Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

575.327 Posts in 14.180 Topics- by 39.810 Members - Latest Member: wildantidian
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Matsuri Hino  (Read 13302 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
ver_vain
Guest
« Reply #30 on: November 04, 2007, 07:49:02 PM »

btw, denger2 komik pertmany tuh `Kono Yume ga Sametara (When This Dream is Over) ` ya ??

ad yg tau ttg kmk in ???
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #31 on: November 05, 2007, 09:26:43 AM »

maksudny ap?? Huh? Huh?

Gimana yaah? Pernah baca Merupuri Merchan? Maksud gw, biasanya lelaki khan kasar. Bahkan dari gaya gambar/gaya bicara dan tarikan garisnya. Tapi Hino Matsuri nggak. Gaya gambar, tarikan garisnya, halus dan lembut. Sial gw tertipu lagi hihihihi..kalo nggak salah dia pernah cerita, pernah kerja di keramik2. Bagian disain keramik pecah belah. Berarti gw salah kira lagi dong. Mitsuru Adachi juga gw kira  perempuan ;P
Logged
ver_vain
Guest
« Reply #32 on: November 06, 2007, 07:06:13 PM »

Gimana yaah? Pernah baca Merupuri Merchan? Maksud gw, biasanya lelaki khan kasar. Bahkan dari gaya gambar/gaya bicara dan tarikan garisnya. Tapi Hino Matsuri nggak. Gaya gambar, tarikan garisnya, halus dan lembut. Sial gw tertipu lagi hihihihi..kalo nggak salah dia pernah cerita, pernah kerja di keramik2. Bagian disain keramik pecah belah. Berarti gw salah kira lagi dong. Mitsuru Adachi juga gw kira  perempuan ;P

oh ..

ngonek gw ..

SETUJU!!!
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #33 on: November 08, 2007, 09:02:19 AM »

Beneran? Sensei Matsuri Hino cowok? Kok tiap kali dia ngarang, ceritanya shoujo mulu/ Romantis banget lagi. Dari yang judulnya Wanted sampai Vampir Knight.
Ada yang punya potonya? ;D
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.668


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #34 on: November 20, 2007, 04:10:57 PM »


waaaah, dah lama ga maen k thread ini, tau2 dapet info kl MH itu laki2  Grin

ga nyangka, yaah  mikir

cowonya cakep abesh, soalnya  biggrin
Logged

is being flexible is too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913


bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #35 on: November 20, 2007, 09:23:06 PM »

HAH!! Shocked Shocked Shocked
matsuri hino cowok????
mitsuru adachi juga????
ha...ga nyangka tuh...
beneran tuh??
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #36 on: November 21, 2007, 06:56:10 AM »

waaaah, dah lama ga maen k thread ini, tau2 dapet info kl MH itu laki2  Grin

ga nyangka, yaah  mikir

cowonya cakep abesh, soalnya  biggrin
hieee... sama laa.... gw jg baru baca nih info ini ^^
gw jg nyangkanya MH itu cewek... alesannya ya itu, soalnya cowoknya kok ya cakeppp... hehe.... & ceritanya banyak bumbu2 romantiss kan... jadi langsung aja berasumsi dia itu cewek...  Grin

HAH!! Shocked Shocked Shocked
matsuri hino cowok????
mitsuru adachi juga????
ha...ga nyangka tuh...
beneran tuh??
kalo mitsuru adachi gw emang udah tau kalo dia itu cowok.... dia kan suka gambarin dirinya kalo lagi komentarin sesuatu gt... perhatiin deh  Wink


ngomong2 kangen nih ama matsuri hino..... kapan yah karyanya keluar lagi??
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.668


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #37 on: November 27, 2007, 12:58:12 PM »

ngomong2 kangen nih ama matsuri hino..... kapan yah karyanya keluar lagi??

sabar sabar.... merupuri di HL akan tamat desember ini, jd taun depan dah bs ditemukan dlm bentuk tanko  Wink
Logged

is being flexible is too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #38 on: November 27, 2007, 01:03:34 PM »

sabar sabar.... merupuri di HL akan tamat desember ini, jd taun depan dah bs ditemukan dlm bentuk tanko  Wink
nah, ini dia yg ditunggu2..!!  biggrin
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.668


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #39 on: November 27, 2007, 01:11:01 PM »


dei, dah pernah liat cowo dlm merupuri? *yg namanya aram*

CUAKEP ABESH!  laughing
Logged

is being flexible is too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #40 on: November 27, 2007, 03:36:01 PM »

o udah dong, yoi tuh, cakebbb bgt!!  biggrin
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.668


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #41 on: November 27, 2007, 03:49:16 PM »


kl gitu, mari sama2 nunggu thn 2008 dgn gembira  Grin

gue jg dah ga sabar nunggu endingnya merupuri
Logged

is being flexible is too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #42 on: November 27, 2007, 04:03:38 PM »

yup! pasti dong nungguinn.. hehe..  Grin
gw merupuri yg di HL cuma baca dikit2 doang.. pengen baca komplitnya nih!
Logged
laa laa
une femme ordinaire
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 16
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.668


la terre est chez nous.. nous devons responsable!


Awards
« Reply #43 on: November 28, 2007, 05:12:44 PM »


merupuri emg dikit doang di HL, cm 1 chapter aja  Grin

dari awal, crita itu yg gue baca duluan kl dah megang HL terbaru  Wink

gue jg ga syabar nunggu versi tanko-nya, biar lbh puas liat aram... dah pasti gue beli jg sbg koleksi...
Logged

is being flexible is too mainstream?
#justask #reflection #whyhere #dunno #ohwell
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.011



Awards
« Reply #44 on: November 29, 2007, 09:34:51 AM »

koleksi pastilahh!!  biggrin
ditunggu bgt tanko-nya!!
Logged
Pages: 1 2 [3] 4  All   Go Up
Print
Jump to: