Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

603.820 Posts in 16.488 Topics- by 39.068 Members - Latest Member: rifdanap
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOAnime Corner (Moderators: Arrel, REX, Medlineth)[NEWS] Gundam Age - TV Series
Pages: 1 [2]  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [NEWS] Gundam Age - TV Series  (Read 3017 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792


聖杯の騎士


Awards
« Reply #6 on: June 22, 2011, 11:11:48 am »

sebetulnya penasaran juga Corocoro dalam bahasa Jepang artinya apa sih  , kalau disini ada yang tereak itu kan langsung pada  

dulu ada Gundam Wing   target remaja dan cewek, notabene anak muda.

kalau Gundam Age murni ke target anak2 kali yah bukan anak muda..
bila ke anak muda gadis2 remaja pada   dikemanakan bishie2 gundam dengan tatapan maut itu... inlove
apalagi size karakter2nya sangat kartun, dimana kalau di cerita Gundam biasa
mustahil orang itu berjalan normal dengan size selebar kulkas.

Logged
Arrel
Abort? Retry? Ignore?
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 642


To Serve and To Protect


Awards
« Reply #7 on: June 23, 2011, 08:17:44 am »

Desain karakternya memang keliatan ditujukan buat pasar anak2 sih
Kalo desain gundamnya, mirip gabungan 00 & G Gundam :D
tp kita liat aja dulu spt apa ceritanya  Cool

Dulu gw gak tertarik dgn 00 gara2 desain mechanya,
tp setelah nonton, storyline-nya lumayan menarik (meski movie-nya IMHO sucks)

...jadi inget, blom sempet ntn Gunpla Builder... 
Logged
dennisgon
LX - Member
***

Reputation: -3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 447


mencoba sesuatu


WWW Awards
« Reply #8 on: November 07, 2011, 12:03:52 am »

lumayan menurutku filmnya
sebenernya design senjatanya menarik dengan age system
tapi sayanganya kenapa pilotnya cuman bocah doang yah seengaknya pilotnya umurnya gedean dikit
masih mending pas dulu gundam seed destiny
Logged

LordNerd
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 19



Awards
« Reply #9 on: January 04, 2017, 12:23:22 am »

lumayan menurutku filmnya
sebenernya design senjatanya menarik dengan age system
tapi sayanganya kenapa pilotnya cuman bocah doang yah seengaknya pilotnya umurnya gedean dikit
masih mending pas dulu gundam seed destiny
dari plotnya sih buat ane agak membosankan, mungkin karena emang "made for kids"
Mungkin lho ya, bicara soal pilot bocah sih, seri Victory juga bocah 12 tahun MCnya
Logged
Pages: 1 [2]  All   Go Up
Print
Jump to: