren jga. lagian itu termasuk komik yang menghibur n bisa dibaca ulang loh.hue3 . salam kenal light  laugh
Logged
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #9 on: July 22, 2006, 11:38:08 pm »

salam kenal moni.... met gabung yah... and ramein forum ini yah... hihihihihi *promosi*....

kalo koleksi mah harus mulai dari mana nich...udah jauhhhhhh bangett... heheheh... lagian light juga nga telalu suka sih komik ini... tapi...light ada kolek shentaro lohhh... hehehehe
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #10 on: July 24, 2006, 02:14:18 pm »

punya student? emang ngajar apa?
(ijin OOT, aku kebagian ngajar bahasa inggris.)

@light
Ada koq kumpulan ceritanya Miiko. Coba aja beli yang itu.
Logged

demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #11 on: July 24, 2006, 03:53:43 pm »

ngajar bahasa inggris di mana (OOT)
Logged
Ally
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 17
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.225


gothic demeanor


WWW Awards
« Reply #12 on: July 25, 2006, 05:34:28 pm »

ngajar bahasa inggris di mana (OOT)

Salah satu private school di makassar. ^_^ (ijin OOT lagi)
Logged

fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #13 on: July 25, 2006, 05:36:52 pm »


ally kan ngobrolnya ama mas demon...
jadinya gak ngaruh OOt..hehehehe
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
siska_shaoran
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 111


aQ ma Shaoran.. Hihihi..


Awards
« Reply #14 on: June 27, 2007, 07:38:31 am »

Huwaa.. Da ttg Miiko jg yawh?? beerchug
Gw sk bgt ma komik ny..! Py kQ dah g prnh klwr gy c..
Trakhr yg gw bc no.16.. Pdhal khan syang bgt Qlo brhenti..
D komik ny gw sk bgt ma Tapei.. heartbeat
Dy tuch tw gmn nunjukin rs syangnya bwt c Miiko.. clap
Y.. trmasuk menggodanya styp hri.. Hehehe.. Dsar anak-anak.. inlove
Logged


~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
My luvely,, Fruits Basket,,
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #15 on: June 27, 2007, 11:24:12 am »

Huwaa.. Da ttg Miiko jg yawh?? beerchug
Gw sk bgt ma komik ny..! Py kQ dah g prnh klwr gy c..
Trakhr yg gw bc no.16.. Pdhal khan syang bgt Qlo brhenti..
D komik ny gw sk bgt ma Tapei.. heartbeat
Dy tuch tw gmn nunjukin rs syangnya bwt c Miiko.. clap
Y.. trmasuk menggodanya styp hri.. Hehehe.. Dsar anak-anak.. inlove
siska... rain bingung baca postingan siska.
contohnya, rain terjemahin menurut rain ya: huwa.. ada tentang miiko juga ya? aku suka banget sama komik ini. punya 'KAKI' udah gak pernah keluar 'GAYA' sih. dst dst.
next time.. pake bahasa yang lebih biasa aja ya ^^;
toh ini bukan sms, yang dibatasi pemakaian karakternya :)

soal miiko, itu bacaan anak-anak, tapi ceritanya mantab. keren dan lucu.
kalau mau koleksi sekarang, memang susah. karena udah panjang, susah ngelengkapinnya :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #16 on: June 27, 2007, 11:36:14 am »

yg bener judulnya Miiko kan??

@siska
bener kata rain, agak2 bingung ma postingan loe.. Grin
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #17 on: June 27, 2007, 12:31:25 pm »

judulnya: hai miiko :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
siska_shaoran
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 111


aQ ma Shaoran.. Hihihi..


Awards
« Reply #18 on: June 28, 2007, 07:41:26 pm »

Ywdah.. maap yawh Qlo bcanya jd susah.. notworthy
Mksud gw tuch gni,,
Gw sk bgt ma komik ini..! Tapi kok dah ngga prnh klwr lagi c..
Trakhr yg gw bc no.16.. Pdhal khan syang bgt Qlo brhenti..
D komik ini gw ska bgt ma Tapei.. 
Dy tuch tw gmn nunjukin rsa syangnya bwt c Miiko..
Ya.. trmasuk menggodanya stiap hri.. Hehehe.. Dsar anak-anak..
Gtuh..
Biznya enak ja Qlo singkat2.. Hehehe... laugh
Logged


~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
My luvely,, Fruits Basket,,
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #19 on: June 28, 2007, 08:00:56 pm »

Ywdah.. maap yawh Qlo bcanya jd susah.. notworthy
Mksud gw tuch gni,,
Gw sk bgt ma komik ini..! Tapi kok dah ngga prnh klwr lagi c..
Trakhr yg gw bc no.16.. Pdhal khan syang bgt Qlo brhenti..
D komik ini gw ska bgt ma Tapei.. 
Dy tuch tw gmn nunjukin rsa syangnya bwt c Miiko..
Ya.. trmasuk menggodanya stiap hri.. Hehehe.. Dsar anak-anak..
Gtuh..
Biznya enak ja Qlo singkat2.. Hehehe... laugh



Yg no 17 udah terbit tuh beberapa minggu yg lalu...  Roll Eyes
Logged
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #20 on: June 28, 2007, 08:07:07 pm »

siska: dan maksud rain yang sebenernya adalah...
please, kurangi penggunaan singkatan :)
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
siska_shaoran
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 111


aQ ma Shaoran.. Hihihi..


Awards
« Reply #21 on: June 28, 2007, 08:31:09 pm »

Iya..
Lain kali sebisa mungkin takkan kusingkat lagi.. notworthy
Logged


~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
My luvely,, Fruits Basket,,
smartie
bookaholic 书虫
Moderator
LX - Holic
*****

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #22 on: June 28, 2007, 10:59:26 pm »

    sumpah...
    mabok baca tulisan yang disingkat Angry
    Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #23 on: June 29, 2007, 10:24:28 am »

    @siska
    bukannya malah repot kalo disingkat2.. biggrin
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #24 on: June 29, 2007, 04:13:02 pm »

    Ngga kok,, malah praktis ngga perlu panjang2..
    Ntar dibiasain ngga nyingkat2 lagi.. notworthy
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #25 on: June 29, 2007, 06:25:50 pm »

    siska: :)
    makasih atas kesediannya untuk berusaha.
    lagipula, tanpa singkatan, akan makin memudahkan orang membacanya :)
    good luck

    oh ya, maaf kalau ini sudah dibahas sebelumnya (lupa uda dibahas atau belum)...
    tapi rain pengen tau, kenapa komik miiko ini sempat vacuum lama :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    dedet_renkyo
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 393



    Awards
    « Reply #26 on: June 29, 2007, 08:31:36 pm »

    miiko...dedet suka banget...duh pengen pny adik kaya tapei...kecil2 tp keren n cool bgt cocok buat miiko...^o^
    Logged

    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #27 on: June 29, 2007, 08:39:36 pm »



    Yg no 17 udah terbit tuh beberapa minggu yg lalu...  Roll Eyes
    Kok td gw ke Gramedia,, tapi ngga ada c miiko no.17nya??
    Padahal dah jauh2 dateng ke Gramedia cuma buat nyari miiko...
    Adanya yang terbaik miiko ke2.. Qlo yang itu gw udah punya..
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    kerooo
    Guest
    « Reply #28 on: July 31, 2007, 08:34:02 pm »

    eh..
    mw nanya dunk
    komik kumpulan terbaik miko yang ke 3 dah ada blum syh?
    trus ada yg tw ga apa ntar komik yg ke-18 harus nunggu lama dulu baru diterbitin di sini?
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #29 on: July 31, 2007, 08:59:29 pm »

    kayaknya kumpulan terbaik miiko masih 2 sih, tapi ntar deh rain cek lagi
    kalo gak salah sih kumpulan cerita terbaik 1, 2,
    komik miiko jaman edo 1
    dan komik bersambungnya ampe 17
    nomor 18nya, rain gak tau. mungkin yang lain tau?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #30 on: August 02, 2007, 09:31:00 am »

    kalo liat jadwal dr forum mnc sih.. miiko 18 masuk ke jadwal terbit tgl 7 agustus neh..

    senangnyaaa  inlove
    Logged
    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #31 on: August 02, 2007, 07:47:13 pm »

    Ya ampun.. Udah ngomongin yang k 18 ja.. Yang no.17 ja belum baca nich.. timpuk
    Belum ngecek ke Gramedia lagi..
    Lagi seneng nich soalnya hari Sabtu ma Minggu bakalan ada bazzar komik loh.. heartbeat
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    kerooo
    Guest
    « Reply #32 on: August 02, 2007, 08:20:49 pm »

    yang bener..?
    tanggal 7???

    wah..
    bagus banget klo gitu
    Logged
    mokona
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 436


    keigo holicc!!>O<


    Awards
    « Reply #33 on: August 05, 2007, 12:29:12 am »

    Ya ampun.. Udah ngomongin yang k 18 ja.. Yang no.17 ja belum baca nich.. timpuk
    Belum ngecek ke Gramedia lagi..
    Lagi seneng nich soalnya hari Sabtu ma Minggu bakalan ada bazzar komik loh.. heartbeat
    emang ad bazzar kmik?? kpn?dmn?(oot) iy yang 17 q lom bc... tp pas kumpulan crita na yg k3 bgs bgt! laugh laugh
    Logged

    i luph keigo!!!!!!!!!!! >O< suki! hyaaaa...
    keichan ilove u,ilove u, ilove u, love u!
    i will be the happiest gurl in da world if keigo is mine!!! \(>O<)/

    >fs sepi nih.. ~_~
     add y d:felyn_poe_manga_lover@yahoo.com

    > ym jg.. ~_~
    ga isa chat T_T
    bt T_T
    koq yg laen pd ga ad?T_T
    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #34 on: August 05, 2007, 04:37:58 pm »

    Ada,, di Bekasi deket skul gw..
    Tapi mengecewakan,, soalnya isinya semuanya komik lama gitu..
    Bt banget dah..  smash Udahan ah OOTnya..
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    mokona
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 436


    keigo holicc!!>O<


    Awards
    « Reply #35 on: August 05, 2007, 04:50:25 pm »

    yaaaaa.... syg dong... o, d bkasi...,  jau dong ,g d jkt.... ,oy kt ono eriko na pas q lyatn d kmik na dy mo gambar miko and tappei pas gede lg yaaa..?? Huh? Grin
    Logged

    i luph keigo!!!!!!!!!!! >O< suki! hyaaaa...
    keichan ilove u,ilove u, ilove u, love u!
    i will be the happiest gurl in da world if keigo is mine!!! \(>O<)/

    >fs sepi nih.. ~_~
     add y d:felyn_poe_manga_lover@yahoo.com

    > ym jg.. ~_~
    ga isa chat T_T
    bt T_T
    koq yg laen pd ga ad?T_T
    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #36 on: August 05, 2007, 05:02:00 pm »

    Bagus lah kalo kayak gitu.. Miiko ma Tapei cakep kok pas dah gede..
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    mokona
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 436


    keigo holicc!!>O<


    Awards
    « Reply #37 on: August 05, 2007, 05:20:25 pm »

    iy, apalagi mamoru jg cakep hehehe..
    Logged

    i luph keigo!!!!!!!!!!! >O< suki! hyaaaa...
    keichan ilove u,ilove u, ilove u, love u!
    i will be the happiest gurl in da world if keigo is mine!!! \(>O<)/

    >fs sepi nih.. ~_~
     add y d:felyn_poe_manga_lover@yahoo.com

    > ym jg.. ~_~
    ga isa chat T_T
    bt T_T
    koq yg laen pd ga ad?T_T
    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #38 on: August 05, 2007, 05:33:33 pm »

    Yang jelas c Miiko jadi cantik soalnya dah tinggi..
    Jadi pas dech ama c Tappei.. couple
    Palagi kalo diceritain ampe mereka pacaran.. WQuihhh,,, bahagianya diriku ini.. image005
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    mokona
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 436


    keigo holicc!!>O<


    Awards
    « Reply #39 on: August 05, 2007, 11:09:57 pm »

    hehehe.. emank klo jadian ma tappei pasti sru tuh... Shocked laugh
    Logged

    i luph keigo!!!!!!!!!!! >O< suki! hyaaaa...
    keichan ilove u,ilove u, ilove u, love u!
    i will be the happiest gurl in da world if keigo is mine!!! \(>O<)/

    >fs sepi nih.. ~_~
     add y d:felyn_poe_manga_lover@yahoo.com

    > ym jg.. ~_~
    ga isa chat T_T
    bt T_T
    koq yg laen pd ga ad?T_T
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #40 on: August 11, 2007, 08:36:35 pm »

    kalo nunggu ceritanya miiko ampe gede, bisa sempet jamuran tuh nunggunya.. laughing
    gw sih, apapun itu oke, walo gw bih suka hubungan yg murni persahabatan, soalnya miiko kan masi keciiiill Grin
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #41 on: August 12, 2007, 11:34:20 am »

    kalo nunggu ceritanya miiko ampe gede, bisa sempet jamuran tuh nunggunya.. laughing
    gw sih, apapun itu oke, walo gw bih suka hubungan yg murni persahabatan, soalnya miiko kan masi keciiiill Grin
    Ya makanya,, jangan dipanjang-panjangin lagi waktu Miiko masih kecil..
    Dibikin gede,, biar memastikan hubungan Miiko dan Tappei..  beerchug
    Kalo makin ngatung kayak gini bisa penasaran terus..
    Oia,, katanya di no. 18 Miiko punya adek baru yah??
    Belum baca niyh.. image013
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #42 on: August 15, 2007, 12:18:47 pm »

    ho oh, miiko punya adek baru. tapi adeknya masih di perut nyokapnya :D
    well, kalo bikin penasaran sih bagus lah, kalo bikin bosen, itu baru gak bagus :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    RiLya
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 22
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 7.138



    WWW Awards
    « Reply #43 on: August 15, 2007, 04:21:56 pm »

    gw suka cerita pas miiko ma mamoru ngira mereka bakal pindah rumah.. biggrin
    Logged

    [img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
    cloud
    yoooooooooo
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 5
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 1.093


    I love manga


    WWW Awards
    « Reply #44 on: August 15, 2007, 05:31:43 pm »

    gw suka miko ceritanya simple...mudah dicerna seperti doraemon..kariagekun kobochan.... gw suka yang simple
    Logged
    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #45 on: August 23, 2007, 04:28:35 pm »

    huaahh..
    Finally,, udah baca komik miiko nomor 17 ma 18..  beerchug
    Yeahh.. Bahagia,, walaupun cuma boleh minjem..
    Rame bangeeettt.. Kemesraan Tappei dan Miikonya banyakk...
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    sakura_lee
    call-me-lee
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 21
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.370


    Foebeeism♥


    Awards
    « Reply #46 on: October 07, 2007, 03:22:25 pm »

    yupz.....aq girang bgt waktyu ngebaca...apalagi pas adegan pilih jari
    Logged

    I'm not a beauty neither a pretty one
    I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

    My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
    dedet_renkyo
    LX - Member
    ***

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 393



    Awards
    « Reply #47 on: October 07, 2007, 10:44:27 pm »

    ak nyobain adegan gituan ke temenku...hasilnya temenku milih jari kelingking... T-T , nasibku sama ama miko....ko' bisa...
    Logged

    sakura_lee
    call-me-lee
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 21
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.370


    Foebeeism♥


    Awards
    « Reply #48 on: October 08, 2007, 01:20:33 pm »

    haha...kayaknya g usah terlalu dipercaya deh...

    coz aq juga ngalamin hal yg sama.......jadi mencoba untuk tidak percaya ...

    hikz....
    Logged

    I'm not a beauty neither a pretty one
    I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

    My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
    bubbydee
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 231


    huhuhuhu (the owl is back!)


    Awards
    « Reply #49 on: October 09, 2007, 10:53:36 am »

    uih,,miiko ini udh mengalami berkali2 taun baru,,adek mw lair,,tapi teuteup msh kls 5 yah? wekekekek
    Logged

    oh crystalball,crystalball/save us all/tell me life is beautiful/mirror-mirror on the wall
    oh,crystalball/hear my song/i'm fading out/everything i know is wrong/so put me where i belong
    Go to Top of Page
    bubbydee
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 231


    huhuhuhu (the owl is back!)


    Awards
    « Reply #50 on: October 09, 2007, 10:54:55 am »

    uih,,miiko ini udh mengalami berkali2 taun baru,,adek mw lair,,tapi teuteup msh kls 5 yah? wekekekek
    Logged

    oh crystalball,crystalball/save us all/tell me life is beautiful/mirror-mirror on the wall
    oh,crystalball/hear my song/i'm fading out/everything i know is wrong/so put me where i belong
    Go to Top of Page
    sakura_lee
    call-me-lee
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 21
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.370


    Foebeeism♥


    Awards
    « Reply #51 on: October 09, 2007, 05:42:42 pm »

    itulah anehnya...

    tapi klo udah smp ntar berubah dunx ceritanya....
    Logged

    I'm not a beauty neither a pretty one
    I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

    My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
    bubbydee
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 231


    huhuhuhu (the owl is back!)


    Awards
    « Reply #52 on: October 10, 2007, 09:31:12 am »

    modelny sm ky nobita yg selalu sd
    cmn kl nobita gak pake ketambahan tokoh yg signifikan bgd
    tp aku suka kok kl sekali2 dibikin miiko yg udh tambah gedhe gt
    Logged

    oh crystalball,crystalball/save us all/tell me life is beautiful/mirror-mirror on the wall
    oh,crystalball/hear my song/i'm fading out/everything i know is wrong/so put me where i belong
    Go to Top of Page
    widsky
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 913

    bourton on the water is definitely my favourite!!


    Awards
    « Reply #53 on: October 10, 2007, 05:27:46 pm »

    halluhallu...
    ehhh...ada juga toh yang baca miiko
    huhuhu suka banget ama komik ini...
    tapi kok seriesnya udah jarang terbit ya??
    tiba2 aja udah no belasan...
    bukunya ga ngurut...
    ada yang dilompatin ga si?
    Logged

    ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
    2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
    I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
    I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
    WhEn I WaS DoWn,,
    CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
    aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
    bubbydee
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 231


    huhuhuhu (the owl is back!)


    Awards
    « Reply #54 on: October 12, 2007, 01:24:24 pm »

    dilompatin? maksudny terbitny lompat2 gt?
    g mgkn yah
    aku koleksiny ngurut
    tp mang yg lama g cetak lagi yah? pdhl mw nglengkapin yg di bwh 10
    Logged

    oh crystalball,crystalball/save us all/tell me life is beautiful/mirror-mirror on the wall
    oh,crystalball/hear my song/i'm fading out/everything i know is wrong/so put me where i belong
    Go to Top of Page
    yuuriSHIBUYA
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 59



    Awards
    « Reply #55 on: October 16, 2007, 11:49:31 am »

    haii . haii  wave ! Lam kenaL smuaa !
    gwe fansx miiko jg nih .
    iia . sekarang yg edisi lama
    udah gag keluar lagi .
    gwe juga udah nyari dmn** .
    terakhir edisi 18 kn ?

    @widsky . ketemu lagi nihh  Grin.
    Logged
    phin-phin
    Guest
    « Reply #56 on: October 16, 2007, 01:33:24 pm »

    allo wave wave

    saia juga suka miiko~~~~^^
    Logged
    tiachan
    *moody person*
    LX - Evangelis
    *****

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.766

    i'm proud to be otaku


    WWW Awards
    « Reply #57 on: October 16, 2007, 03:20:05 pm »

    miiko aq cuma beli yg cerita terbaik miiko aj.. ^^

    namaku miiko sm hai miiko sama atw beda ??
    Logged

    bubbydee
    LX - Junior
    **

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 231


    huhuhuhu (the owl is back!)


    Awards
    « Reply #58 on: October 17, 2007, 09:07:40 am »

    beda
    duluan namaku miiko
    baru hai miiko

    paling br nomer18
    sekarang susah nyari miiko
    nomer18 itu pun kalo gak diksh tw temen,,aku gak tw kl dah terbit
    berkali2 ke gramed jg gak ada
    cepet hbs y kyny
    Logged

    oh crystalball,crystalball/save us all/tell me life is beautiful/mirror-mirror on the wall
    oh,crystalball/hear my song/i'm fading out/everything i know is wrong/so put me where i belong
    Go to Top of Page
    siska_shaoran
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 111


    aQ ma Shaoran.. Hihihi..


    Awards
    « Reply #59 on: November 04, 2007, 06:56:12 pm »

    Nungguin berapa taun lagi yah,, Miiko keluar yang baru lagi??
    Tapi yang baru ini *no. 17 ma 18* kereennn abizz..
    Logged


    ~Yuki_Kyo_Shigure_A-ya_Hatsuharu~
    My luvely,, Fruits Basket,,
    Loo_ce
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 139


    WWW Awards
    « Reply #60 on: November 06, 2007, 06:47:35 pm »

    Allow,aku juga suka baca miko...ceritanya rame,lucu,imut2 gitu. Complittt..ada cinta,pershbtan,juga keluarga..he..he
    Kira2 miko beneran jadi tinggi ga ya?
    Soalnya, udah jadi ciri khas. Kalau tinggi tapei na ga bsa godain lagi dong..hahaha 
    Logged

    Uzumaki Kushina
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 38


    this is my husband


    Awards
    « Reply #61 on: November 30, 2007, 03:43:08 pm »

    bisa kok.nanti waktu miiko udah smu dia uda tinggi.rata2 tingginya hampir sama kayak tapei.mungkin akhirnya miiko ama tapei jadian kali ya !!! clap
    Logged

    hopeless..
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #62 on: November 30, 2007, 07:54:35 pm »

    miiko memang bakal jadi tinggi kok. liat aja model dia waktu jadi dewasa... tinggi kan? :)
    cuma... pertumbuhan miiko memang agak terlambat. secara... jiwanya aja masih kekanak-kanakan :)
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    Loo_ce
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 139


    WWW Awards
    « Reply #63 on: November 30, 2007, 09:11:05 pm »

    @Melysa11:
    Yup! Udh pasti janjian!!
    Haha..kasihan yoshida,,

    @raina: ya, kyaknya emang pasti jadi tggi,,di masa dpnnya jga gitu, cuman sdh aja,,,
    hal2 lucu tentang tubuh pendeknya miko ntar ga ada lagi,,kan yg sering bikin lucu itu tu!
    Logged

    sakura_lee
    call-me-lee
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 21
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.370


    Foebeeism♥


    Awards
    « Reply #64 on: December 14, 2007, 09:33:48 am »

    hee....

    q juga setuju klo miiko jadian ma tappei...

    100% Grin
    Logged

    I'm not a beauty neither a pretty one
    I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

    My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
    alena_gee
    LX - Babes


    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 15


    I love Massu!!!


    Awards
    « Reply #65 on: December 14, 2007, 02:59:54 pm »

    aihhh...pada suka miiko yapz??
    Q juga suka bangedddd.....
    oiya,,ni post pertama Q...lam kenal...

    btw,,da yg mu jual komiknya ga?? soalnya punyaku ga lengkap niii...
    Logged
    Kana
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 79


    WWW Awards
    « Reply #66 on: January 05, 2008, 05:38:55 pm »

    miko tuh bulet tapi manis biggrin
    kapan nich terbit lagi  notworthy
    Logged
    alena_gee
    LX - Babes


    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 15


    I love Massu!!!


    Awards
    « Reply #67 on: January 12, 2008, 06:09:08 pm »

    terakhir terbit nomor 18 kan??
    tapi q g nemu yang 17 nya dh...
    dah baca??
    Logged
    Nday
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Posts: 875

    "Alvarie"


    Awards
    « Reply #68 on: January 12, 2008, 06:47:09 pm »

    minggu lalu aku liat komik miiko cetakan ulang dari #1 s/d # 14.
    beberapa hari kemudian ke Gramedia yang sama, buku2nya dah nggak ada!!!!
    Logged
    Loo_ce
    LX - Junior
    **

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 139


    WWW Awards
    « Reply #69 on: January 14, 2008, 04:38:15 pm »

    Wah,,emang gesit nih miko laughing
    Logged

    aneezallen
    LX - Member
    ***

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 505

    knp gda shin di gokusen movie c... >.<


    Awards
    « Reply #70 on: January 17, 2008, 09:41:55 am »

    gw suka karena ceritanya amat simpel ya....
    enak buat nyegerin pikiran....Mukanya Miko itu loh, lucu bangetzzz
    Logged


    Who is this?
    melly
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 15



    Awards
    « Reply #71 on: May 15, 2008, 09:10:13 pm »

    aq udah jatuh cinta ma komik ini sejak pertama kali liaaat!!
    hehehe.
    uda ngumpuli miiko sejak 4 tahun yang lalu.
    cinta banget ama nih komik.
    udah nggak sabar nih mau baca yang nomor 19.
    akhirnya aq udah punya semua dari no 1-18,hi miiko
    tapi,blom punya namaku miiko 1-3
    miiko zaman edo
    cerita terbaik miiko 1
    sebenernya uda pernah baca semua
    tapi,nggak puas aja kalo blom punya.
    hehehe.
    kalo kalian uda punya nomer berapa aja?
    hi miiko favorit kalian no berapa.
    oia.
    buat yang punya fs,
    aq buat group miiko loh.
    check di kocchi muite, miiko!
    category:fans club
    « Last Edit: May 15, 2008, 09:17:22 pm by melly » Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #72 on: July 22, 2008, 10:50:16 am »

    awalnya cuma minjem,tp skarang udah koleksi,apalagi stelah dterbitin ulang...
    tp kok no12 dan 14 ga ada ya? kurang dua nomer itu...
    namaku miiko juga ga punya  Sad
    klo yg jaman edo bli tapi yg cerita terbaik agak males, diulang sih
    no19 lama sekali yah...
    ada yg tau di jepang udah sampe no brapa? trus disana tank-nya terbit berapa bulan skali?
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    P.Crayon
    AWARD MISTERIUS
    LX - Senior
    *

    Reputation: 38
    Offline Offline

    Posts: 1.569


    Awards
    « Reply #73 on: July 22, 2008, 11:39:47 am »


    no19 lama sekali yah...
    ada yg tau di jepang udah sampe no brapa? trus disana tank-nya terbit berapa bulan skali?



    Terakhir udah sampai nomor 19. Cuman beda 1 volume aja makanya lama..

    Terbitnya setahun sekali..  biggrin

    Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #74 on: July 24, 2008, 03:10:49 pm »

    ooh...
    lama sekali Sad
    rasanya pernah denger klo emang baru nyampe no19, tapi tu beberapa bulan yg lalu,kirain udah lanjut lagi
    pengen liat adek barunya miiko...
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    sakura_lee
    call-me-lee
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 21
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.370


    Foebeeism♥


    Awards
    « Reply #75 on: July 25, 2008, 04:56:04 pm »

    ehm, no.18 yg mana yawh?
    lee lupa mikir
    Logged

    I'm not a beauty neither a pretty one
    I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

    My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
    kerooo
    Guest
    « Reply #76 on: July 26, 2008, 08:06:00 am »

    ehm, no.18 yg mana yawh?
    lee lupa mikir
    yg cerita na miko mau pindah itu, tapi itu cuma salah paham soal na ibu na miko ternyata hamil..
    jadi na miko bakalan punya adek lagi dah..
    ihiy .
    Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #77 on: July 26, 2008, 08:15:49 am »

    juga ada soal ramalan itu lho...
    yg tappei milih ibu jarinya miiko = cinta
     inlove
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    jen_xuxian
    LX - Junior
    **

    Reputation: 2
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 173



    Awards
    « Reply #78 on: September 27, 2008, 01:51:13 am »

    Udah sampe no 20.. sepupuku punya yg versi Jepang.. ^-^
    Tp cause dak ngerti bhs Jepang.. cuma liat2 aja gbrnya tongue :p
    (click to show/hide)
    « Last Edit: September 27, 2008, 01:56:02 am by jen_xuxian » Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #79 on: September 27, 2008, 05:11:45 am »

    berarti 19 bentar lagi terbit dong disini..

    oh iya, akhirnya hai miiko saya lengkap banana
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    R4mEn
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.324


    i'm so cute


    Awards
    « Reply #80 on: September 27, 2008, 02:19:49 pm »

    19 terbit akhirnya.... inlove
    Logged
    n14
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.833


    Death Rebel


    Awards
    « Reply #81 on: September 28, 2008, 05:08:36 pm »

    Emang uda terbit ya yang vol 19 ?
    Pingin baca yg vol 20 Cry
    Logged

    Shugo Chara chapter 38 keren.

    Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
    Nday
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Posts: 875

    "Alvarie"


    Awards
    « Reply #82 on: September 28, 2008, 05:27:47 pm »

    19 terbit akhirnya.... inlove


    eh... terbitnya dimana nih? di Indo?
    Logged
    R4mEn
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.324


    i'm so cute


    Awards
    « Reply #83 on: September 29, 2008, 05:42:40 am »

    r4men taunya dr postingan sano Cheesy, katanya sebentar lagi terbit di indo yg 19 Grin...
    Logged
    n14
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.833


    Death Rebel


    Awards
    « Reply #84 on: September 29, 2008, 08:27:07 am »

    r4men taunya dr postingan sano Cheesy, katanya sebentar lagi terbit di indo yg 19 Grin...

    Oh.. Semoga aja cepetan keluar di indo.
    Uda lama banget miiko ga keluar.
    Ga sabar  liat adiknya miko biggrin
    Logged

    Shugo Chara chapter 38 keren.

    Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #85 on: September 29, 2008, 08:26:41 pm »

    r4men taunya dr postingan sano Cheesy, katanya sebentar lagi terbit di indo yg 19 Grin...

    hah? kapan saya bilang gitu? klo ga salah sih ada yg bilang 20 udah terbit di Jepang sana, jadi harusnya 19 udah bisa terbit disini kan? CMIIW
    « Last Edit: September 29, 2008, 08:31:23 pm by sanolover » Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    sulpher
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 362



    Awards
    « Reply #86 on: September 29, 2008, 09:34:48 pm »

    yah...kirain bener vol 19 sebentar lg bakal terbit di indo...
    udah lama nih nungguin miiko...
    Logged
    R4mEn
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.324


    i'm so cute


    Awards
    « Reply #87 on: October 07, 2008, 09:06:53 pm »

    yah jadi salah paham deh....  biggrin

    ayo dong buruan terbit udah ga sabar neh  Evil

    adik miiko cewe atau cowo yah?.... mikir
    Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #88 on: October 08, 2008, 04:42:39 am »

    @ramen:kayakny ada yg ngasih spoiler soal itu tuh di halaman sebelumny,nyebutin nama adekny miiko itu jg
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #89 on: November 10, 2008, 10:33:25 pm »

    miiko 19 udah terbit! adik miiko udah lahir..

    hmm, hubungan tappei - miiko - yoshida makin seru nih
    yoshida makin 'berani', tappei masih maluuu

    tapi, kok saya ngerasa ada beberapa teks yg bikin saya bingung ya? salah penempatan atau gimana tuh? yg udah baca, gimana?
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    sakura_lee
    call-me-lee
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 21
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.370


    Foebeeism♥


    Awards
    « Reply #90 on: November 11, 2008, 01:42:29 pm »

    udah ada? Shocked
    walah, harus cepet2 ke chokie neh Grin
    Logged

    I'm not a beauty neither a pretty one
    I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

    My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #91 on: November 11, 2008, 01:59:05 pm »

    Akhirnya, baca miiko lagi. Hihihi vol 19, adek bayinya lucu dan keren bo! Masa iya baru lahir uda bisa minta mamoru jangan berantem ama yuka. Hihihi... Dan episode teppei-miiko yang jadi kecil, hihi lucu!

    sano: teks yang di bagian mananya? tulis aja di sini, nanti di kost kucek
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #92 on: November 11, 2008, 02:09:06 pm »

    yg tappei ma miiko makan donat, waktu mamoru baru dateng (yg ngomong "perempuan")
    yg inget itu aja, komiknya lagi ga dipegang nih..

    secara keseluruhan masih bisa dinikmati, tapi agak mengganggu sedikit
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    sakura_lee
    call-me-lee
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 21
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.370


    Foebeeism♥


    Awards
    « Reply #93 on: November 11, 2008, 02:23:51 pm »

    haia, jadi pengen baca neh
    smash
    Logged

    I'm not a beauty neither a pretty one
    I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

    My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
    Raynelly
    Persona 2 Beloved Heroine
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.277

    Let's think positive!


    Awards
    « Reply #94 on: November 12, 2008, 07:21:30 pm »

    Vol 19 dah keluar ya? Akhirnya...Buat yg nanya vol 20, itu dah keluar di jpg bulan juli lalu, jd besar kemungkinan versi mnc keluar bulan desember.
    Cerita yg mengena buatku di vol 19 yg pas si Momo diperhatiin terus, Miikonya diabaikan. Trus ia curhat ama Yukko soal itu. Beginilah nasib sang kakak -> punya pengalaman sama sbg anak sulung Grin
    Logged

    -Believe in your true self-
    Also active on Twitter
    Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #95 on: November 13, 2008, 10:34:00 pm »

    Vol 19 dah keluar ya? Akhirnya...Buat yg nanya vol 20, itu dah keluar di jpg bulan juli lalu, jd besar kemungkinan versi mnc keluar bulan desember.

    ga yakin..
    paling nunggu 21 kluar dulu di Jepun sana
    yg 19 ini kan gitu
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    Raynelly
    Persona 2 Beloved Heroine
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.277

    Let's think positive!


    Awards
    « Reply #96 on: November 13, 2008, 11:31:42 pm »

    Ga juga sih. Menurutku, mnc ini ngambil tiap 2 vol Miiko paling baru pas nomor volume versi jepangnya angka genap, dan polanya keliatan pas mulai dr vol 15 (soalnya kita udah ngejar versi jepangnya). Begitu vol 16 terbit di jpg, bbrp bulan berikutnya mnc nerbitin vol 15 dan 16 berurutan, sempat mandeg dlm waktu yg lama karena hrs nunggu tankoubonnya terbit 1-2 vol dl. Kasus vol 17 & 18 jg sama, klo diperhatiin baik2.
    Logged

    -Believe in your true self-
    Also active on Twitter
    Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #97 on: November 14, 2008, 03:17:24 pm »

    Ga juga sih. Menurutku, mnc ini ngambil tiap 2 vol Miiko paling baru pas nomor volume versi jepangnya angka genap, dan polanya keliatan pas mulai dr vol 15 (soalnya kita udah ngejar versi jepangnya). Begitu vol 16 terbit di jpg, bbrp bulan berikutnya mnc nerbitin vol 15 dan 16 berurutan, sempat mandeg dlm waktu yg lama karena hrs nunggu tankoubonnya terbit 1-2 vol dl. Kasus vol 17 & 18 jg sama, klo diperhatiin baik2.


    Ouw,begitu ya? waktu tu kayaknya baru mulai ngoleksi miiko, masih acak nomernya, jadi ga gitu merhatiin
    kirain sama kayak beberapa komik elex yg kejar2an terbitnya djaga 1vol *klo ga salah jg*
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    n14
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.833


    Death Rebel


    Awards
    « Reply #98 on: November 14, 2008, 04:11:58 pm »

    Uda keluarr ya.
    Ga tau.
    Haruz cpet" beli nih . uda penazaran ^^
    Logged

    Shugo Chara chapter 38 keren.

    Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
    Raynelly
    Persona 2 Beloved Heroine
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.277

    Let's think positive!


    Awards
    « Reply #99 on: November 14, 2008, 04:20:31 pm »

    Udah keluar vol 19nya, covernya si Miiko gendong adiknya laugh

    Ouw,begitu ya? waktu tu kayaknya baru mulai ngoleksi miiko, masih acak nomernya, jadi ga gitu merhatiin
    kirain sama kayak beberapa komik elex yg kejar2an terbitnya djaga 1vol *klo ga salah jg*
    Kebetulan yg Miiko ini ak merhatiin trus pola (mengenai terbitnya, mari menyimak dahulu FAQ / FREQUENTLY ASKED QUESTION (Pertanyaan Yg Sering Ditanyakan) sebelum bertanya :D ) di Indo, klo komik lain jarang merhatiin, pola terbitnya kadang2 random.
    Logged

    -Believe in your true self-
    Also active on Twitter
    Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
    sulpher
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 362



    Awards
    « Reply #100 on: November 15, 2008, 06:37:52 am »

    miiko 19 udah terbit!  banana  banana
    akhirnya, bisa liat juga adeknya miiko...

    yup, ada beberapa yang dialognya salah penempatan...
    selain yang mamoru, ada yang bagian miiko ama tappei juga, pas mereka mau balik ke rumah sakit dari makan donat...
    Logged
    cieciecie
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 23



    Awards
    « Reply #101 on: November 15, 2008, 09:31:22 am »

    yup.. akhirnya miiko terbit
    setelah sekian lama nunggu

    miiko-tappei cepatlah jadian..
    yoshida ama mari aja de..
    he3
    Logged

    visit my blog at http://septianitjitasura.blogspot.com/
    ...................................
    u may have
    someone in ur life..
    someone in ur mind..
    someone in ur heart..
    someone in ur dream..
    but i am someone
    when u have no one..
    KeziHimu
    Ceroboh dan Kikuk!
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.388


    WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


    Awards
    « Reply #102 on: November 15, 2008, 10:39:44 am »

    Yi pe!!
    Akhirnya sdh beli dan sdh di baca..
    Ade nya lucu..Ga nyolot eh mksdnya ga ngeselin (eh sama aja)hehehe
    oh ya mau tanya,namaku Miiko itu msh ada dipasaran ga?Soalnya gw liat di Gramed ga ada
    Logged

    Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
    By: Gundam Seed

    n14
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 7
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.833


    Death Rebel


    Awards
    « Reply #103 on: November 21, 2008, 04:03:37 pm »

    Gue juga akhirnya biza baca wlo blun beli karena ga sempet beli ^^

    Adik miiko lucu banget ^^
    Logged

    Shugo Chara chapter 38 keren.

    Love Amulet Fortune and Seven Seas Treausure ^^
    sakura_lee
    call-me-lee
    LX - Frenzy
    ******

    Reputation: 21
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 5.370


    Foebeeism♥


    Awards
    « Reply #104 on: November 21, 2008, 04:08:02 pm »

    akhirny baca juga banana
    ceritany makin sweet, apalagi waktu tappei nemenin miiko d rumah sakit
    yoshida pengertian sekali yawh biggrin
    Logged

    I'm not a beauty neither a pretty one
    I'm just an ordinary girl who tries so hard to become a fine woman

    My Writing Project : http://is.gd/0IXxxp
    sulpher
    LX - Member
    ***

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 362



    Awards
    « Reply #105 on: November 22, 2008, 07:44:56 pm »

    udah, yoshida ama mari aja  devil
    abis miiko ama tappei udah klop sih, walaupun masih malu2  Grin

    kira2 ntar adeknya miiko kl udah gede lbh mirip siapa ya? miiko ato mamoru?  laugh
    Logged
    KeziHimu
    Ceroboh dan Kikuk!
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 4
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 2.388


    WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


    Awards
    « Reply #106 on: November 22, 2008, 10:17:18 pm »

    Pgnnya,ade nya seriang Miiko, sepintar Mamoru,,
    Logged

    Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
    By: Gundam Seed

    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #107 on: November 22, 2008, 10:38:10 pm »

    mungkin momo-chan bakal lebih kalem dari miiko, klo menurut saya bakal lebih mirip mamoru kayaknya
    yg pasti mamoru akan berjuang agar tidak menjadi miiko ke2 biggrin

    oh ya mau tanya,namaku Miiko itu msh ada dipasaran ga?Soalnya gw liat di Gramed ga ada
    kayaknya ga ada.. klo ada saya juga mau thefinger_red
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    R4mEn
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.324


    i'm so cute


    Awards
    « Reply #108 on: December 25, 2008, 10:34:19 pm »

    lutcu bgt adenya miiko, kayaknya pinter spt mamoru deh, tp ceria spt miiko, asal malasnya ga spt miiko aja.
    Logged
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 170
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.642


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #109 on: June 28, 2009, 10:53:49 pm »

    Miiko jilid 20 lucu...
    Yoshida akhirnya nembak Miiko. Cuma sayang Miiko-nya nggak connect. ^^;
    Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #110 on: June 29, 2009, 02:01:01 pm »

    iya, bagian itu bikin gedubrak banget
    tapi terjemahannya kayaknya kurang nyambung
    saya rasa, yoshida ngomongnya jalan, bukan jadian
    makanya habis tu miiko nanya mau ke mana Grin

    reaksi miiko pas diajak tappei ke hawai heboh banget

    mamoru agak terpinggirkan di volume ini Smiley
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    Raynelly
    Persona 2 Beloved Heroine
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.277

    Let's think positive!


    Awards
    « Reply #111 on: June 29, 2009, 02:35:48 pm »

    Haha, iya tuh harusnya ditambahin footnote buat ngejelasin Grin . Klo dlm bahasa Jepang, 'tsukiatte' yg dimaksud Yoshida itu 'pacaran/jadian denganku', tp Miiko ngartiin 'tsukiatte' jd 'jalan denganku/temani aku' ('tsukiatte' memang ada 2 arti, ngajak pacaran sama jalan bareng)

    Btw, vol 21 udah keluar di Jepang Juni ini, jd musti nunggu lama lg.
    Logged

    -Believe in your true self-
    Also active on Twitter
    Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #112 on: June 29, 2009, 08:02:39 pm »

    kayaknya sih dalam bahasa Indonesia, ngajak jadian juga bisa pake istilah 'jalan bareng', makanya saya ngerasa lebih baik diterjemahin jadi jalan
    tapi ini cuma pendapat saya sih Grin
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 170
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.642


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #113 on: June 29, 2009, 08:16:58 pm »

    Aku sih sebenernya ngedukung Miiko >< Yoshida.
    Miiko khan orangnya superaktif, bagus kalau diimbangin sama Yoshida yang kalem.

    Tapi kalau begitu, kasihan Tappei-nya...  Undecided
    Logged
    Raynelly
    Persona 2 Beloved Heroine
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.277

    Let's think positive!


    Awards
    « Reply #114 on: June 29, 2009, 10:18:45 pm »

    Setuju ama sano! iloveusign Lebih baik klo terjemahannya 'jalan bareng', lebih mendekati artinya jd biar pembaca jg ga bingung mikir

    Klo ak msh ngedukung Miiko x Tappei sih, udah keliatan mereka saling suka cuma msh ga mau ngaku aja Grin ga nahan liat Tappei blushing inlove
    Logged

    -Believe in your true self-
    Also active on Twitter
    Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #115 on: June 30, 2009, 12:08:27 am »

    yoshida sama mari, cocok kok Grin
    miiko superaktif tapi lemot, makanya mungkin masih ga sadar kalo suka tappei
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    Raynelly
    Persona 2 Beloved Heroine
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.277

    Let's think positive!


    Awards
    « Reply #116 on: June 30, 2009, 12:29:27 am »

    Lemotnya Miiko udah parah bgt, ampe temannya gemes klo dah nyinggung soal cinta ^^;

    Yoshida-Mari cocok jg, nunggu aja ada cerita ttg mereka ato ga tongue :p
    Logged

    -Believe in your true self-
    Also active on Twitter
    Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 170
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.642


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #117 on: June 30, 2009, 05:33:10 pm »

    Ono-sensei kayaknya udah ngerancang komik ini biar happy ending.
    Kalau diperhatiin, tiap karakter seakan2 udah punya 'jodoh'nya masing-masing...
    Logged
    ais_lucu
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 15

    forever with you are the reason to I come along...


    Awards
    « Reply #118 on: June 30, 2009, 06:53:30 pm »

    kayaknya , menurutq , miiko sama tappei cocok bgt tuh!
    Logged

    L.Lawliet
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 9


    anime 4ever


    Awards
    « Reply #119 on: July 01, 2009, 09:36:58 am »

    Komik ne serius kocak abis. Daku plig ska ma bonus komikx, cerita tntg kehidupan sehari-hari si pengarang. Ceritax jg dalem bgt, trutama tntg persahabatan. clap
    « Last Edit: July 01, 2009, 09:38:36 am by L.Lawliet » Logged

    Death Note
    How to use

    write your person's name who wants to kill.
    aRia
    So small so Cute
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.434


    kaze ni naritai


    Awards
    « Reply #120 on: July 01, 2009, 04:04:46 pm »

    gw ngedukung miiko sm teppei..lucu dua-duanya malu-malu gitu..ihh gemes liatnya Grin

    di vol ini gw suka chapter cegukan..lucu, si miiko dah ngebayangin cegukannya ga sembuh, smpe pas ikrar nikah masih cegukan..ada2 aja laughing

    bagian rambut lurus jg, miiko mirip sama kokeshi..haha laughing
    « Last Edit: July 01, 2009, 04:10:00 pm by aRia » Logged
    zaisechie
    デュラララ!!
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.495

    GO SHIZAYA GO!


    Awards
    « Reply #121 on: July 01, 2009, 09:44:34 pm »

    saya juga dukung miiko x tappei...

    yang cegukan kocak tuh... ampe ngakak tengah malem baca komik ini.. baru beli kemaren sih XDD
    Logged


    Raynelly
    Persona 2 Beloved Heroine
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.277

    Let's think positive!


    Awards
    « Reply #122 on: July 02, 2009, 01:59:58 am »

    Kasian Miiko pas cegukan diketawain terus Grin Yukko memang teman yg baik Wink
    Logged

    -Believe in your true self-
    Also active on Twitter
    Ayo dukung J-novel terbit di sini dengan vote
    aRia
    So small so Cute
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.434


    kaze ni naritai


    Awards
    « Reply #123 on: July 02, 2009, 01:45:48 pm »

    iya, yukko emang malaikat angel tp ga nyangka jg klo cara nyembuhinnya bikin geger satu sekolah..yukko yg lembut bisa teriak kaya gt demi temennya...so sweet Smiley
    Logged
    ais_lucu
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 15

    forever with you are the reason to I come along...


    Awards
    « Reply #124 on: July 11, 2009, 12:20:57 pm »

     wave  emang tuh , miiko  jail .untung ditolong yukko. jadi inget adekku rayna . coba kalo dia cegukan juga (kejem amat seeeeeeh!)peringatan bagi pembaca yach  angel
    Logged

    lepus
    LX - Member
    ***

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 518

    "L"epus


    Awards
    « Reply #125 on: August 12, 2009, 06:31:22 pm »

    @KeziHimu & Sano, udah dapet yg judul "namaku miiko" ?
    aku kemaren liat ada di gramed matraman...

    Aku suka banget komik ini... sangat menghibur... apalagi waktu liat miiko potong poni pendek bgt... bikin ngakakakakakak...
    Menurutku sih miiko itu ga lemot, dia cuma orangnya ga enakan dan polos... malah bisa dibilang peka...
    Dia ga suka yoshida sbg pacar, jd karna ga mau menyinggung perasaan yoshida dia jawabnya suka diplesetin...
    Itu menurut aku sih... hehehe...
    Logged
    aRia
    So small so Cute
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.434


    kaze ni naritai


    Awards
    « Reply #126 on: August 13, 2009, 07:08:54 am »

    minggu depan miiko zaman edo, kumpulan crita miiko 1,2,3 terbit ulang
    ayooo yg blom punya..serbuuuu biggrin
    Logged
    ais_lucu
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 15

    forever with you are the reason to I come along...


    Awards
    « Reply #127 on: October 08, 2009, 12:20:36 pm »

    yahh.... mungkin uda pada punya kali.... smash lol
    Logged

    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #128 on: October 08, 2009, 04:21:13 pm »

    @ lepus : udah, kayaknya emang diterbitin ulang semuanya Smiley
    sekarang malah lagi nyari miiko zaman edo karena diilangin Angry
    baru nyari di satu toko buku tapi udah abis, mudah2an cepet dapet
    kalo kumpulan cerita terbaik kurang tertarik soalnya kan udah ada di yang biasa
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #129 on: October 08, 2009, 07:04:09 pm »

    sano: di gramedia WTC tangerang ada tuh banyak :D yang edisi zaman edo
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #130 on: October 08, 2009, 10:18:47 pm »

    kejauhan Grin
    lagian kalo bisa nyari yg diskon biggrin
    mudah2an dapet di sini
    thanks, rain Smiley
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #131 on: October 08, 2009, 10:35:19 pm »

    kalo di bandung, ada tuh di gramedia PVJ. tapi ya ga diskon sih hehehe...

    soal miiko, duh.. yang kemarin ga ada cerita tentang adiknya, ya? atau gue salah inget?
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #132 on: October 08, 2009, 10:47:48 pm »

    saya kan di jogja Grin

    kemarin? 20?
    duh, udah agak lupa soalnya bukunya juga ga ada nih
    tapi kayaknya ada kok, cerita soal momo
    covernya juga miiko dan momo deh, kayaknya
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #133 on: October 09, 2009, 08:41:17 am »

    ada ya? ada yang inget ga, ceritanya tentang apa? hihihi udah lupa neh, cuma inget yang miiko bersin2 ^^'
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    lepus
    LX - Member
    ***

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 518

    "L"epus


    Awards
    « Reply #134 on: October 09, 2009, 09:56:52 am »

    aku punya bukunya, tp yang aku inget cuma soal kue dango... kue apakah itu...?
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #135 on: October 09, 2009, 10:32:46 am »

    lepus:
    penjelasan tentang kue dango:

    gambar2 kue dango:
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    lepus
    LX - Member
    ***

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 518

    "L"epus


    Awards
    « Reply #136 on: October 09, 2009, 10:42:46 am »

    waaaahh... thanks infonya raina :)
    Logged
    aRia
    So small so Cute
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.434


    kaze ni naritai


    Awards
    « Reply #137 on: October 09, 2009, 12:05:01 pm »

    yg cover depannya miiko n momo itu vol 19 lho, yg 20 rame2, perayaan miiko ampe vol 20..

    klo vol 20 yg crita tntg momo, yg si mama mulai kerja lagi, momo di titipin di penitipan anak, akhirnya miiko lg yg kelimpungan ngurus momo krn dy nangis mulu. trus sama yg momo dah mulai bisa manggil miiko "mi"..
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #138 on: October 09, 2009, 07:36:24 pm »

    oh, ada ya? laughing lupa. thanks informasinya, aria.
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    aRia
    So small so Cute
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.434


    kaze ni naritai


    Awards
    « Reply #139 on: October 10, 2009, 08:01:28 am »

    sama-sama raina-san,,

    kapan ya si miiko naik kelas?? dr dulu ampe skrg masih kelas 5 mulu..hihi
    Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #140 on: October 10, 2009, 09:20:04 am »

    dari namaku miiko ke hai miiko udah naik kelas
    dari kelas 4 ke kelas 5 laugh
    kelas 5nya yg awet
    udah berapa kali valentine, natal, dsb tuh? biggrin
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #141 on: October 10, 2009, 10:57:10 pm »

    ah, daripada conan? laughing
    yah, masih mending, ini ada nongol adeknya miiko
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #142 on: October 11, 2009, 01:19:18 am »

    apalagi nobita biggrin
    shinchan juga (tapi kalo ini udah harus ditamatin nih)
    tipe2 never ending story
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    aRia
    So small so Cute
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.434


    kaze ni naritai


    Awards
    « Reply #143 on: October 12, 2009, 08:48:59 am »

    udah punya adek tp natalnya berulang2 kali..jgn2 natal n tahun barunya cuma mimpi miiko biar bisa dpt kue enak n angpao walau dlm mimpi..
    Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #144 on: November 04, 2009, 01:01:23 am »

    miiko 21 udah keluar
    miiko dan teppei bener2 bikin gemes Tongue

    hmmm.. jadi lebih banyak kisah cintanya ya?
    sampe momo juga udah ada yang suka (dan langsung dilarang oleh mamoru) biggrin

    kok saya jadi ingin miiko dkk naik kelas, saling menyadari perasaan dengan teppei, tamat deh :D
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    zaisechie
    デュラララ!!
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 11
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.495

    GO SHIZAYA GO!


    Awards
    « Reply #145 on: November 04, 2009, 07:28:56 am »

    wahaha, miiko, meski udah punya adik baru yang udah lumayan gede, tetep aja ga naek2 kelas... pendek juga tetep.. ngoceh
    tapi mari-chan jadi lucu, rambutnya dipanjangin biggrin

    hmmm.. jadi lebih banyak kisah cintanya ya?
    sampe momo juga udah ada yang suka (dan langsung dilarang oleh mamoru) biggrin

    iyaaa, momo disukai ama yuuma, kawaii~~
    mamoru kayaknya cemburu gitu laughing
    Logged


    lepus
    LX - Member
    ***

    Reputation: 6
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 518

    "L"epus


    Awards
    « Reply #146 on: November 04, 2009, 08:24:52 am »

    ga dibuat naik kelas atau tambah gede mungkin supaya ceritanya tetep fresh kali ya...
    miiko ini kan dimaksudkan untuk semua umur... klo miikonya beranjak dewasa, ceritanya bisa ga lucu lagi...
    di buku 21 aja klo ga salah ada catatan penulisnya yg blg klo lg bikin cerita kadang2 dia suka lupa klo komik ini untuk dibaca anak2...

    tapi setuju sama sano, miiko dan tappei bener2 bikin gemes...
    Logged
    aRia
    So small so Cute
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.434


    kaze ni naritai


    Awards
    « Reply #147 on: November 07, 2009, 10:57:24 am »

    gyaaaa...liat miiko n teppei jd iri

    lucunya mamoru, ga rela klo ade cewenya diambil laki2 laen..haha
    Logged
    sano
    tukang baca
    LX - Kidz
    LX - Evangelis
    *

    Reputation: 28
    Offline Offline

    Posts: 2.823


    bleh


    WWW Awards
    « Reply #148 on: November 09, 2009, 07:29:27 pm »

    ga dibuat naik kelas atau tambah gede mungkin supaya ceritanya tetep fresh kali ya...
    miiko ini kan dimaksudkan untuk semua umur... klo miikonya beranjak dewasa, ceritanya bisa ga lucu lagi...
    di buku 21 aja klo ga salah ada catatan penulisnya yg blg klo lg bikin cerita kadang2 dia suka lupa klo komik ini untuk dibaca anak2...
    justru itu, udah kebanyakan cerita cintanya Smiley

    tapi mari-chan jadi lucu, rambutnya dipanjangin biggrin
    model rambut mama miiko juga ganti, jadi lebih cantik Grin
    sapa lagi yang ganti penampilan ya? mikir
    Logged

    Love yourself
    Love your life
    Love this world, where you live
    Don't ruin what you love
    REX
    Imut dan lucu
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 170
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 6.642


    Why so serious, desu?


    Awards
    « Reply #149 on: November 14, 2009, 01:50:57 pm »

    justru itu, udah kebanyakan cerita cintanya Smiley
    model rambut mama miiko juga ganti, jadi lebih cantik Grin
    sapa lagi yang ganti penampilan ya? mikir
    Jangan-jangan ntar waktu komik ini udah tamat, semua karakter udah punya pasangan semua.  biggrin

    Ngomong-ngomong, di Jepang, rapornya nggak pakai angka ya? Cuma 'masih harus berusaha','bagus','sangat bagus' aja. Di School Rumble juga gitu.  mikir
    Cerita tentang rapor lucu. Mama Miiko udah seneng aja. Nggak taunya ketuker sama punya Yukko. Gubrak deh.
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #150 on: November 14, 2009, 08:58:33 pm »

    mama miko kerja sebagai editor, tapi kok ga nyadar ya, bahwa rapor itu bukan atas nama miko hahahaha
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    aneezallen
    LX - Member
    ***

    Reputation: -1
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 505

    knp gda shin di gokusen movie c... >.<


    Awards
    « Reply #151 on: December 02, 2009, 08:55:14 am »

    hehe...iya nih komik banyak banget natalnya....kayaknya di tiap jilid ada? wkwkw
    Logged


    Who is this?
    vinsen86
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 31


    Awards
    « Reply #152 on: December 04, 2009, 06:47:00 am »

    komik mantap,lucu banget deh..pa lagi klo inget teppei nya malu2 tp mau gitu...wkwkwkwk

    miiko tuh komik yg menghibur banget,cukup bs menghilangkan strees setelah sibu seharian...^^
    Logged
    tim_campy
    LP big Fan ^^
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 10
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.455


    Awards
    « Reply #153 on: December 04, 2009, 06:51:33 am »

    Miiko cocok bgt sama Tappei Grin
    Logged

    aRia
    So small so Cute
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.434


    kaze ni naritai


    Awards
    « Reply #154 on: December 04, 2009, 09:22:00 am »

    komik mantap,lucu banget deh..pa lagi klo inget teppei nya malu2 tp mau gitu...wkwkwkwk

    miiko tuh komik yg menghibur banget,cukup bs menghilangkan strees setelah sibu seharian...^^

    komik yg bacanya ga perlu mikir, tinggal baca n nikmati..begitulah jenis komik bt anak-anak/semua umur
    Logged
    vinsen86
    LX - Noob
    *

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Gender: Male
    Posts: 31


    Awards
    « Reply #155 on: December 11, 2009, 02:45:14 pm »

    iyap bener2,kira2 komik pa lagi ya yg cerita nya mirip2 miiko (selain yotsuba?)thx
    Logged
    raina
    The Watcher
    LX - Kidz
    LX - Frenzy
    *

    Reputation: 27
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 6.486

    nya nya nya nya~ petok~


    Awards
    « Reply #156 on: December 12, 2009, 07:34:28 pm »

    My sister & Me juga bagus dan mirip kok. Baby & I juga.
    Logged

    Dilarang keras:
    1. Spamming
    2. Flamming
    3. Crossposting
    4. Posting konten ilegal
    Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
    Tambahan: Dilarang mengemis karma!
    fairish_girl
    LX - Babes


    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 6


    Awards
    « Reply #157 on: December 16, 2009, 07:04:07 pm »

    tapi miiko d kelas 6 dah ngalamin 2x val-day lho (2x whiteday jg)
    adekny jg udh gede.....tapiiii koq miikony g gede2 n stuck d klas 6 ???

    ayolahhh...kpn miiko gede ??

    aq nunggu miiko jadian ma tappei...pst lucu  inlove
    Logged
    tim_campy
    LP big Fan ^^
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 10
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.455


    Awards
    « Reply #158 on: December 19, 2009, 07:25:46 am »

    ah, g peduli mo berapa kali valentine n white day, pokonya ikutin aja terus biggrin
    mirip ky sinchan, udah berkali2 taon baru-an tapi masih umur 5 taon n TK Tongue
    Logged

    Aca Ringo-chan
    Guest
    « Reply #159 on: December 21, 2009, 06:08:51 pm »

    miiko, bacaan sehari-hari
    walo dibilang ank kecil, tapi yg penting lucunya biggrin biggrin
    Logged
    aRia
    So small so Cute
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.434


    kaze ni naritai


    Awards
    « Reply #160 on: March 08, 2010, 10:45:02 am »

    udah ada yg beli miiko fanbook?

    pas pertama kali liat harganya  Shocked   mahal, tp pas buka wah ada banyak gambar berwarna, ga rugi lah icon14

    yg bikin suka sm fanbook ini kuisnya, lucu jg iseng2 ikut kuis ini.
    n tentang makanan yg pernah ada di miiko jg menarik.
    Logged
    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #161 on: March 08, 2010, 11:01:08 am »

    udah dong =D
    pertama liat harganya pas liat di STO, tp langsung mikir, wah fan book pasti banyak warna2 dan mungkin kertasnya beda hehehe..
    waktu itu coba2 quiz yang vertikal horizontal yang ada angka2 dan ngitamin (menghitamkan hahaha) kotak2 untuk dapat gambarnya.. dapat bbrp kotak tp akhirnya agak frustasi, trus tebak2.. kayaknya si kucing deh.. (miko - dan bukan miiko) trus balik halaman, eh bener =P tp quiz nya sendiri blom diberesin tuh hehehe
    Logged
    aRia
    So small so Cute
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 13
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.434


    kaze ni naritai


    Awards
    « Reply #162 on: March 09, 2010, 09:05:59 am »

    untuk kuis garis itu malah blom coba, ga tega nyoret2 komiknya, padahal kuisnya memang butuh coret2.

    yg sudah coba kuis karakter, saya dpt karakter yuuko. untuk kuis pasangan/cinta dapet kenta..haha, bisa pas gitu.
    Logged
    VeeY
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 8
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.066



    Awards
    « Reply #163 on: March 09, 2010, 09:11:35 am »

    ohh.. tentu ga nyoret komiknya.. ga tega hehehe.. solusinya? di kertas lain deh hahaha *niat bener yak* =P
    Logged
    Ann-chan
    LX - Member
    ***

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 274

    Just Oz~


    Awards
    « Reply #164 on: May 12, 2010, 10:37:31 am »

    belum belum baca miiko fanart book, sama yang terbarunya, yang ke21. Mau bacaaaa!!
    Logged


    Please, visit us in the abyss..
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #165 on: January 29, 2014, 03:51:55 am »

    Wahaha uda stengah putus asa cari thread Miiko, tp akhirnya nemu juga :)
    Ngefans bgt sama komik ini soalnya ceritanya lucu, manis, lembut dan ngegemesin!
    Apalagi klo uda ngeliat Tappei sama Miiko, kocak! Hahahahaha


    Sy buru2 cari thread ini soalnya abis baca yg no 26 nya, dan di hal paling belakang ternyata ada ekstra ttg tripnya Ono sensei ke Jkt tahun kmaren.
    Cerita ekstranya itu lucu n imut. Apalagi Ono senseinya juga pinter ngegambar jilbabnya, jadinya imut bgt.
    Jadi baca ekstranya berulang-ulang... Hahahaha
    Love Miiko much! :)
    Logged

    ~tat twam asi~
    R4mEn
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 3
    Offline Offline

    Gender: Female
    Posts: 1.324


    i'm so cute


    Awards
    « Reply #166 on: March 04, 2014, 08:37:22 am »

    Udh terbit sampe brapa neh? Lama ga beli komik....
    Cerita miko bikin refresh otak deh.dan ternyata memang ngurus anak itu cape n syusah. Salut sm ono sensei
    Bisa bt komik dan ngurus anak ankny. Paling suka corat coret tentang keluargany sensei.
    Logged
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #167 on: February 01, 2016, 01:35:40 pm »

    R4men : Udah sampe vol 28 untuk Hai Miiko-nya^^






    Hai Miiko Premium 28 (bonus Pouch)
    ERIKO ONO      
    ISBN   :   9786023397204
    Harga   :   Rp. 55.000,-
    Origin   :   Jepang
    Size   :   11,2 x 17,6
    Pages   :   192
    Terbit   :   27 January 2016





    Hari Valentine sudah tiba!
    Miiko sudah siap dengan kue kering enak untuk dibagibagikan ke semua orang. Lalu Miiko ingat kalau Tappei sering berbuat baik padanya…
    Kira-kira selain kue kering, Miiko bakal kasih hadiah apa lagi kepada Tappei?







    Ya ampuuun, ngakak abis baca cerita hadiah valentine itu

    (click to show/hide)

    Kertasnya beda yang edisi premium ini. Mirip sama kertas-nggak-tau-apa-namanya- yang dipake komik Sam Kok-nya KPG. Dan nggak tau kenapa di tobuk tempatku beli warna pouchnya cuma tersedia satu warna aja Sad Tapi pouchnya lucu^^

    Lalu juga ada salam dari Ono sensei untuk pembaca di Indonesia banana banana Selalu berdoa semoga Ono sensei selalu sehat dan bisa terus buat Miiko, ya^^
    Logged

    ~tat twam asi~
    rofi17
    LX - Noob
    *

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 80


    Awards
    « Reply #168 on: February 02, 2016, 11:50:12 am »

    Pengen banget beli bukanya, tapi nunggu edisi yang regular aja dulu deh.  banana banana banana
    Logged
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #169 on: February 02, 2016, 12:42:01 pm »

    oiya, klo ngga salah dulu juga ada satu volume premium yang juga terbit edisi regulernya, ya. Klo ngga salah waktu Ono sensei dateng ke Jakarta itu, ya mikir

    Mudah-mudahan nggak terlalu lama jeda terbitnya, ya^^
    Logged

    ~tat twam asi~
    skow
    LX - Junior
    **

    Reputation: 32
    Offline Offline

    Posts: 226



    Awards
    « Reply #170 on: February 02, 2016, 02:00:33 pm »

    kalau tidak salah ingat, waktu vol 26, jeda terbit yang premium dan reguler hanya beda 2 minggu...kalau yang vol 28 ini, sampai sneakpeek tanggal 2 maret masih belum kelihatan tanda2 terbitnya Sad
    Logged
    rofi17
    LX - Noob
    *

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 80


    Awards
    « Reply #171 on: February 03, 2016, 08:54:47 pm »

    Haha iya juga yaa. Kemarin emang jeda reguler sama premium agak gak terlalu lama. Apa jangan-janhan emang gak ada edisi regulernya yaa?
    Logged
    skow
    LX - Junior
    **

    Reputation: 32
    Offline Offline

    Posts: 226



    Awards
    « Reply #172 on: March 07, 2016, 04:01:17 pm »

    hai miiko 28 reguler bakal terbit 23 maret
    jeda 2 bulan dari yang premium...
    Logged
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #173 on: March 16, 2016, 02:03:30 pm »

    Ampun deh, ternyata yang edisi regulernya juga ada bonusnya! BONUS -nya adalah.... Kok jadi pengen lagi, ya mikir Covernya juga beda mikir
    Logged

    ~tat twam asi~
    skow
    LX - Junior
    **

    Reputation: 32
    Offline Offline

    Posts: 226



    Awards
    « Reply #174 on: March 16, 2016, 03:50:19 pm »

    lebih suka yang reguler, soalnya covernya sama seperti yang di jepang...
    lalu bonusnya postcard dengan gambar cover untuk miiko 28 premium....
    jadi lebih untung bisa punya kedua gambar tsb Grin
    Logged
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #175 on: March 16, 2016, 04:14:42 pm »

    lebih suka yang reguler, soalnya covernya sama seperti yang di jepang...
    lalu bonusnya postcard dengan gambar cover untuk miiko 28 premium....
    jadi lebih untung bisa punya kedua gambar tsb Grin


    Langsung kita pajang aja covernya, ya? Ufufufufu ^^







    Cover ini kiyut, ya Selamat menantikan deh buat yang belum beli. Ceritanya yang pasti ya tetep kocak2 menggemaskan laughing Lalu aku mau mojok karena galau mo beli lagi apa enggak


    edit : baru merhatiin, kenapa Yoshida ama Tappei malah duduk di atas ubi?
    « Last Edit: March 16, 2016, 04:37:18 pm by fraulein » Logged

    ~tat twam asi~
    rofi17
    LX - Noob
    *

    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 80


    Awards
    « Reply #176 on: March 27, 2016, 10:15:51 pm »

    waaah asik nih yang reguler udah ada, kemarin waktu ke tokbuk masih yang edisi premium (apa masih belum masuk ya?)
    Gak sabar buat bacanya, kemarin udah curi-curi baca sedikit sih yang premium di tokbuk tapi gak berani nerusin baca, takut ngakak ketawa melihat tingkah miiko tongue :p
    Logged
    ari1817
    LX - Babes


    Reputation: 1
    Offline Offline

    Posts: 19



    Awards
    « Reply #177 on: April 05, 2016, 03:36:04 pm »

    Disini yg edisi premiumnya masih banyak stoknya.
    Apa karena orang2 pada milih yg versi reguler ya, secara yg premium harganya lumayan bikin kantong bolong.:(
    Logged
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #178 on: April 08, 2016, 09:36:53 am »

    Sama, ya. Di tempat saya juga. Sampe bertumpuk-tumpuk gitu. Mungkin tobuknya emang sengaja nyetok yang banyak karena kabar yang kutahu edisi premium ngga akan dicetak ulang mikir
    Logged

    ~tat twam asi~
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #179 on: April 20, 2017, 09:48:18 am »






    Hai Miiko! 29 - edisi premium ( bonus: pouch(?) cantik)

    Author       ERIKO ONO
    Size       11,2 x 17,6 cm
    User Rating   
    Jenis Rate  13+
    Tags       shoujo,comedy,drama,slice of life,school life
    ISBN       978-602-428-291-2
    Harga       Rp 55.000
    Published Date   2017-03-08



    Miiko adalah anak yang selalu penuh semangat!

    Miiko yang tidak bisa berenang ikut dalam lomba renang?! Di jalan yang indah itu ternyata ada bekas-bekas kekejaman perang…? Selain itu juga masih ada banyak cerita yang penuh dengan air mata dan tawa!

    Lalu, akhirnya Miiko naik ke kelas 6! Ayo, temui Miiko yang sudah jadi kakak tertua di sekolah!
    Logged

    ~tat twam asi~
    fraulein
    LX - Senior
    ****

    Reputation: 109
    Offline Offline

    Posts: 1.197


    Awards
    « Reply #180 on: April 21, 2017, 10:48:27 am »

    (click to show/hide)

    Logged

    ~tat twam asi~
    Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 ... 19 [All]   Go Up
    Print
    Jump to: