Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Akemi Yoshimura  (Read 32753 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #70 on: July 14, 2011, 12:01:00 pm »

kmk karangannya ada nasehat2 kehidupan yg terkadang tdk terlintas dlm benak kita biggrin
Logged

Tika
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 90

nyanko sensei~ ♥


Awards
« Reply #71 on: July 14, 2011, 07:54:56 pm »

banyak banget pesan moral yang disampaikan
nunggu komik2 sensei lanya untuk di terbitkan di sini
Logged
clin4678@yahoo.com
LX - Senior
****

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 826

I eat candy but sweet :)


Awards
« Reply #72 on: July 14, 2011, 09:16:16 pm »

DayDreaming itu mangaka akemi-sensei uda terbit ama LC

Dijepang sendiri baru 2 volume n masi ongoing. macet y??
gak ada lnjutan y? mikir
Logged

Open your Eyes.. I Give you

Do want to eat candy?? :)
Tika
LX - Noob
*

Reputation: -1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 90

nyanko sensei~ ♥


Awards
« Reply #73 on: July 15, 2011, 05:32:25 pm »

wah klo macet yah ga papa sih
tapi artinya mesti tunggu berbulan2 nih buat no 3
sensei, ayoookk buat lanjutannya !!!!
-lambai2 bendera-
Logged
Hell Raiser
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


-alive means painful; dead means peaceful-


WWW Awards
« Reply #74 on: October 31, 2011, 03:25:45 pm »

Saya juga penggemarnya Yoshimura Akemi *tunjuk tangan* Baru mulai ngumpulin manga karyanya dia tahun lalu sih, dan ga komplit juga. Tapi worth it lah. Ceritanya.. gimana ya, seru dan ga ngebosenin. Aku fadamu lah, Akemi-san..
Logged
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #75 on: November 16, 2013, 11:21:19 am »

sedang menunggu kelanjutan daydreaming. tp klo uda Yoshimura-sensei dan komik lagi ongoing emang mesti sabar banget nungguin lanjutannya.  doa
Logged

~tat twam asi~
fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #76 on: June 18, 2015, 04:04:01 pm »

Kemarin baru kelar baca Daydreaming vol 5 dan agak sedikit ga percaya waktu baca catatannya Yoshimura sensei soal beliau itu paling malas keluar rumah dan sebulan cuma keluar dua kali terus ngga bisa naik angkutan lokal  Shocked Tapi masih bisa ngingetin pembaca untuk nggak meniru dirinya
Logged

~tat twam asi~
Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #77 on: June 18, 2015, 08:55:21 pm »

Emanggg..
Menarikny kmk daydreaming itu krn catatan diari dr penulisnya. Wkt proses penulisan kmk tsbt
Lucuuu lol
D vol 4 itu ngebahas berat badan.
Ampunnn sy sgt terhibur.
Jdny, bukan menunggu kisah akira dn suzuko d setiap terbit Tongue

Sy lbh menunggu catatan diari penulisny lol

*maaf blm bc vol 5*


Post AutoMerge: June 18, 2015, 08:56:06 pm
Kemarin baru kelar baca Daydreaming vol 5 dan agak sedikit ga percaya waktu baca catatannya Yoshimura sensei soal beliau itu paling malas keluar rumah dan sebulan cuma keluar dua kali terus ngga bisa naik angkutan lokal  Shocked Tapi masih bisa ngingetin pembaca untuk nggak meniru dirinya
Seru kannnn
lol
Logged

Cippy
Timbuners | register 2323
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 69
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.267


Cerahkan dunia


Awards
« Reply #78 on: June 21, 2015, 09:44:33 pm »

Kemarin baru kelar baca Daydreaming vol 5 dan agak sedikit ga percaya waktu baca catatannya Yoshimura sensei soal beliau itu paling malas keluar rumah dan sebulan cuma keluar dua kali terus ngga bisa naik angkutan lokal  Shocked Tapi masih bisa ngingetin pembaca untuk nggak meniru dirinya
Trus.. ada alasan lg kenapa sang pengarang gak mw pergi jauh2.
Soalny pengarangny itu gak bs tdr kalau bukan d rmh sendiri (maksud penjelasan yg sy tangkap dr pengarangny)  laughing
Logged

fraulein
LX - Senior
****

Reputation: 109
Offline Offline

Posts: 1.197


Awards
« Reply #79 on: June 22, 2015, 01:49:38 pm »

Iyaa, yang sampe bolak balik dalam sehari itu juga ya? (kalo ngga salah). Tapi kalo senseinya begitu, saya jadi tau kenapa sensei bisa jadi overweight (curhatan di vol sebelumnya kalo ngga salah). Karena jarang bergerak Grin
Logged

~tat twam asi~
Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9  All   Go Up
Print
Jump to: