Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

605.491 Posts in 16.630 Topics- by 40.832 Members - Latest Member: JambMumb
Elex Online ForumDiskusi UmumFreeTalk LXOAnime Corner (Moderators: Arrel, REX, Medlineth)[REVIEW] GUNDAM - TV Series/Movie/OVA
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 ... 33   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [REVIEW] GUNDAM - TV Series/Movie/OVA  (Read 57124 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Lafine
LX - Member
***

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


Rabid dogz


WWW Awards
« Reply #130 on: November 06, 2007, 06:24:33 pm »

Scriptwriternya juga beda. Pakai scriptwriter FMA kan? Kurasa sih bakal bagus (mengingat cerita FMA yang bagus walau melenceng jauh dari manganya.)
Logged

-------------------------------------------------------------
Please visit http://www.fanfiction.net/~lafine for my fanfic and http://irislafine.deviantart.com for my illustration =)
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #131 on: November 06, 2007, 07:12:51 pm »

itu harapannya, man ^^
Logged

aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #132 on: November 06, 2007, 10:12:58 pm »

cuma nanya,
apa mungkin pada akhirnya para gundam meister itu nggak mihak satupun ya? bkn celestial, union ato yg lain?
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #133 on: November 06, 2007, 10:31:24 pm »

tergantung perkembangan kali
sama, gimana nantinya pimpinan mereka, walau tetap gua nggak yakin mereka bisa bergerak tanpa ada pesawat induk gitu
Logged

aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #134 on: November 06, 2007, 11:19:12 pm »

tergantung pesawat induk ya.. mikir
yah, lbh baik saya tunggu beberapa bulan lagi..

Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #135 on: November 06, 2007, 11:38:03 pm »

so~iu kotta
bahkan yang scrap macam DESTINY aja butuh kapal kan?
Logged

Aquilamarine
are you talking to me?
LX - Senior
****

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 792

聖杯の騎士


Awards
« Reply #136 on: November 07, 2007, 12:35:47 am »

kalau begitu temukan dan tembak aja kapal induknya
daripada capture pionnya..susah2. biggrin
Logged
aL_chan
LX - Frenzy
******

Reputation: 35
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.565


WWW Awards
« Reply #137 on: November 07, 2007, 09:29:00 am »

sayangnya kapal induknya pinter menyembunyikan diri

jadinya susah.
Logged

조규현 - 知念侑李 - 大島優子
Demos²
faktanya emang begitu
LX - Senior
****

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.524


dia datang...


Awards
« Reply #138 on: November 07, 2007, 09:36:03 am »

kalau begitu temukan dan tembak aja kapal induknya
daripada capture pionnya..susah2. biggrin
ini ngomongin gundam anime atau sd-gundam GAMe!!
tp kl moral si pilot kuat.. ngak ada base.. MAJU terus!! argue

Quote
sayangnya kapal induknya pinter menyembunyikan diri

untuk itu ada pesawat pengintai... berusaha menemukan dimana kapal induk musuh berada.. terutama kapal induk UTAMA
Logged

andai 3 tahun lalu aq tidak menolak jadi guru TK, mungkin aq tidak akan berada di depan komputer saat ini? Tp kalau aku meneruskan S2 - Robotika, aku dah jadi DOSEN
*sebab-akibat
gwc
LX - Evangelis
*****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 2.341


waduh koq sekarang jadi banyak komik kedokteran?!


Awards
« Reply #139 on: January 27, 2008, 02:01:34 pm »

hehe aku ketinggalan jaman nih.. baru aja kelar nonton gundam seed (aduh... kapan selesai seed destiny-nya nih)... keren banget.. yang aku sangat suka adalah pertempuran battleshipsnya, perang 3 pihak, dan terutama: cewe2nya udah pada kuat2 bow.... Semuanya bisa bertarung... Apalagi lacus, dikira bakal kaya relena (gundam wing) hanya bakal nyanyi dan propaganda aja.. ternyata dia juga pintar berperang! WOWOWOWOW!

dari sekian banyak gundam, yang aku baru nonton ya wing ama seed... tapi rasanya udah rada 'ketebak' gitu jalan ceritanya... plotnya selalu dbalik perang itu, biang keroknya pasti beberapa orang aja... dan selalu diakhiri dengan pihak yang mau kedua pihak berdamai...
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19 20 21 ... 33   Go Up
Print
Jump to: