Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

604.921 Posts in 16.574 Topics- by 40.241 Members - Latest Member: DashKun
Pages: 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 ... 33  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Visual Novel Project needs YOU!  (Read 25753 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #126 on: September 04, 2007, 01:13:20 pm »

makanya nangkep yang penjahat kali ini lama banget kan.
Soalnya nafsu sex juga nyaris zero selama ini.
Logged

Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #127 on: September 04, 2007, 10:42:16 pm »

jd pekerjaan terhambat karena terlau banyak main nih^^

waktu melakukan, dia nggak mikirin itu sih. Habis selesai, baru stress, padahal Len-nya seneng aja

tanda2 si Len mulai ga bener nih
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #128 on: September 04, 2007, 10:46:43 pm »

Uun
dia nggak tahu 'pikiran' penjahatnya.

Len, itu sih lebih karena dia seneng banget dicintai orang lain
Logged

Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #129 on: September 04, 2007, 10:50:53 pm »

yah jelaslah, yg diketahui hanya semua target cewe
coba ada yg bisa nemuin pelaku dr itu aja ntar gw loncat dari atap nih

karena keluarganya ga pernah perhatiin dia yah?
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #130 on: September 04, 2007, 11:02:23 pm »

itu kasus benernya mudah, cuma, buat Luna yang nggak pernah jatuh cinta, nggak pernah ada nafsu sex menggebu-gebu, susah banget.
Un, dia kan kayak dianggap nggak ada.
tte ka, ngomnogin di sana aja deh
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #131 on: September 05, 2007, 03:30:32 pm »

Tambah lagi dong ! :D

Sejauh ini udah ada lima naskah yang diajukan. Ayo yang lain juga, yang demen baca novel, yang demen karya sastra, ikutan dong.
Nggak usah khawatir, ayo posting aja. Jangan kepengaruh oleh topik yang udah ada (selain punya Novinha, soalnya sampel format proposal naskahnya), masukin ide kalian :D
« Last Edit: September 05, 2007, 09:30:50 pm by Seika Ran » Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Pages: 1 ... 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 ... 33  All   Go Up
Print
Jump to: