Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.408 Posts in 16.875 Topics- by 44.581 Members - Latest Member: dianafd2
Poll
Question:
Dapat info terbit dan info lainnya tentang Nakayoshi Lovely darimana?
Forum Elex
Blog Elex
Milis
Media online lainnya
Harian Kompas
Majalah Animonster
Majalah Anime Insider
Media cetak lainnya
Toko Buku
Rental
Teman
Lain-lain

Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nakayoshi Lovely  (Read 108817 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« on: July 13, 2006, 10:09:20 pm »

isi cerpen maksudnya... majalah novel ?


NAKAYOSHI LOVELY yg sudah terbit
01. NAKAYOSHI LOVELY Strawberry
02. NAKAYOSHI LOVELY Orange
03. NAKAYOSHI LOVELY Sunflower
04. NAKAYOSHI LOVELY Ivy
05. NAKAYOSHI LOVELY Peach
06. NAKAYOSHI LOVELY Grape
07. NAKAYOSHI LOVELY Kiwifruit
08. NAKAYOSHI LOVELY Apple
09. NAKAYOSHI LOVELY Starfruit
10. NAKAYOSHI LOVELY Red Tulip
11. NAKAYOSHI LOVELY Narcissus Flower
12. *coming soon
« Last Edit: January 21, 2013, 04:45:52 pm by camolatte » Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
 
Ninahime
LX - Junior
**

Reputation: -2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 117

Koko ni Iru


WWW Awards
« Reply #131 on: May 22, 2009, 11:53:31 am »

Waha! kawaii! peach edition!
cant wait to buy it!
|
|
v
Logged

Lee
LX - Member
***

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 737


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #132 on: July 01, 2009, 12:53:05 pm »

nanya dunk...
ada yang udah praktek origami di naka sunflower ga ?
itu... cara bikin tengahnya gmn yah, kok saya binun :(
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 444
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.835


Critter of Vox Machina~


WWW Awards
« Reply #133 on: August 27, 2009, 09:08:51 am »

Nakayoshi Lovely - GRAPES
Michiyo Kikuta, dkk


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
hubungi kami

Klik cover untuk memperbesar

http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/964

Beberapa judul dalam NL "GRAPES"

Spring Love (by: Yuriko Takagami) :
"Saya sering dikira anak SMA karena tubuhnya yang lebih tinggi dibanding anak-anak seumurannya. Setiap datang ke mini market langganannya, selalu saja ada anak SMA yang menggodanya. Saat itu, seorang pelayan toko yang hendak menolongnya malah tersikut!? Pelayan toko itu seorang anak cowok berbadan kecil, tapi ternyata murid SMA!? Karena salah paham, keduanya jadi malah bertengkar. Tapi makin lama, mereka saling mengagumi dan memahami keadaan masing-masing, walau ternyata si pelayan SMA itu belum tahu kalau sebenarnya Saya seorang murid SD!!"

Junior High Debut! (by: Shin Minazuki) :
 "Toko bertekad untuk mengubah penampilan di sekolah barunya. Ternyata dia berhasil. Banyak anak-anak perempuan yang bilang dandanannya manis, begitu juga para anak cowok. Tentu saja Toko senang sekali. Dia juga mengaktifkan diri di kegiatan OSIS. Pokoknya, dia menjadi dirinya yang berbeda saat dia masih SD. Tapi saat ada rapat panitia, muncul sosok yang nggak pernah ingin dia temui selama ini. Dia Midori Kono, cowok sekelasnya waktu kelas 4 SD, cowok si biang masalah yang membuat dirinya yang dulu jadi tertutup!!"

Cocoa! Part II (by: Shiho Kashiwagi) :
"Ini kisah lanjutan Tsubame dari "COCOA! Part I", cerita satu-satunya di LOVELY yang bersambung (ehe, maap). Bagi yang belum tahu, silakan baca LOVELY PEACH yang terbit Mei, ya. Dengan paksaan dan ancaman dari Chio, Tsubame pun akhirnya `terjerumus` dalam dunia model. Kali ini, Tsubame dimintai tolong mengantarkan skrip untuk pekerjaan mendatang ke Chio di kelasnya di gedung jurusan Entertein. Padahal, untuk murid sekolah situ pun, nggak mudah, lho, masuk ke gedung jurusan Entertein. Salah-salah, kalau ketahuan ancamannya adalah dikeluarkan dari sekolah. Nah, lho!?"

Starving (by Ippo Sakuya) :
"Nggak ada kepikiran untuk punya pacar bagi Tae. Selain yang ada di pikirannya cuma makan dan makan, baginya, nggak `kan mungkin ada cowok yang mau jadi pacarnya. Tapi nggak disangka, ada satu anak cowok yang nggak begitu dikenalnya, menembaknya!! Terang saja teman-teman Tae nggak percaya dan mengira kalau cowok itu pasti anggota klub atau anak pemain Sumo. Cowok yang menembaknya ternyata bernama So, dia tertarik pada Tae saat melihatnya yang bersemangat saat lomba lari makan waktu festival olahraga. Padahal waktu itu, pemicu semangat Tae karena dia nggak tahan melihat roti lomba yang begitu menggiurkan (wahahaha!!). Ditambah lagi, So sangat sedikit makan dan menganggap begitu pula Tae. nah, lho, gimana ini!? Saat pacaran, bukannya berharap bisa makan banyak dan dibayarin, Tae malah harus mati-matian dan hampir setengah mati kelaparan!!"


Editor’s Note
- Serial lepas yang banyak digemari remaja cewek.
- Ceritanya unik-unik dan menarik.
- Ada nilai pelajaran yg bisa dipetik
- Beberapa pengarang di LOVELY juga pengarang di NAKAYOSHI Gress!!


Spesifikasi Buku
Target Pengguna: remaja cewek
Harga: Rp. 27.000
Ukuran: 12 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 400
Terbit: 02-Sep-09
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRI
ID: 151091680
ISBN: 9789792757460
Editor: Nia

Logged

tiwi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4



WWW Awards
« Reply #134 on: August 27, 2009, 11:57:14 am »

nakayoshi lovely grape, baru ya?
Logged

<a href="http://mnsls.com/" title="Hello! Myspace Comments">Hello! Myspace Comments" border="0[/url]
<a href="http://mnsls.com/hello-22801.html" title="Hello! Myspace Comments">MyNiceSpace.com[/url]
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #135 on: August 27, 2009, 12:21:49 pm »

@tiwi
yap,baru terbit 2 september besok..^_^
Logged
Lee
LX - Member
***

Reputation: 80
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 737


Leadership is action, not position


WWW Awards
« Reply #136 on: August 27, 2009, 12:23:04 pm »

waaaaaaaaaa... ga sabar mo baca lanjutan cocoa :D
btw... ga ada bonus origami lagi yah ^_^
Logged

I may fall down but thatís not failure
Because I can just get up and run again
Because everything will make me stronger
tiwi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4



WWW Awards
« Reply #137 on: August 27, 2009, 12:51:28 pm »

makasih yaaaaaa.....gak sabar nunggu..^^
Logged

<a href="http://mnsls.com/" title="Hello! Myspace Comments">Hello! Myspace Comments" border="0[/url]
<a href="http://mnsls.com/hello-22801.html" title="Hello! Myspace Comments">MyNiceSpace.com[/url]
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #138 on: August 27, 2009, 03:14:14 pm »

sama... ga sabar pengen baca kelanjuta cocoa Grin
dan mau baca cerita laennya lagi Grin
Logged
Diyas
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2

Diyas Hinamori


Awards
« Reply #139 on: August 28, 2009, 01:56:54 pm »

Permisi Aku Baru Di Sini Namaku Diyas Salam Kenal
Logged

Hai! Aku Diyas Dharmaning Iswari!
Apa Kalian Mau Teman Denganku?
aidha
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 18


WWW Awards
« Reply #140 on: August 31, 2009, 10:28:19 am »

walaupun dibilang terbitnya tanggal 2 september...tetep aja telat kalau di tempat ku...

mudah-mudahan kali ni enggak telat lagi dari jadwalnya doa
Logged
Pages: 1 ... 7 8 9 10 11 12 13 [14] 15 16 17 18 19  All   Go Up
Print
Jump to: