Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.679 Posts in 16.784 Topics- by 42.925 Members - Latest Member: WilliamSem
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOAnime Corner (Moderators: Arrel, REX, Medlineth)cowok anime/manga yang paling ganteng
Pages: 1 ... 90 91 92 93 94 95 96 [97]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: cowok anime/manga yang paling ganteng  (Read 120262 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Alifia
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 22


Awards
« Reply #960 on: August 28, 2014, 05:03:58 pm »

Byk sih, tapi mngkin diantaranya
Undertaker - Kuroshitsuji
Gareki - Karneval
Rin Matsuoka - Free
Elliot Nightray - Pandora Heart
Heiwajima Shizuo - Drrr!!
Logged
acarin03
「 mrcia 」
LX - Member
***

Reputation: 23
Offline Offline

Posts: 475

percikan impian yang bersinar di langit harapan


WWW Awards
« Reply #961 on: September 13, 2014, 07:30:21 pm »

menurutku cowo anime/manga yang paling ganteng
Usui Takumi - kaichou wa maid-sama (belum ada yang bisa mengalahkan kesempurnaan karakter ini menurutku)
Ken Kaneki - Tokyo Ghoul (oke, memang ini lebih keliatan polos n imut kali, tapi pas rambutnya putih dam masuk badass modenya disitulah kekerenan dan kecakepannya terpancar dan membuat banyak fangirl histeris)
Haruka Nanase - free (badannya bagus)
Monkey D. Luffy -One Piece (keren aja liat ekspresi seriusnya)
kirito - sao (cakep aja menurutku haha)
Logged



命は美しい
pupukatti
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 9


Awards
« Reply #962 on: January 11, 2015, 05:31:58 pm »

meski aku cewek tapi suka bingung kalo ditanya cowok anime yg ganteng dan aku suka hahaha. habis banyak yg ganteng tapi karakternya (menurutku) biasa aja. 

aku suka banget Ginoza from Psycho-Pass, entah kenapa padahal aku sendiri setuju kalo ada yg bilang dia lame.
aku juga suka banget Hoozuki from Hoozuki no Reitetsu, tapi lebih ke karakternya sih. dari segi tampang masih lebih ganteng Hakutaku..

yang ganteng dan bikin aku fangirling:
- Reishi Munakata (K) - ditambah suara sugita tomokazu jadi makin lengkap aura kegantengannya
- Fushimi Saruhiko (K) - ini karakter tragis banget love-hate relationshipnya sama Misaki dan HOMRA seperti ra uwis2, nevertheless menurutku dia ganteng banget dengan megane dan seragam SCEPTER-4 nya itu
- Toma (Amnesia) - selama nonton Amnesia jadi bahaya gini aku mendadak suka karakter yandere, kurung cewek di kandang dengan alasan ingin melindungi entah kenapa kelihatannya hot padahal serem
- Hirato (Karneval) - ini karakter favorit pertamaku waktu baca karneval
- Yogi (Karneval) - ganteng kuat dan childish, jadi makin suka sejak keluar animenya dan suaranya diisi Mamoru Miyano.
- semua karakter di Hakuouki - paling bingung milih karakter favorit di anime ini, apalagi waktu main gamenya. ganteng dan charming semua.
- Nura Rihan (Nurarihyon no Mago) - keren banget tapi tragis, rasanya hati terbelah tiap mikirin kisah cintanya yang ditebengin rencana busuknya Hagoromo Gitsune sama Seimei. right in the kokoro.
Logged
Ookamiura Aoi
LX - Noob
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 41


Entahlah


Awards
« Reply #963 on: November 17, 2015, 07:39:59 pm »

Halo semua..

Cowok anime paling ganteng??

Saya milih Nagachika Hideyoshi aja... XD
Logged

Yuk, mampir ke ookamiuraaoi.deviantart.com ato ke IG saya di @ookamiuraaoi
yuliaj
LX - Member
***

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 533


Nodame's Lover♥


Awards
« Reply #964 on: November 17, 2015, 07:58:37 pm »

Shinichi Chiaki - Dia cakep saat ditinggalkan Nodame
Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #965 on: November 18, 2015, 02:31:30 pm »

Manga juga kan, ya? Ampir ngga pernah nonton anime


1. Hampir semua karakter utama cowok-nya Kyoko Hikawa sensei mikir Fujiomi, Izaku, koboi-itu-sapa-namanya-lupa-kalo-ngga-salah-Douglas, Ojika heartbeat laluuu... Ojyaru-sama si siluman rubah yang menawan hati inlove


2. Ichigo - Chocolat -Eisaku Kubonouchi.. Ya ampuuun, kalo pas lagi digambar dengan serius itu dia bisa berubah jadi amat sangat tamvaan melebihi biasanya heartbeat Wajah o'onnya juga tetep tamvaan inlove


3. Bukan karakter utama, tapi tentu saja... Miguel de Corella di komik Cesare-Fuyumi Souryo. Lebih ahli berkelahi daripada Cesare, sikap brotherhood-nya itu bikin jatuh cinta. Kalau dia memakai seragam khas mahasiswa Spanyol dengan jubah hitam itu.. Ya ampun.. Ngga kuat heartbeat
Logged

~tat twam asi~
grey boyz
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 254


Awards
« Reply #966 on: November 20, 2015, 11:57:00 pm »

Anthony-Candy candy (komik pertama)
Mamoru Chiba-Sailor moon
Kou Fujiomi dan semua tokoh utama di komik Kyoko hikawa
Ren tsuruga, Reino-Skip Beat
Sesshomaru-inuyasha
 
Logged
Pages: 1 ... 90 91 92 93 94 95 96 [97]   Go Up
Print
Jump to: