Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.749 Posts in 16.914 Topics- by 45.956 Members - Latest Member: ebakuxiba
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Visual Novel Project needs YOU!  (Read 40770 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #120 on: September 04, 2007, 12:52:55 am »

dia bingung, apa ini cuma nafsu semata apa emang suka
ittaro, dia nggak ngerti cinta itu apa.
Quote
“Kamunya itu yang terlalu jauh mikir. Aku tanya deh; bagaimana perasaanmu setelah melakukan itu dengan dia?”
“......Seperti habis memperkosa anak nggak berdosa....”
“....ini sih nggak ketolongan lagi, deh....” pikir Ellie setengah putus asa.
Logged

Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #121 on: September 04, 2007, 01:01:53 am »

wakakak jawaban dari Luna ama respon dari Ellie ga nguati
walopun serasa nge-rape anak kecil tp tetep dilanjutin tuh?
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #122 on: September 04, 2007, 11:25:56 am »

waktu melakukan, dia nggak mikirin itu sih. Habis selesai, baru stress, padahal Len-nya seneng aja
Logged

Novinha
Shiranai...
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 6
Offline Offline

Posts: 675


Eien ni...


WWW Awards
« Reply #123 on: September 04, 2007, 12:41:56 pm »

Weh, baru liat attachment Ran sekarang... Iya, ideally detailnya seperti itu setelah diexpand sampai detail, tapi mengingat waktu cuma satu bulan di sini cukup outline pilihan alternatifnya dan hasilnya saja (lihat contoh Shina di forum vnproject).

Shiki:
Ga ngerti cinta? ...Emang selama ini dibuang di pulau terpencil mana? ^_^; Apalagi dia kan sempat punya orangtua, dan setelah orangtuanya mati pasti ada guardian... atau maksudmu cinta yg hormonal?
Logged

~ Si vis pacem, para bellum ~
(Flavius Vegetus Renatus)
Visit the Visual Novel Project forum at http://vnproject.freeforums.org !
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #124 on: September 04, 2007, 12:51:14 pm »

dia nutup diri kan, karena nggak mau lagi sakit kehilangan orang yang disayangi.
Logged

Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« Reply #125 on: September 04, 2007, 01:08:38 pm »

Novi: ngertinya cinta tanpa jenis kelamin lah ^^

Mengenai yang skema, kalau udah masuk ke programmingnya sih rasanya lebih gampang ngurusnya kalau pimpinan produksinya convert ke flowchart deh, sekaligus jadi bisa tandain bagian mana pakai file script nomor berapa.
Bisa buat masuk ke dokumentasinya juga.
« Last Edit: September 04, 2007, 01:18:50 pm by Seika Ran » Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #126 on: September 04, 2007, 01:13:20 pm »

makanya nangkep yang penjahat kali ini lama banget kan.
Soalnya nafsu sex juga nyaris zero selama ini.
Logged

Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #127 on: September 04, 2007, 10:42:16 pm »

jd pekerjaan terhambat karena terlau banyak main nih^^

waktu melakukan, dia nggak mikirin itu sih. Habis selesai, baru stress, padahal Len-nya seneng aja

tanda2 si Len mulai ga bener nih
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #128 on: September 04, 2007, 10:46:43 pm »

Uun
dia nggak tahu 'pikiran' penjahatnya.

Len, itu sih lebih karena dia seneng banget dicintai orang lain
Logged

Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #129 on: September 04, 2007, 10:50:53 pm »

yah jelaslah, yg diketahui hanya semua target cewe
coba ada yg bisa nemuin pelaku dr itu aja ntar gw loncat dari atap nih

karena keluarganya ga pernah perhatiin dia yah?
Logged
Pages: 1 ... 6 7 8 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 18 19 20  All   Go Up
Print
Jump to: