Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

586.562 Posts in 14.869 Topics- by 43.283 Members - Latest Member: Halzhe
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOAnime Corner (Moderators: Arrel, REX, Medlineth)[REVIEW] GUNDAM - TV Series/Movie/OVA
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [REVIEW] GUNDAM - TV Series/Movie/OVA  (Read 49040 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #195 on: February 21, 2008, 06:25:47 PM »

sejauh ini sih terlihat ada maksud lain...apalagi setelah kemunculan gundam throne itu
Logged
Ray-Quaza
Gamer PC & NDS
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.227


Sho Minamimoto aka Leo Cantus


WWW Awards
« Reply #196 on: February 22, 2008, 12:10:57 AM »

GN partikel merah itu, ngambil sourcenya deket2 planet Jupiter ya kalo ga salah
Mana lagi tu 3 besar lagi bikin sesuatu, apakah anti gundam baru

Si observer juga, jgn2 punya gundam juga
sayang Gundam Celestial kayanya bisa diremot dari jauh
spy yg make ga macem

Parah juga veda lvl 7
smua ttg gundam meister, datanya ada di situ smua
Logged

RED JOKER X BLACK ACE
XshouX
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 271


馬鹿 GFXers


Awards
« Reply #197 on: February 22, 2008, 07:48:46 AM »

@Hitsuhina
hemm diliat dari eps 17 dan 19 kayaknya celesteal being bakal punya maksud yang lain selain buat nyelesain perang (mungkin bakal kayak gundam seed destiny kali yah). apalagi kalo diliat dari awal kayaknya susah banget percaya kalo ada organisasi yang mau nyelesain konflik tanpa mengambil keuntungan apapun apalagi mereka juga bikin berbagai macam senjata yang sangat kuat kayak gundam dan GN particle
Logged


Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #198 on: February 25, 2008, 12:52:38 PM »

XshouX : thanks buat explaination-nya

btw,baru aja baca animons yang terbaru
g baru sadar kalau mirip ma gundam wing atau versi remake-nya
Logged

Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #199 on: February 26, 2008, 01:30:57 PM »

itu cuma di miripin aja kok
lagian jgn percaya ama yg begituan..

org tipe cool kayak githu emang cuman si hero doank..
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #200 on: February 26, 2008, 02:30:47 PM »

mereka juga bikin berbagai macam senjata yang sangat kuat kayak gundam dan GN particle
GN particle itu baru muncul di gundam 00 aj kan ya ??

Logged

Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #201 on: February 26, 2008, 03:42:59 PM »

ngak ada particle pengganggu kayak di jaman gundam 0079 ya?
partikel yg bs bikin sulit melihat musuh di radar.. semacam perusak radar githu
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792


聖杯の騎士


Awards
« Reply #202 on: February 26, 2008, 04:15:16 PM »

maksudnya minovsky particles?
GN particles memang mirip itu, juga konsep I-Field-nya
Logged
Ray-Quaza
Gamer PC & NDS
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.227


Sho Minamimoto aka Leo Cantus


WWW Awards
« Reply #203 on: February 28, 2008, 10:17:52 PM »

Gw nyari2 di toko HGnya Exia uda abis dibabat
parah2
sisa Exia yg gde n mahalan itu

Nunggu gamenya 00 di DS, maret ini
Logged

RED JOKER X BLACK ACE
XshouX
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 271


馬鹿 GFXers


Awards
« Reply #204 on: February 29, 2008, 10:15:40 AM »

GN particle itu baru muncul di gundam 00 aj kan ya ??

setau gw si belum seri gundam yang sebelumya yang di dalemnya pake GN particle, yang ada mah di gundam sebelumnya cuma berbagai "senjata penghancur massal" kayak yang di destiny ama wing (sori lupa namanya). Trus belakangan juga ada info kalo GN partikel tu mirip partikelnya matahari (pengecualian yang punya gundam throne). kalo yang punya gundam throne katanya versi ga stabilnya GN particle
Logged


Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792


聖杯の騎士


Awards
« Reply #205 on: March 01, 2008, 09:43:24 AM »

setau gw si belum seri gundam yang sebelumya yang di dalemnya pake GN particle, yang ada mah di gundam sebelumnya cuma berbagai "senjata penghancur massal" kayak yang di destiny ama wing (sori lupa namanya).

sebaiknya nonton seri gundam sebelumnya bernama UC Gundam series..minovsky hampir mirip gn particles..
walaupun biasanya seri ini hanya bisa diapresiasi penggemar mecha strategy yg dewasa..
Logged
XshouX
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 271


馬鹿 GFXers


Awards
« Reply #206 on: March 01, 2008, 09:58:45 AM »

kayaknya kalo diliat partikel ini mirip dengan GN particle meskipun namanya agak lain sih

@everyone
siapa aja yang pengen tau tentang partikel minovsky baca ini
http://www.geocities.com/gundam_uc_0079/minovsky_physics.htm
Logged


Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #207 on: March 03, 2008, 09:52:37 AM »

minosky kl dilihat dalam kehidupan nyata.. adalah sebuah gelombang perusak.. yg bs menipu radar bahkan membuat brg yg ada (di tempat tsb) seolah menghilang.

kl jaman perang (jepang di bom nuke), setelah ledakan dasyat.. lalu diteruskan oleh gelombang tak kelihatan.. gelombang ini merusak semua brg elektronik yg berada radius 10km dari pusat ledakan.. aq lupa nama gelombang itu.. konsepnya sama kaya minorsky tetapi bedanya minorsky kayak pembuat bingung

di game.. kebanyakan minorky bisa membuat km tidak kena tembakan lho??
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565



WWW Awards
« Reply #208 on: March 03, 2008, 11:06:54 AM »

hmm...
aku pingin tahu sistemnya Veda di gundam 00..
adakah yg tahu??
tadi nonton epiosde 21 rasanya aneh sendiri..
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
XshouX
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 271


馬鹿 GFXers


Awards
« Reply #209 on: March 03, 2008, 11:48:19 AM »

minosky kl dilihat dalam kehidupan nyata.. adalah sebuah gelombang perusak.. yg bs menipu radar bahkan membuat brg yg ada (di tempat tsb) seolah menghilang.

kl jaman perang (jepang di bom nuke), setelah ledakan dasyat.. lalu diteruskan oleh gelombang tak kelihatan.. gelombang ini merusak semua brg elektronik yg berada radius 10km dari pusat ledakan.. aq lupa nama gelombang itu.. konsepnya sama kaya minorsky tetapi bedanya minorsky kayak pembuat bingung

di game.. kebanyakan minorky bisa membuat km tidak kena tembakan lho??

sekilas kayak pancaran sinar gamma deh, bukannya kalo GN particle keliatan kayak butiran-butiran yang keliatan (berwarna hijau atau merah), berarti kalo minorky ga keliatan yah?
masalah yang bisa jadi perisai kog kayaknya keliatan aneh ya?
Logged


Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 22   Go Up
Print
Jump to: