Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.210 Posts in 16.736 Topics- by 41.691 Members - Latest Member: RegnaCok
Pages: 1 ... 64 65 66 67 68 69 70 [71] 72   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Katekyo HITMAN Reborn - Akira Amano  (Read 153839 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ochie94
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10


Awards
« Reply #700 on: September 17, 2013, 11:38:53 pm »

@ochie94
Buat informasi soal ranking, bisa sekalian baca di manga bakuman  Grin
Asiik, akhirnya vol.5 bakal terbit juga  banana
Btw, Kokuyo arc mulainya vol.7 atau 8 ya?
di bakuman vol brapa?

Iya~~ tinggal sbentar lg, vol 5 udah di tangan. Hibari Kyoya-sama!!  heartbeat heartbeat
Kokuyo arc kaiakny mulai vol 8~~ pas coverny Mukuro~~  Grin
Logged

I'm Otaku and I'm Proud of myself!
sulpher
LX - Member
***

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 362



Awards
« Reply #701 on: September 18, 2013, 09:50:55 am »

@ochie94
Kalo g salah sempat dijelasin sedikit di bakuman volume 3
*maaf OOT dikit  Grin

Agh, liat di fb nya mnc KHR termasuk yg nunggu licensor's approval 
Bakal bisa lama nih vol. 6  nya
Logged
Ochie94
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10


Awards
« Reply #702 on: September 19, 2013, 12:05:39 am »

YAY!! Hitman Reborn vol 5 sudah di tangan!

@ochie94
Kalo g salah sempat dijelasin sedikit di bakuman volume 3
*maaf OOT dikit  Grin

Agh, liat di fb nya mnc KHR termasuk yg nunggu licensor's approval 
Bakal bisa lama nih vol. 6  nya
Oke~~ ntar aq baca Bakuman~~

haduh.. knapa semua manga yg aq koleksi, terbitnya makan waktu lama?
Logged

I'm Otaku and I'm Proud of myself!
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #703 on: December 23, 2013, 07:57:22 pm »

Iya sih. Memang komik2 Jump *kecuali Kuroko's Basketball* masih nunggu ijin dari sananya. Mungkin berharap aja kelanjutannya masih diterbitkan di sini
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
Ochie94
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 10


Awards
« Reply #704 on: December 23, 2013, 09:29:10 pm »

harapannya sich hadiah tahun baruny, KHR 6 terbit...
tp sampe 8 Jan, masih blum ada... *nangis di pojokan*
Logged

I'm Otaku and I'm Proud of myself!
febrian nst
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 9



Awards
« Reply #705 on: March 08, 2014, 02:09:10 pm »

semoga di tahun ini KHR bisa lancar terbitnya
kalo bisa sampe kedatangan varia arc ke jepang *berharap banget hahaha
Logged
deadabu
Titangers
LX - Senior
****

Reputation: 24
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 1.237

Everything is OK


Awards
« Reply #706 on: March 08, 2014, 02:20:46 pm »

Barusan dapet info KHR 6 masih dalam proses editing dan tentunya masih dalam perizinan
Logged

Tak ada cerita yang selalu berakhir bahagia
febrian nst
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 9



Awards
« Reply #707 on: April 20, 2014, 11:52:09 am »

semoga cepat di rilis, gak sabar nunggu kelanjutan aksi sawada tsunayoshi dkk
Logged
narujean
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 39



Awards
« Reply #708 on: May 08, 2014, 06:49:18 am »

semoga cepat di rilis, gak sabar nunggu kelanjutan aksi sawada tsunayoshi dkk

Ane juga nungguin nih komik :D

Jangan sampe stuck lah :D
Logged
FujisakiAna
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 41


Awards
« Reply #709 on: May 11, 2014, 12:18:53 am »

semoga lancar izinnya.  Grin jadi bisa beli komiknya. Wink
aku kira ketingalan jauh.
Logged
Pages: 1 ... 64 65 66 67 68 69 70 [71] 72   Go Up
Print
Jump to: