Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.097 Posts in 16.511 Topics- by 39.335 Members - Latest Member: AnnaErods
Poll
Question:
Bagaimana menurutmu tentang buku ini secara keseluruhan?
4. Bacaan yang WAJIB dikoleksi - 61 (63.5%)
3. Sangat menarik untuk diikuti - 28 (29.2%)
2. Lumayan lha - 3 (3.1%)
1. Tidak menarik - 0 (0%)
0. Heh?? Buku apa sih ini?? - 4 (4.2%)
Total Voters: 91

Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 276   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nodame Cantabile - Tomoko Ninomiya  (Read 317339 times)
0 Members and 2 Guests are viewing this topic.
nabeela
Guest
« on: July 12, 2006, 12:44:04 am »

ada yang suka?
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #1 on: July 12, 2006, 08:37:06 am »

suka banget
Logged
light ^^
otaku^-^
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 116
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.194


^^


Awards
« Reply #2 on: July 12, 2006, 09:57:34 am »

nga....hehehehe....

sebenarnya sih banyak temen yang saranin..and bilang bagusss banget... tapi kok menurut light biasa2 aja yah... light baru baca vol.1 nya...hihihihi....
Logged

Member baru? atau iseng2 tanya? atau emang males cari2? dan kalian perlu penjelasan yang UMUM.. tolong ke link ini dulu http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=14103.0 terima kasih

harukichi
Guest
« Reply #3 on: July 12, 2006, 10:09:05 am »

halo...
salam kenal dulu *buat mod, mangap, habis gak tau tempat kenalan di forum ini ^^;;;*
saya anak baru nih... masih cupu...

aku jugasuka nodame. komik cewek tapi gak tipikal gtu ^^
btw, penasaran, tamatnya nomer berapa yah??? kayaknya di jepun masih berlanjut y? Azn Azn
Logged
demonbasher
LX - Senior
****

Reputation: 9
Offline Offline

Posts: 1.802


Awards
« Reply #4 on: July 12, 2006, 10:26:07 am »

15 masih lanjut
Logged
fickleboon
fickle boon
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 100
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.441


e?


WWW Awards
« Reply #5 on: July 12, 2006, 10:30:09 am »

aahhh...
echan suka komik ini!!!

tadinya seh cuma minjem ma temen gitu, cuma pas baca nomor2 awal gw kira si Nodame bakalan gitu mulu.. maxudnya joroooxxxx...
ternyata lama kelamaan gak terlalu keliatan lagi yah...

yang menarik dari komik ini.. bisa belajar banyak hal soal musik orkestra..hehehe..

light gak suka..aih aih...kan ini komik cewek light...gak cewek2 amat seh...kirain termasuk salah satu komik yg ada di lemarimu
Logged



Whatever People Say I am..thats What i'm Not..

http://fickleboon.multiply.com
care to join me?
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 276   Go Up
Print
Jump to: