Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.227 Posts in 16.861 Topics- by 43.989 Members - Latest Member: whislhefneza1975
Elex Online ForumDiskusi UmumLXO MarketplaceLooking to HIRE (Moderators: light ^^, smartie)Masih cari loh :Dicari graphic designer segera
Pages: [1]   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Masih cari loh :Dicari graphic designer segera  (Read 6016 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
hani
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 150


Awards
« on: July 04, 2007, 10:04:24 am »

 gue punya temen butuh beberapa orang untuk
1. marketing
2. Programer lebih disukai bisa desain Web
3. paling mendesak graphic designer

oke syaratnya tidak susah yang pasti
ada dasar untuk desain grafis
minimal mahasiswa desain atau
orang yang bisa desain
mau kerja keras dan jujur
langsung emailku honasr@yahoo.co.id
kirim cv , cerita sedikit tentang dirimu contohnya anak keberapa? , hobinya apa? impiannya jad apa?
dan gaji yang diharapkan
paling penting data dirinya lengkap
nama , alamat , no hp , email
oya masih ada kalau bisa kamu kirimkan contoh karya kamu yah
biar aja gambaran teman ku yah


oke buruan kirim yah
« Last Edit: September 02, 2009, 12:02:34 pm by hani » Logged
hani
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 150


Awards
« Reply #1 on: July 04, 2007, 11:25:38 am »

teman gue lagi cari beberapa orang
1. Marketing
2. programer lebih disukai bisa desian web
3. guru privat dalam yayasan lebih disukai guru les untuk smp dan smu

buruan ya mendesak
Logged
itsgetingwirder
Guest
« Reply #2 on: July 06, 2007, 11:02:04 am »

@ hani gw tertarik tuh sama guru privat itu, btw privat apa yah? dan alamat e-mail yang bisa dihubungi?
Logged
hani
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 150


Awards
« Reply #3 on: February 26, 2008, 01:49:58 pm »

@ hani gw tertarik tuh sama guru privat itu, btw privat apa yah? dan alamat e-mail yang bisa dihubungi?
ke email hani ajah
honasr@yahoo.co.id
Logged
Se7enLucky
Guest
« Reply #4 on: June 01, 2008, 11:19:00 am »

aku tertarik...
udah kirim imel
silakan di cek

sankyuuuuu
Logged
hani
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 150


Awards
« Reply #5 on: September 02, 2009, 12:02:45 pm »

masih cari
Logged
kaitokid
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2


WWW Awards
« Reply #6 on: September 05, 2009, 10:28:07 am »

Masih cari loh :Dicari graphic designer segera >>> masih butuh?? kalo domisili nya di semarang gimana? bisa ga?

thx a lot
Logged

Pages: [1]   Go Up
Print
Jump to: