Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

547.066 Posts in 13.083 Topics- by 37.776 Members - Latest Member: dmtmo
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOAnime Corner (Moderators: Arrel, Aquilamarine)[REVIEW] GUNDAM - TV Series/Movie/OVA
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [REVIEW] GUNDAM - TV Series/Movie/OVA  (Read 34237 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #200 on: February 26, 2008, 02:30:47 PM »

mereka juga bikin berbagai macam senjata yang sangat kuat kayak gundam dan GN particle
GN particle itu baru muncul di gundam 00 aj kan ya ??

Logged

Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #201 on: February 26, 2008, 03:42:59 PM »

ngak ada particle pengganggu kayak di jaman gundam 0079 ya?
partikel yg bs bikin sulit melihat musuh di radar.. semacam perusak radar githu
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Aquilamarine
Omnireader
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 12
Offline Offline

Posts: 703


聖杯の騎士


WWW Awards
« Reply #202 on: February 26, 2008, 04:15:16 PM »

maksudnya minovsky particles?
GN particles memang mirip itu, juga konsep I-Field-nya
Logged

"La société pardonne souvent au criminel, jamais elle ne pardonne au rêveur"



R U crazy 'bout books? Click that bookworm girl's picture!

Crazy 'bout manga? Come here!
Ray-Quaza
Gamer PC & NDS
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.227


Sho Minamimoto aka Leo Cantus


WWW Awards
« Reply #203 on: February 28, 2008, 10:17:52 PM »

Gw nyari2 di toko HGnya Exia uda abis dibabat
parah2
sisa Exia yg gde n mahalan itu

Nunggu gamenya 00 di DS, maret ini
Logged

RED JOKER X BLACK ACE
XshouX
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 271


馬鹿 GFXers


Awards
« Reply #204 on: February 29, 2008, 10:15:40 AM »

GN particle itu baru muncul di gundam 00 aj kan ya ??

setau gw si belum seri gundam yang sebelumya yang di dalemnya pake GN particle, yang ada mah di gundam sebelumnya cuma berbagai "senjata penghancur massal" kayak yang di destiny ama wing (sori lupa namanya). Trus belakangan juga ada info kalo GN partikel tu mirip partikelnya matahari (pengecualian yang punya gundam throne). kalo yang punya gundam throne katanya versi ga stabilnya GN particle
Logged


Aquilamarine
Omnireader
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 12
Offline Offline

Posts: 703


聖杯の騎士


WWW Awards
« Reply #205 on: March 01, 2008, 09:43:24 AM »

setau gw si belum seri gundam yang sebelumya yang di dalemnya pake GN particle, yang ada mah di gundam sebelumnya cuma berbagai "senjata penghancur massal" kayak yang di destiny ama wing (sori lupa namanya).

sebaiknya nonton seri gundam sebelumnya bernama UC Gundam series..minovsky hampir mirip gn particles..
walaupun biasanya seri ini hanya bisa diapresiasi penggemar mecha strategy yg dewasa..
Logged

"La société pardonne souvent au criminel, jamais elle ne pardonne au rêveur"



R U crazy 'bout books? Click that bookworm girl's picture!

Crazy 'bout manga? Come here!
XshouX
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 271


馬鹿 GFXers


Awards
« Reply #206 on: March 01, 2008, 09:58:45 AM »

kayaknya kalo diliat partikel ini mirip dengan GN particle meskipun namanya agak lain sih

@everyone
siapa aja yang pengen tau tentang partikel minovsky baca ini
http://www.geocities.com/gundam_uc_0079/minovsky_physics.htm
Logged


Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #207 on: March 03, 2008, 09:52:37 AM »

minosky kl dilihat dalam kehidupan nyata.. adalah sebuah gelombang perusak.. yg bs menipu radar bahkan membuat brg yg ada (di tempat tsb) seolah menghilang.

kl jaman perang (jepang di bom nuke), setelah ledakan dasyat.. lalu diteruskan oleh gelombang tak kelihatan.. gelombang ini merusak semua brg elektronik yg berada radius 10km dari pusat ledakan.. aq lupa nama gelombang itu.. konsepnya sama kaya minorsky tetapi bedanya minorsky kayak pembuat bingung

di game.. kebanyakan minorky bisa membuat km tidak kena tembakan lho??
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565



WWW Awards
« Reply #208 on: March 03, 2008, 11:06:54 AM »

hmm...
aku pingin tahu sistemnya Veda di gundam 00..
adakah yg tahu??
tadi nonton epiosde 21 rasanya aneh sendiri..
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
XshouX
LX - Member
***

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 271


馬鹿 GFXers


Awards
« Reply #209 on: March 03, 2008, 11:48:19 AM »

minosky kl dilihat dalam kehidupan nyata.. adalah sebuah gelombang perusak.. yg bs menipu radar bahkan membuat brg yg ada (di tempat tsb) seolah menghilang.

kl jaman perang (jepang di bom nuke), setelah ledakan dasyat.. lalu diteruskan oleh gelombang tak kelihatan.. gelombang ini merusak semua brg elektronik yg berada radius 10km dari pusat ledakan.. aq lupa nama gelombang itu.. konsepnya sama kaya minorsky tetapi bedanya minorsky kayak pembuat bingung

di game.. kebanyakan minorky bisa membuat km tidak kena tembakan lho??

sekilas kayak pancaran sinar gamma deh, bukannya kalo GN particle keliatan kayak butiran-butiran yang keliatan (berwarna hijau atau merah), berarti kalo minorky ga keliatan yah?
masalah yang bisa jadi perisai kog kayaknya keliatan aneh ya?
Logged


Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #210 on: March 03, 2008, 12:46:53 PM »

kl minorky justru ngak kelihatan
tp kl km bilang butir2an.. sebenarnya itu benar jg..

minorky emang butir2 jg tetapi agak kasat mata.. tp mungkin jg semacam udara?? terbukti kl di radar.. bentuknya bulet2 ngak keruan (liat di 0079) jd benar itu butir2..
tetapi ngusir butir2 tsb.. ngak bis di sapu2 eh di kipas2??
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
PoPo
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 13
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 3.450



Awards
« Reply #211 on: March 03, 2008, 05:17:19 PM »

Jadi bingung !!
Mungkinkah minorsky itu partikel2 sangat kecil yang memancarkan cahaya ?
Kan cahaya juga memiliki sifat2 gelombang
eh tapi tadi katanya g bisa disapu...kalo partikelkan punya massa jadi mestinya bisa disapu

ah jadi bingung
Logged

Kyon
Megane lover
LX - Senior
****

Reputation: 5
Offline Offline

Gender: Male
Posts: leet


m[o]eganekko!! >_<


Awards
« Reply #212 on: March 16, 2008, 06:06:40 AM »

baru liat gundam 00 ep.22
Dua saudara dr Gundam Thrones mati, tragis pula (rasain lu Michael). Apa ntar Neena bakal gabung dgn Setsuna ya...
Trus EXIA berubah merah dan speed-nya meningkat drastis o_O . Trans-Am (klo ga salah inget) apakah itu?
Logged
Ray-Quaza
Gamer PC & NDS
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.227


Sho Minamimoto aka Leo Cantus


WWW Awards
« Reply #213 on: March 16, 2008, 09:14:32 AM »

iya gw nonton yg LQ 22nya, mp4 pula
mungkin trans-arm, GN partikel yg murni
yg diupgrade
Logged

RED JOKER X BLACK ACE
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565



WWW Awards
« Reply #214 on: March 16, 2008, 04:34:01 PM »

Lockon Stratos Mati yah??? di ep 23...
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
muhi_kira
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 9
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.384


kira-sama daisuki


Awards
« Reply #215 on: March 17, 2008, 05:27:40 PM »

@al_allen
chige yo
masih hidup si lockon
Logged

Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #216 on: March 17, 2008, 09:04:31 PM »

Masih mungkin, tp Lockon yg wajahnya mirip aja palingan (saudaranya) :P

Event2 yg diperlihatkan uda mengarah ke kematiannya, bahkan di preview buat ep 24, ga nampilin dia kan? Halo sampai mengulangi, "Lockon! Lockon! Lockon!"
Yg mendengar transmisi itu hanya bs mengalirkan air mata, dan Setsuna yg di tempat kejadian, berteriak murka.
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #217 on: March 18, 2008, 10:53:12 AM »

arrrghhhh... aq ngak rela... GUNDAM dada dibilang kayak GUNDAM WING..
aq ngak rela ama pengarangnya dibikin mirip GUNDAM WING
(*setan mode on*)

moga2 besok gundamnya bercerita ttg BC.. BEFORE COLONIES
semoga
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
Jia Yuan
史上最強のひよこ
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 18
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 10.466


素敵な笑顔。。。かな?


Awards
« Reply #218 on: March 18, 2008, 10:58:14 AM »

Miripnya cuma tokoh utama sekelompok bishounen yg pake Gundam Overpowered. Tp scr keseluruhan beda. Apalagi uda sampai ep 9, dimana mrk didesak. Gundam Wing tu semua kyaranya kebanyakan bergerak solo ga berarah, lain dengan 00 yg bergerak terarah, berdasarkan taktik.
Jujur, sblm ep 9, aku ga tertarik 00 ini (nonton krn Marina). Tp stlh mulai ep itu, jd suka serial ini dan ngikutin trus perkembangannya ^^
Logged


何するつもり?マジ告?だめだめ 駄目なんだもんっ
抜け駆け禁止 でもね 大丈夫なんだ
君の笑顔でご飯三杯!
&
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #219 on: March 18, 2008, 11:00:45 AM »

advance zeta itu anime atau manga??
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565



WWW Awards
« Reply #220 on: March 21, 2008, 07:19:33 PM »

Katanya sih ada Kembarannya Lockon..
Lockonnya mati...
Tapi rasanya Keluarga Lockon itu..
Lockon cuma punya adek perempuan namanya Amy yg mirip Lockon Kan??

YeeY~ Trans-Am Keren tapi ga terlalu menguntungkan..
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
Ray-Quaza
Gamer PC & NDS
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.227


Sho Minamimoto aka Leo Cantus


WWW Awards
« Reply #221 on: March 22, 2008, 01:59:27 PM »

trans-arm ada batas waktu gitu
lucu kalo virtue yg make
buster sekali langsung abis aja

Gimana kalo Nadleeh ya?
ga tau lagi gw, secepat apa tuh gundam
Logged

RED JOKER X BLACK ACE
Hitsuhina
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 699


littleswallow girl


WWW Awards
« Reply #222 on: March 29, 2008, 01:00:48 PM »

masa sih lockon mati?
dia kan termasuk peran utama
wah nggak sabar menunggu pertemuan setsuna dan marina lagi
Logged

Ray-Quaza
Gamer PC & NDS
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.227


Sho Minamimoto aka Leo Cantus


WWW Awards
« Reply #223 on: March 29, 2008, 02:06:45 PM »

Rata2 mati kan di episod 24 ini
Tieria,Allelujah,Chris,Lichy,Doctor

Emang tragis ini gundam
kemungkinan tuh si COrner punya GN000 prototype yg GN partikelnya warna emas
gila2 kuat bgt, n sabtu ini disiarin di jepang kan

Kita mesti nunggu Oktober baru nonton season 2nya
Logged

RED JOKER X BLACK ACE
Aquilamarine
Omnireader
Moderator
LX - Member
*****

Reputation: 12
Offline Offline

Posts: 703


聖杯の騎士


WWW Awards
« Reply #224 on: April 04, 2008, 02:07:47 AM »

waa banyak spoiler..
di eps 24 Tieria belum mati MIA di 25?
Logged

"La société pardonne souvent au criminel, jamais elle ne pardonne au rêveur"



R U crazy 'bout books? Click that bookworm girl's picture!

Crazy 'bout manga? Come here!
Pages: 1 ... 3 4 5 6 7 8 [9] 10 11 12 13  All   Go Up
Print
Jump to: