Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.407 Posts in 16.875 Topics- by 44.574 Members - Latest Member: qiathetingpor1971
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Akemi Yoshimura  (Read 33656 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
baka-chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 989


tha black prince


Awards
« Reply #20 on: September 14, 2007, 03:19:07 pm »

ada the name of the crown.. bagus juga. satu buku doank di dalemnya ada 2 cerita pendek kalo i ga sala inget.. bukan terbitan elex tapinya.
cerita soal anak cewe yang dilahirin tapi ga diurus, dikasi nama "Nai" (di situ dijelaskan arti namanya itu ga punya nama" saking mamanya ga perduli sama anaknya)
« Last Edit: September 14, 2007, 03:23:48 pm by baka-chan » Logged

moir
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 19


Awards
« Reply #21 on: September 14, 2007, 03:24:27 pm »

kalo gw lebih suka for the rose emang...tapi kayanya yang baru ini bagus deh abis malaikatnya aneeeh siiihhh heartbeat
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #22 on: September 15, 2007, 11:01:52 am »

He eh..
Masak malaikatnya mau aja diajak.....
Logged
papaya_mango
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 470



Awards
« Reply #23 on: September 26, 2007, 03:56:08 pm »

iya tuh...gara2 vol 1 langsung ada adegan begitunya,aku jadi ga jadi beli..takut di razia ama ortu...bisa dbakar semua komikku...hehehe..

tapi ceritanya menarik banget..sampai2 temen aku yang jarang baca shojo manga,malah nagih..Yoshimura Akemi emang top deh!
tapi kasian tokoh cewe dan malaikatnya..udah cakep2 tapi ama mangakanya ekspresinya jadi jelek..tapi itu kelebihan Akemi sensei..

menunggu vo 2 terbit..
Logged




I'm the prisoner of love~~
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #24 on: September 27, 2007, 09:20:58 am »

Waduh...sampai mau dibakar komiknya???
Tapi komik ini bagus sich...sayang klo dilewatkan..
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #25 on: September 27, 2007, 11:44:31 am »

gw setuju ma judul nie topik.. Grin
emang keren, gw juga demen.. inlove
Logged

[img width= height=]http://i296.photobucket.com/albums/mm175/shisan_01/vampire%20knight%2001/02da1-1.png[/img]
papaya_mango
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 470



Awards
« Reply #26 on: September 28, 2007, 11:14:20 am »

hahaha....super ancaman dari ibunda... Roll Eyes

aduh...ga sabar nunggu vol 2...ampe berapa vol sih?kasih2 info ya!!
Logged




I'm the prisoner of love~~
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #27 on: September 29, 2007, 09:55:34 am »

If You Were Here tamat no 8..
Logged
moir
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 19


Awards
« Reply #28 on: November 02, 2007, 03:36:14 pm »

udah tau ceritanya berakhir gimana? baru sampe buku 2 kan?
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #29 on: November 02, 2007, 04:50:00 pm »

Iya, baru buku 2...
Gak tau tamatnya gimana, mudah-mudahan happy ending ya...
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: