Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.226 Posts in 16.861 Topics- by 43.984 Members - Latest Member: BarryShits
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Akemi Yoshimura  (Read 33458 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
-veg-
Guest
« Reply #40 on: May 29, 2008, 05:16:23 pm »

kalo diurutin yang tiga itu
1. For The Rose
2. If You Were Here
3. Beyond The Sea

yoshimura akemi selalu bikin cerita yang gak biasa n cerita baru, gak pasaran
« Last Edit: May 29, 2008, 05:17:59 pm by -veg- » Logged
Nday
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 875

"Alvarie"


Awards
« Reply #41 on: June 04, 2008, 12:15:26 pm »

tapi kalau baca karyanya Akemi Yoshimura, 1 hal yang pasti: SAPPORO pisaaannn! laughing
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #42 on: June 04, 2008, 03:48:09 pm »

Iya ya
Settingnya banyak di Sapporo mikir
Logged
Nday
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 875

"Alvarie"


Awards
« Reply #43 on: June 04, 2008, 04:05:20 pm »

dia asli dari Sapporo ya? dari komik2 dia, aku paling terkesan sama covernya For The Rose. Itu pemandangan di Sapporo kah?
Logged
flutterby
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 5.187

Daniel Potter


Awards
« Reply #44 on: June 04, 2008, 04:09:40 pm »

Mungkin aja
Iya, cover For The Rose emang keren
Btw itu emang cover aslinya ya?
Logged
kucing
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 165



Awards
« Reply #45 on: June 08, 2008, 03:27:47 pm »

mungkin

secara kucing belom pernah ke sapporo dan akan ke sono... soon...
Logged

Ngeoooong...
Hobi Baru: nggodain kucing di jalanan...
Ngeooooong
see meee...
www.kucingitembego.blogspot.com
www.kucingitembego.multiply.com
-veg-
Guest
« Reply #46 on: June 16, 2008, 07:21:11 pm »

gara-gara baca komik for the rose, Sapporoo jadi tempat yang paling veg kunjungin di jepang lol
Logged
raven
(r)avengers
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 120
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.498



WWW Awards
« Reply #47 on: June 30, 2008, 07:45:23 pm »

ia, sensei ini kayaknya tinggal di hokaido ^^
jadi kalo inget Sapporo, yang kebayang selain salju dan makanan adalah padang bunga dan yoshimura ya :D
Logged

deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #48 on: July 01, 2008, 08:53:42 am »

whoaaaa gw jg paling suka ama for the rose nya tuhhh kerennnn bgt  icon14 iya yahhh settingnya i sapporo trs ^^ tapi gpp sihhh gw suka bgt pemandangannya keren euyyy!!  inlove pengen kesana... sekarang ini masih kaya gitu ga yahhh... apa udah berubah...??  mikir
Logged
baka-chan
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 989


tha black prince


Awards
« Reply #49 on: July 08, 2008, 08:44:23 am »

toss dei! haha.. di for the rose banyak pemandangan nya. dan bagus2.. entah itu pas turun salju, atau pas musim panas yang yuri, aoi, dan sumire jalan2 ke laut dan lain-lain (hahaha, lupa ke mana.. yang ke villa mereka itu deh).. padang rumputnya gitu bagusss
« Last Edit: July 08, 2008, 08:50:14 am by baka-chan » Logged

Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9  All   Go Up
Print
Jump to: