Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.159 Posts in 16.726 Topics- by 41.613 Members - Latest Member: dupi
Poll
Question:
Dapat info terbit dan info lainnya tentang Nakayoshi Lovely darimana?
Forum Elex
Blog Elex
Milis
Media online lainnya
Harian Kompas
Majalah Animonster
Majalah Anime Insider
Media cetak lainnya
Toko Buku
Rental
Teman
Lain-lain

Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nakayoshi Lovely  (Read 106397 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« on: July 13, 2006, 10:09:20 pm »

isi cerpen maksudnya... majalah novel ?


NAKAYOSHI LOVELY yg sudah terbit
01. NAKAYOSHI LOVELY Strawberry
02. NAKAYOSHI LOVELY Orange
03. NAKAYOSHI LOVELY Sunflower
04. NAKAYOSHI LOVELY Ivy
05. NAKAYOSHI LOVELY Peach
06. NAKAYOSHI LOVELY Grape
07. NAKAYOSHI LOVELY Kiwifruit
08. NAKAYOSHI LOVELY Apple
09. NAKAYOSHI LOVELY Starfruit
10. NAKAYOSHI LOVELY Red Tulip
11. NAKAYOSHI LOVELY Narcissus Flower
12. *coming soon
« Last Edit: January 21, 2013, 04:45:52 pm by camolatte » Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
 
hikari
LX - Babes


Reputation: 1
Offline Offline

Posts: 29



Awards
« Reply #111 on: December 05, 2008, 05:07:18 pm »

Naka lovely bakal keluar lagi.
Ga sabar nunggunya
Logged
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.720


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #112 on: December 09, 2008, 02:11:38 pm »

Setelah Nakayoshi Lovely Strawberry, Orange, dan Sunflower...berikutnya segera terbit :

Pesan sekarang juga & dapatkan DISKON 10%* khusus PreORDER.
Bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek dan kota-kota perwakilan Elex Media Komputindo (Surabaya, Medan, Bandung, Palembang, Jogjakarta, Makassar, Semarang, dan Pekanbaru).
* minimal pembelian Rp.75.000,-,


Nakayoshi Lovely - IVY
Asami Sakura, Ryo Takase, dll


Pemesanan & informasi, hubungi :
SHOWROOM Elex Media Komputindo Jakarta
Telp.
(62-21) 585 1473-4
(62-21) 536 99 123-4
hubungi kami

DIRECT SELLING Surabaya
Telp : 031-8478740/41 ; Fax  : 031-8478742
hubungi kami


http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/708

REKOMENDASI BULAN INI

Beberapa cerita dalam Nakayoshi Lovely – IVY :
Secret Boyfriend (by: Asami Sakura)
"Sudah 2 tahun Saya berpacaran, tapi dia belum pernah sekali pun mengenalkan pacarnya itu pada teman SMP-nya. Alasannya.. karena pacar Saya masih duduk di bangku SD kelas 6!! Posturnya juga lebih pendek dari Saya. Belum lagi sifatnya yang masih sangat kekanak-kanakan. Karena agak nggak pe-de dan takut malu-maluin, Saya selalu mengeles kalau ditanya teman-teman soal pacarnya. Bahkan saat pacarnya, Daichi, bertanya kenapa dia nggak juga dikenalkan pada teman Saya. Lalu gara-gara kesalahpahaman, Saya nggak sengaja keceplosan  bilang kalau sebenarnya dia ingin pacar yang lebih tua, dan mereka pun bertengkar. Lalu gimana ya, jadinya hubungan mereka berdua..?"

Promise of The Way Back (by: Shin Minazuki)
"Yui nggak begitu akrab sama anak cowok. Bahkan bisa dibilang benci. Saat cewek-cewek sekelasnya ribut membicarakan anak pindahan baru, Yui sama sekali nggak peduli. Tapi entah kenapa, anak cowok pindahan yang ternyata bernama Shinichi itu, sepertinya selalu memperhatikan Yui. Bahkan pas pulang sekolah, Shinichi mengajak Yui pulang bareng. Padahal, Yui sama sekali belum pernah berjalan berduaan dengan anak cowok. Walau awalnya sempat canggung, Sifat Shinichi yang ramah membuat Yui semakin terbiasa berada di dekatnya. Tapi belakangan, Yui mengetahui suatu rahasia yang menghubungkan dia dengan Shinichi dan kedua orangtua mereka.. dan itu membuka luka lama yang berusaha disembunyikan Yui.."

Dear Friend (by: Ryo Takase)
"Ayuko dan Ruka saling bersahabat. Ruka termasuk idola di sekolahnya. Selain cantik dan pintar, dia juga jagoan klub tenis sekolah. Sementara Ayuko, tidak terlalu mencolok di antara anak-anak lain dan termasuk pendiam. Banyak anak cewek, terutama anak klub tenis, yang kurang suka Ayuko selalu nempel pada Ruka. Mereka menganggap, Ayuko hanya membuat Ruka repot dan menggunakan Ruka untuk kepentingan dirinya sendiri. Walau sering down karena hal itu, Ruka senantiasa membela dan menghiburnya. Tapi suatu hari, saat Ruka tiba-tiba membatalkan janji, Ayuko melihat Ruka sedang mengobrol dengan Daichi, cowok sekelas Ayuko yang lumayan populer. Saat itulah Ayuko sedikit terpukul. Belum lagi belakangan Ruka terlihat agak sibuk dan tidak cerita soal hubungannya dengan Daichi..padahal mereka 'kan sahabatan. Ayuko yang akhirnya mulai menjaga jarak dengan Ruka pun, jadi berpikiran Ruka sudah mengkhianati persahabatan mereka. Sampai akhirnya, terjadilah tragedi itu..."

Tears Recipe (by Sawako Yamana)
"Gara-gara waktu TK suka dikatai cengeng, Karen selalu berusaha untuk nggak nangis. Saat sadar, Karen menjadi anak SMP yang tidak pernah menitikkan air mata di saat seperti apa pun. Saat terjatuh dari tangga atau saat patah hati. Sedangkan teman sebelah bangkunya sekarang, Yuji Machida, anak yang gampang menitikkan air mata, juga bisa tiba-tiba tertawa gembira cuma gara-gara hal yang bagi Karen sepele. Melihat ekspresi Yujiyang suka berubah-ubah itu, Karen cuma bisa heran. Tapi entah kenapa, justru Yuji jadi akrab dengan Karen. Dan lewat Yujilah, sedikit demi sedikit Karen jadi bisa melihat warna ekspresi manusia pada hakekatnya dan ingat kembali apa rahasia dari menitikkan air mata..."         

Dan masih banyak lainnya seperti :
- Lovely Love File by Ippo Sakuya
- Kuro & Tama by Miyuki Eto
- Money Check.


Editor’s Note:
- Cerita CANTIK, langsung tamat, dan ringan
- Covernya menyegarkan X"D
- Pengarangnya beberapa ada yg memang langganan bikin cerita di Nakayoshi Gress!!
- Terbit setiap 3-4 bln sekali


Spesifikasi Buku
Id Produk: EMK151082459
Nama Editor: Nia
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRI
Ukuran: 12 X 18 CM
Tebal: 400 Hal
ISBN: 9789792741254
Harga: Rp. 25000
Tgl. Terbit: 10 Desember 2008
Target Pembaca: Remaja Cewek
Logged

chelline
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #113 on: December 13, 2008, 09:34:48 pm »

Ud bca....
Logged
chelline
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 8


Awards
« Reply #114 on: December 13, 2008, 09:35:55 pm »

yg pny fs add Gwe yawh chelline_loverz@love.com
Logged
via_myrene
Guest
« Reply #115 on: December 22, 2008, 02:32:49 pm »

>>Cammolate  wave
Hrus psen? G bs bli d tko buku?  dunno
Q pngen pnya... Ms cm Naka Gress aja..  smash

 biggrin hehehe  biggrin
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #116 on: December 24, 2008, 05:35:12 am »

@ via : ada kok d toko buku.. via blum liat?
saya udh beli + baca
emang covernya manis skaliii
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
tiwi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4



WWW Awards
« Reply #117 on: December 24, 2008, 10:52:08 am »

Di Gramedia ada loh Nakayoshi Lovely   Grin aku punya seri orange, n yg kemarin baru beli seri Ivy  heartbeat  heartbeat. Temen2 ada yang tau ga, seri lengkapnya apa aja? trims ya  wave
Logged

<a href="http://mnsls.com/" title="Hello! Myspace Comments">Hello! Myspace Comments" border="0[/url]
<a href="http://mnsls.com/hello-22801.html" title="Hello! Myspace Comments">MyNiceSpace.com[/url]
via_myrene
Guest
« Reply #118 on: December 25, 2008, 09:02:17 am »

>>Sanolover  wave
   Bneran??? Kq q g tw y? Kpan trbt-ny?  mikir
   Uwaaa....  inlove

>>Tiwi  wave
   Gramedia y....  thefinger_red
Logged
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #119 on: January 01, 2009, 04:48:21 pm »

@ tiwi :
strawberry, orange, sunflower, ivy
baru 4
@ via : udah dapet blum? udah agak lama lho terbitnya..
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
via_myrene
Guest
« Reply #120 on: January 03, 2009, 07:17:47 pm »

>>Sanolover  wave
   Belum...  thefinger_red

hehehe...hehehe...  biggrin
Logged
Pages: 1 ... 5 6 7 8 9 10 11 [12] 13 14 15 16 17 18 19  All   Go Up
Print
Jump to: