Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.334 Posts in 16.864 Topics- by 44.335 Members - Latest Member: subttilongso1987
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Gintama  (Read 33592 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Fan-atik
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2



Awards
« Reply #70 on: September 12, 2013, 06:34:46 pm »

Saya sangat-sangat suka banget sekali Gintama  Tongue

Dulu pernah tayang di Indosiar pada dini hari tapi sudah nggak tyang dikarenakan entah..  
Yang ana suka tu eps 50.. krna pnuh dgn parody  laugh laugh
Logged
asuna1991
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 527

mari kita berteman \(>_<)/


Awards
« Reply #71 on: September 12, 2013, 07:12:00 pm »

Saya sangat-sangat suka banget sekali Gintama  Tongue

Dulu pernah tayang di Indosiar pada dini hari tapi sudah nggak tyang dikarenakan entah..   
Yang ana suka tu eps 50.. krna pnuh dgn parody  laugh laugh

saya juga penggemar gintama, anime-nya udah tamat ya, mikir
untuk sekarang ini banyak member forum elex yang whistlist gintama lho..

cuma berharap aja elex mau mempertimbangkan pengajuan izinnya,
kalau sudah diajukan pun, semoga pengurusan izinnya lancar doa doa

(walo mungkin susah buat nerbitin gintama disini, tapi yah.. tetep aja berharap doa)
Logged

to Live Gratitude is to Touch Heaven...
Fan-atik
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2



Awards
« Reply #72 on: September 13, 2013, 02:06:38 pm »

saya juga penggemar gintama, anime-nya udah tamat ya, mikir
untuk sekarang ini banyak member forum elex yang whistlist gintama lho..

cuma berharap aja elex mau mempertimbangkan pengajuan izinnya,
kalau sudah diajukan pun, semoga pengurusan izinnya lancar doa doa

(walo mungkin susah buat nerbitin gintama disini, tapi yah.. tetep aja berharap doa)

animenya belum tamat kayaknya
seharusnya sih diterbitin yaw.. coz manga ini wajib untuk anak-anak 

moga-moga aja lancar.. doa doa
Amiiiin...
Logged
ahoonk
LX - Babes


Reputation: -1
Offline Offline

Posts: 16


Awards
« Reply #73 on: December 09, 2013, 05:50:18 pm »

animenya belum tamat kayaknya
seharusnya sih diterbitin yaw.. coz manga ini wajib untuk anak-anak 

moga-moga aja lancar.. doa doa
Amiiiin...

animenya belum tamat gan... malah kayaknya mo lanjut season...
@Fan-atik: anak-anak katanya???
saya yakin manganya gintama bakal baaaaaaaaaaannnnnnyyyyyyyyyyaaak banget yang di sensor dan banyak banget kalimat yang di ganti..... 
Logged
yukishina
LX - Junior
**

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 118

死の外科医


Awards
« Reply #74 on: December 14, 2013, 09:37:36 am »

Jadi makin penasaran sama manga ini.
Sudah masuk whislist sih. Pokoknya mau beli kalo terbit.

Dari pada banyak sensor. Kenapa ga diterbitin Level saja?
Toh DW yang sadis gitu ga pake' sensor ^^;;
Logged

The Moment Just Come
rozzana
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 59


WWW Awards
« Reply #75 on: March 17, 2014, 10:22:20 pm »

Apa gintama sudah terbit di indonesia? Penasaran banget pengen baca pake bahasa indonesia! ceritanya kocak gila! Kalo belum terbit, tolong terbitin dong, Elex!
« Last Edit: March 17, 2014, 10:23:33 pm by rozzana » Logged
theia
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #76 on: March 06, 2015, 02:23:22 pm »

kayaknya sih di indonesia nggak ada. kalaupun ada nanti, saya harap elex atau lc aja yang nerbitin. di indonesia sih kayaknya udah banyak fans gintama. bahkan denger2 tahun 2015 ini bakal ada animenya lagi. Ayo donk diterbitin di indonesia. dijamin ngakak hehe
Logged
Virgo Stevanus
LX - Noob
*

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 34


Eternal Friendship & I A oploverz


Awards
« Reply #77 on: April 10, 2015, 09:30:42 pm »

emang cerita nya tentang apa min sampe-sampe bikin ngakak gitu ?
kapan-kpan klo udh terbit aku cba beli lah
Logged
bagashp
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 45

Araki's Fans waiting Jojonium (if released)


Awards
« Reply #78 on: April 12, 2015, 09:18:28 am »

emang cerita nya tentang apa min sampe-sampe bikin ngakak gitu ?
kapan-kpan klo udh terbit aku cba beli lah

anime dah muncul lagi bruh... download dulu sana.... lu gak ketawa... lu gak humoris...
Logged


<=To Be Continued==
BGM : YES - Roundabout

Elex-chan kirim manganya sampai toko buku pinggiran :'v pls Elex-chan :v
stephanie istalri
I'm ...
LX - Member
***

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 562

Salah satu orang yang anti mainstream


Awards
« Reply #79 on: April 12, 2015, 09:58:27 am »

anime dah muncul lagi bruh... download dulu sana.... lu gak ketawa... lu gak humoris...
weks, bajakan epliwel :v

ini komik dah terbit di korea kok, jadi klo mo beli komikya ke korea aja yoookkk *salah negara*

review dri sodara katanya rame. itu udh meyakinkan daku tuk beli klo nanti terbit, gak diragukan deh blaseran dri sodara tongue :p kek nozaki~
Logged

If you win, you need not to explain ...

If you lose you should not be there to explain!
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10  All   Go Up
Print
Jump to: