Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

600.755 Posts in 16.156 Topics- by 56.124 Members - Latest Member: Williamger
Poll
Question:
Dapat info terbit dan info lainnya tentang Nakayoshi Lovely darimana?
Forum Elex
Blog Elex
Milis
Media online lainnya
Harian Kompas
Majalah Animonster
Majalah Anime Insider
Media cetak lainnya
Toko Buku
Rental
Teman
Lain-lain

Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nakayoshi Lovely  (Read 99845 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« on: July 13, 2006, 10:09:20 PM »

isi cerpen maksudnya... majalah novel ?


NAKAYOSHI LOVELY yg sudah terbit
01. NAKAYOSHI LOVELY Strawberry
02. NAKAYOSHI LOVELY Orange
03. NAKAYOSHI LOVELY Sunflower
04. NAKAYOSHI LOVELY Ivy
05. NAKAYOSHI LOVELY Peach
06. NAKAYOSHI LOVELY Grape
07. NAKAYOSHI LOVELY Kiwifruit
08. NAKAYOSHI LOVELY Apple
09. NAKAYOSHI LOVELY Starfruit
10. NAKAYOSHI LOVELY Red Tulip
11. NAKAYOSHI LOVELY Narcissus Flower
12. *coming soon
« Last Edit: January 21, 2013, 04:45:52 PM by camolatte » Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
 
Aca Ringo-chan
Guest
« Reply #151 on: December 22, 2009, 09:26:45 AM »

mungkin ada kesalahan dari redaksi mikir

@sora
(click to show/hide)
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #152 on: December 22, 2009, 10:21:49 AM »

maksudnya ada kesalahan dari redaksi itu apa?
sora ga ngerti mikir Grin..
Logged
Aca Ringo-chan
Guest
« Reply #153 on: December 22, 2009, 04:19:09 PM »

seperti salah ketik gitu?
Logged
Chris03
Guest
« Reply #154 on: December 26, 2009, 04:04:44 PM »

nakayoshi lovely grape udah keluar ya?

harus coba baca di rental komik nih laugh
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #155 on: December 26, 2009, 04:24:48 PM »

@chris
iya, naka lovely edisi grape udah lama keluar kok^_<
Logged
Chris03
Guest
« Reply #156 on: December 26, 2009, 04:28:35 PM »

@sora:thanks atas infonya
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #157 on: January 27, 2010, 07:22:26 PM »

liat di komikologi februari sepertinya naka lovely bakal terbit banana
amin, semoga aja terbit bulan ini Grin
Logged
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640



Awards
« Reply #158 on: January 29, 2010, 10:41:08 AM »

liat di komikologi februari sepertinya naka lovely bakal terbit banana
amin, semoga aja terbit bulan ini Grin
iya tuh..
moga-moga cepat terbit nakayoshi kiwifruits..
Eq cuma punya yang nakayoshi Grape..
lebih suka baca yang cuma 1 seri gini daripada yang bersambung-bersambung.. Grin
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 27
Offline Offline

Posts: 2.804


bleh


WWW Awards
« Reply #159 on: January 29, 2010, 11:53:27 AM »

biasanya sih, mundur satu bulan dari komikologi Roll Eyes (berdasarkan pengamatan saya)
tapi mudah2an bisa terbit bulan ini, ya *walau saya sendiri masih ga yakin beli apa ga, liat2 dulu*
saya juga lebih suka baca yang pendek2 gini, lumayan buat selingan soalnya ga bikin penasaran
tapi mungkin karena emang targetnya untuk remaja, kadang2 ngerasa ceritanya terlalu dangkal/biasa

oh iya, gatel mau ngomentarin yg ini *walau telat* :
mungkin ada kesalahan dari redaksi mikir
kayaknya ini yang aca maksud soal endingnya cocoa yg nggantung, ya?
saya rasa emang udah tamat. kan lumayan banyak kok komik yg tamatnya ngegantung
mungkin, pas dulu diterbitin di Jepang sana ga terlalu disukai, jadi diputus di tengah jalan, deh
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 421
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.285


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #160 on: March 05, 2010, 09:39:38 AM »

Nakayoshi Lovely vol. 07 - KIWIFRUITS
Asami Sakura, dkk


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
hubungi kami

Klik cover untuk memperbesar

http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/1218

First Kiss, Please! (by: Eiko Ouchi) :
"Ichigo sudah lumayan lama berpacaran dengan Tatsuho, cowok yang katanya lugu dan mendekati bodoh. Apa, iya, ya? Pasalnya, sampai sekarang, gaya berpacaran mereka lebih sering bercandanya. Jangankan ciuman, bergandengan saja belum. Dan Ichigo bertekad, di musim panas ini dia akan melakukan ciuman pertamanya dengan Tatsuho!"

Boy`s Secret (by: Mika Kawamura) :
"Chika dimintai tolong untuk mencari tahu kesukaan para anak cowok di sekolah adik kembarnya, Kazushi. Mereka pun merencanakan strategi "Obat Pencuci Perut" untuk Kazushi, agar Chika bisa menyamar sebagai Kazushi dan membaur dengan teman-temannya. Tapi ternyata, di saat itu, kazushi berencana pergi ke karaoke bersama teman-temannya untuk ketemuan dengan para cewek!! Terang saja Chika deg-degan setengah mati. Tapi untung ada Yo yang baik hati. Lalu, berhasil nggak, ya, Chika mengorek "rahasia" para cowok-cowok itu?"

The Strongest F (by: Jun Asuka) :
"Di sekolah Azami, ada sebuah kelas yang isinya anak-anak yang lemah nilai pelajarannya. Namanya kelas F. Sementara, Azami dan teman-temannya yang dari kelas A, kelas unggulan, memandang rendah kelas F itu. Tapi karena suatu alasan, Azami terlibat masalah dengan salah seorang anak kelas F dan melibatkan Wakil Kepala Sekolah. Sebagai hukuman, Azami pun dilempar ke kelas F!! Azami yang semula merasa enggan bergaul dengan anak-anak kelas itu, mulai melihat sisi positif dari mereka dan menyadari sesuatu yang kurang pada dirinya selama ini. Tapi berdasarkan keputusan wakil kepala sekolah, kelas F kabarnya bakal dihapus!! Lalu, gimana cara para anak kelas F mempertahankan keberadaan mereka, ya?"

Dewi Karin: Summer Vacation (by Koge-Donbo) :
"Karin dan teman-teman, termasuk Kazune sedang piknik liburan musim panas sekolah. Tapi tiba-tiba, Karin melihat si cowok berkacamata, Kirio Karasuma yang selalu mengincar mereka berdua. Lalu untuk mengelabuinya, Karin memakai wig a la putri Antoinnette X"D. Tapi, justru penampilan Karin itu membuat Karasuma jatuh hati! Ditambah lagi, cincin Dewa Karin yang sudah "dimodif", terjatuh dan ditemukan Karasuma!! Nah, lho. Bahkan Karasuma yang nggak sadar bahwa itu cincin Dewa, memakainya sebagai hadiah utama untuk menarik sang cewek Antoinnette keluar!! Kira-kira, gimana lanjutan kisah yang serba salah paham ini, ya? X"D dijamin kocak dan konyol abis!!"

Editor’s Note
- Ceritanya macam-macam, unik, menarik, nggak bersambung (kecuali satu judul Spesial^^), dan nggak ketinggalan...Romantis Cuuute!!
- Serial lepas yang banyak digemari
- Beberapa pengarang di LOVELY juga pengarang di NAKAYOSHI Gress!!


Spesifikasi Buku
ID: 151100633
ISBN: 9789792770216
Editor: Nia
Target Pengguna: remaja cewek
Harga: Rp. 27.000
Ukuran: 12 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 404
Terbit: 10-Mar-10
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRI

« Last Edit: March 05, 2010, 09:41:15 AM by camolatte » Logged

sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275


Savers


Awards
« Reply #161 on: March 06, 2010, 06:00:00 PM »

yeah, akhirnya terbit juga naka lovely...
liat dicovernya ada judul "cocoa" lagi nih, masih sambungan dari yang sebelumnya kah mikir
tidak sabar pengen baca Grin
Logged
Amamiya.Misaki
LX - Member
***

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 353


banana banana


Awards
...
« Reply #162 on: March 23, 2010, 06:27:59 PM »

cocoa masih ada lanjutannya toh, baru selesai baca, endingnya lumayan Grin
Logged

camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 421
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.285


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #163 on: August 20, 2010, 03:02:05 PM »

Nakayoshi Lovely - APPLE
Ryo Arisawa, dll


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913  
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?pid=4973504&id=8810356148


FALL IN LOVE SONG by: Ippo Sakuya
Hatsune dan Rakutaro sudah berteman sejak kecil. Saat SMP, Hatsune masuk ke klub musik, sementara Rakutaro masuk klub memasak. Tapi keduanya punya kesamaan, yaitu sama-sama sangat menyukai musik.

Tapi saat mengisi formulir untuk pendidikan lanjutan, ternyata Rakutaro memilih SMA yang beda dengan Hatsune. Padahal, Rakutaro pernah berkata, enaknya kalau bisa satu SMA dan bisa selalu bersama. Walau Hatsune sudah bisa menerima alas an Rakutaro, perasaannya tetap saja gelisah.

Lebih lagi, ketika Hatsune melihat Rakutaro berciuman dengan anak perempuan lain, tiba-tiba hatinya jadi merasa sakit. ďApa tidak apa-apa, kalau kami tetap menjadi teman dekat?Ē, pikir Hatsune.


WHEN IT SNOWS by: Wataru Mizukami
Impian Miyuki adalah bertemu sang pangeran dan melakukan ciuman pertama saat salju pertama turun. Dan cowok yang menjadi targetnya adalah Yudai Hyodo, idola No.1 sekolah!! Tapi, jangankan menembak cowok, surat cintanya saja dikatai seperti �surat tantangan� oleh Zenji, cowok yang kebetulan menemukannya saat jatuh.

Terang saja Miyuki sangat kesal, walau yang dikatakannya itu benar. Tapi, Miyuki pantang menyerah. Dia malah meminta Zenji, yang ternyata sahabat Yudai, untuk melatih dan menjadikannya cewek yang pantas untuk Yudai! Saat penembakan nanti, berjalan lancar tidak, ya?


LONG HALF TIME by: Ryo Arisawa
Aya yang dirawat di rumah sakit karena cidera kaki, terpaksa melewatkan kesempatannya ikut serta dalam pertandingan sepak bola yang sangat penting baginya. Sampai-sampai memutuskan untuk berhenti bermain sepakbola.

Saat sedang merenung sendiri, Aya bertemu Toma, anak cowok yang sebaya dengannya dan gemar sepakbola juga. Berbeda dengan Aya yang selalu uring-uringan, Toma terlihat ceria dan tidak terlihat seperti sedang sakit. Bahkan bagian tubuhnya tidak ada yang di-gibs. Bergaul dengan Toma membuat Aya lupa akan keluh-kesahnya. Semangat Aya pun sedikit mulai tumbuh. Tapi justru di saat seperti itulah, Aya mengetahui kalau umur Toma bisa jadi sudah tidak lama lagi...


SWEET DARLING by: Suzu Miyabi
Misato sangat suka makanan yang manis, apalagi kue bikinan pacarnya, Toma. Dia nggak akan segan-segan memakan semuanya! Tapi, saat tahu ternyata keluarga Toma mengelola sebuah kafe, dengan dua kakak perempuan dan ibunya sebagai pelayan, Misato jadi mulai merasa minder.

Ternyata, kakak Toma adalah model iklan sebuah lipstik yang sedang tren. Misato pun mulai mati-matian berdiet dan menahan nafsunya untuk makan yang manis-manis, terutama kue buatan Toma. Tapi, hal itu justru membuat salah paham di antara mereka. Waduh, bagaimana ini, ya!?


MOONLIGHT TALK by: Marimo Shirasawa
Chitose dan dua temannya berekreasi ke sebuah penginapan tepi pantai. Ternyata, kedua temannya juga mengundang tiga teman sekolah mereka, termasuk di antaranya Izumi, cowok yang disukai Chitose. Selain kaget, Chitose juga jadi salah tingkah. Pasalnya, walau suka, Chitose nggak berani mendekati Izumi. Bahkan berbicara dengannya saja belum pernah.

Saking kikuknya, saat harusnya Chitose mengucapkan terima kasih, dia malah membuat Izumi kesal. Chitose yang sedih, menyendiri ke tepi pantai, tepat terlihatnya pulau paus, pulau yang berbentuk seperti ikan paus. Tapi saat hendak kembali, air laut sudah pasang dan jalan batu yang dilewatinya sudah tidak terlihat. Saat terpeleset, lagi-lagi Izumi menolongnya.

Tapi kali ini, mereka berdua terdampar di pulau itu dan harus melewati satu malam berdua saja di sana. Kyaaa!! Kira-kira, gimana mereka melewatkan satu malam itu berdua, ya? X�3


Editorís Note
Romantis, cute, dan yg pasti ada nilai yg bisa diambil ^__^


Spesifikasi Buku
ID: 151101932
ISBN: 9789792783568
Editor: Nia
Target Pengguna: remaja cewek
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 12 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 404
Terbit: 25-Aug-10
Media: KOMIK
Kelompok: MAJALAH KOMIK
Kategori: NAKAYOSHI
« Last Edit: August 20, 2010, 03:10:55 PM by camolatte » Logged

Marsella Azuela
LX - Member
***

Reputation: 8
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 648


M.A.Z.U


Awards
« Reply #164 on: October 17, 2010, 04:09:54 PM »

Untuk nakayoshi Lovely yang apple rasanya saya tertawa terbahak bahak pas bagian cerita terakhir (judulnya lupa) yang cowok nembak cewek, dengan alasan cowok itu cuman suka dengan kejelekan si cewek wkwkwk
Logged

Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
Tolong Vote J-Novel di sini butuh 500!!!
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 421
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.285


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #165 on: December 14, 2010, 01:38:38 PM »


Nakayoshi Lovely vol. 09: STARFRUITS
Ippo Sakuya, dll


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
Email: cs.retail@surabaya.elexmedia.co.id

Klik cover untuk memperbesar

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=465622746148


Kisah di LOVELY kali ini semuanya romantiiiiis ^__^ tp jg unik dan manis. Dari cinta yg sudah ditolak bersemi kembali, sampai cinta pada guru privat. Pokoknya dijamin soooo Lovely ~__^


Editorís Note
Ceritanya langsung tamat, tidak terikat


Spesifikasi Buku
ID: 151102714
ISBN: 9789792791747
Editor: Nia
Target Pengguna: remaja cewek
Harga: Rp. 30.000
Ukuran: 12 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 408
Terbit: 22-Dec-10
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRI
Logged

Pages: 1 ... 4 5 6 7 8 9 10 [11] 12 13  All   Go Up
Print
Jump to: