Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.208 Posts in 16.736 Topics- by 41.679 Members - Latest Member: MetaloidKnight
Poll
Question:
Dapat info terbit dan info lainnya tentang Nakayoshi Lovely darimana?
Forum Elex
Blog Elex
Milis
Media online lainnya
Harian Kompas
Majalah Animonster
Majalah Anime Insider
Media cetak lainnya
Toko Buku
Rental
Teman
Lain-lain

Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Nakayoshi Lovely  (Read 106522 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Seika Ran
Inori no Uta coupling song
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 14
Offline Offline

Posts: 4.249


その14歳の彼女


Awards
« on: July 13, 2006, 10:09:20 pm »

isi cerpen maksudnya... majalah novel ?


NAKAYOSHI LOVELY yg sudah terbit
01. NAKAYOSHI LOVELY Strawberry
02. NAKAYOSHI LOVELY Orange
03. NAKAYOSHI LOVELY Sunflower
04. NAKAYOSHI LOVELY Ivy
05. NAKAYOSHI LOVELY Peach
06. NAKAYOSHI LOVELY Grape
07. NAKAYOSHI LOVELY Kiwifruit
08. NAKAYOSHI LOVELY Apple
09. NAKAYOSHI LOVELY Starfruit
10. NAKAYOSHI LOVELY Red Tulip
11. NAKAYOSHI LOVELY Narcissus Flower
12. *coming soon
« Last Edit: January 21, 2013, 04:45:52 pm by camolatte » Logged

ichi nichi hito neta shi
sekai mo hareru ni nari !
 
Aca Ringo-chan
Guest
« Reply #151 on: December 22, 2009, 09:26:45 am »

mungkin ada kesalahan dari redaksi mikir

@sora
(click to show/hide)
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #152 on: December 22, 2009, 10:21:49 am »

maksudnya ada kesalahan dari redaksi itu apa?
sora ga ngerti mikir Grin..
Logged
Aca Ringo-chan
Guest
« Reply #153 on: December 22, 2009, 04:19:09 pm »

seperti salah ketik gitu?
Logged
Chris03
Guest
« Reply #154 on: December 26, 2009, 04:04:44 pm »

nakayoshi lovely grape udah keluar ya?

harus coba baca di rental komik nih laugh
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #155 on: December 26, 2009, 04:24:48 pm »

@chris
iya, naka lovely edisi grape udah lama keluar kok^_<
Logged
Chris03
Guest
« Reply #156 on: December 26, 2009, 04:28:35 pm »

@sora:thanks atas infonya
Logged
sora hikaru
i am S♥NE
AWARD FAVORIT
LX - Senior
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.275

Savers


Awards
« Reply #157 on: January 27, 2010, 07:22:26 pm »

liat di komikologi februari sepertinya naka lovely bakal terbit banana
amin, semoga aja terbit bulan ini Grin
Logged
eq.mholl
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 640


Awards
« Reply #158 on: January 29, 2010, 10:41:08 am »

liat di komikologi februari sepertinya naka lovely bakal terbit banana
amin, semoga aja terbit bulan ini Grin
iya tuh..
moga-moga cepat terbit nakayoshi kiwifruits..
Eq cuma punya yang nakayoshi Grape..
lebih suka baca yang cuma 1 seri gini daripada yang bersambung-bersambung.. Grin
Logged

As long as you call for me..
No matter where you are..
I'll come to your side..
sano
tukang baca
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 28
Offline Offline

Posts: 2.823


bleh


WWW Awards
« Reply #159 on: January 29, 2010, 11:53:27 am »

biasanya sih, mundur satu bulan dari komikologi Roll Eyes (berdasarkan pengamatan saya)
tapi mudah2an bisa terbit bulan ini, ya *walau saya sendiri masih ga yakin beli apa ga, liat2 dulu*
saya juga lebih suka baca yang pendek2 gini, lumayan buat selingan soalnya ga bikin penasaran
tapi mungkin karena emang targetnya untuk remaja, kadang2 ngerasa ceritanya terlalu dangkal/biasa

oh iya, gatel mau ngomentarin yg ini *walau telat* :
mungkin ada kesalahan dari redaksi mikir
kayaknya ini yang aca maksud soal endingnya cocoa yg nggantung, ya?
saya rasa emang udah tamat. kan lumayan banyak kok komik yg tamatnya ngegantung
mungkin, pas dulu diterbitin di Jepang sana ga terlalu disukai, jadi diputus di tengah jalan, deh
Logged

Love yourself
Love your life
Love this world, where you live
Don't ruin what you love
camolatte
Centerspread inside the comical world
EMK
LX - Holic
****

Reputation: 440
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 18.722


I can be anyone, anywhere.. and I'm watching you..


WWW Awards
« Reply #160 on: March 05, 2010, 09:39:38 am »

Nakayoshi Lovely vol. 07 - KIWIFRUITS
Asami Sakura, dkk


Pemesanan & informasi, hubungi :
GRAMEDIA DIRECT
Telp.
(62-21) 536 50 110 / 111 ext. 3901 / 3902
hubungi kami
Email: customercare@gramedia.com
Online Service / Layanan Online: www.gramedia.com
Suggestion & Complain / Saran & Keluhan: keluhan@gramediapublishers.com


DIRECT SELLING Surabaya
Telp. (62-31) 841 2913 
hubungi kami

Klik cover untuk memperbesar

http://elexmedia.multiply.com/reviews/item/1218

First Kiss, Please! (by: Eiko Ouchi) :
"Ichigo sudah lumayan lama berpacaran dengan Tatsuho, cowok yang katanya lugu dan mendekati bodoh. Apa, iya, ya? Pasalnya, sampai sekarang, gaya berpacaran mereka lebih sering bercandanya. Jangankan ciuman, bergandengan saja belum. Dan Ichigo bertekad, di musim panas ini dia akan melakukan ciuman pertamanya dengan Tatsuho!"

Boy`s Secret (by: Mika Kawamura) :
"Chika dimintai tolong untuk mencari tahu kesukaan para anak cowok di sekolah adik kembarnya, Kazushi. Mereka pun merencanakan strategi "Obat Pencuci Perut" untuk Kazushi, agar Chika bisa menyamar sebagai Kazushi dan membaur dengan teman-temannya. Tapi ternyata, di saat itu, kazushi berencana pergi ke karaoke bersama teman-temannya untuk ketemuan dengan para cewek!! Terang saja Chika deg-degan setengah mati. Tapi untung ada Yo yang baik hati. Lalu, berhasil nggak, ya, Chika mengorek "rahasia" para cowok-cowok itu?"

The Strongest F (by: Jun Asuka) :
"Di sekolah Azami, ada sebuah kelas yang isinya anak-anak yang lemah nilai pelajarannya. Namanya kelas F. Sementara, Azami dan teman-temannya yang dari kelas A, kelas unggulan, memandang rendah kelas F itu. Tapi karena suatu alasan, Azami terlibat masalah dengan salah seorang anak kelas F dan melibatkan Wakil Kepala Sekolah. Sebagai hukuman, Azami pun dilempar ke kelas F!! Azami yang semula merasa enggan bergaul dengan anak-anak kelas itu, mulai melihat sisi positif dari mereka dan menyadari sesuatu yang kurang pada dirinya selama ini. Tapi berdasarkan keputusan wakil kepala sekolah, kelas F kabarnya bakal dihapus!! Lalu, gimana cara para anak kelas F mempertahankan keberadaan mereka, ya?"

Dewi Karin: Summer Vacation (by Koge-Donbo) :
"Karin dan teman-teman, termasuk Kazune sedang piknik liburan musim panas sekolah. Tapi tiba-tiba, Karin melihat si cowok berkacamata, Kirio Karasuma yang selalu mengincar mereka berdua. Lalu untuk mengelabuinya, Karin memakai wig a la putri Antoinnette X"D. Tapi, justru penampilan Karin itu membuat Karasuma jatuh hati! Ditambah lagi, cincin Dewa Karin yang sudah "dimodif", terjatuh dan ditemukan Karasuma!! Nah, lho. Bahkan Karasuma yang nggak sadar bahwa itu cincin Dewa, memakainya sebagai hadiah utama untuk menarik sang cewek Antoinnette keluar!! Kira-kira, gimana lanjutan kisah yang serba salah paham ini, ya? X"D dijamin kocak dan konyol abis!!"

Editor’s Note
- Ceritanya macam-macam, unik, menarik, nggak bersambung (kecuali satu judul Spesial^^), dan nggak ketinggalan...Romantis Cuuute!!
- Serial lepas yang banyak digemari
- Beberapa pengarang di LOVELY juga pengarang di NAKAYOSHI Gress!!


Spesifikasi Buku
ID: 151100633
ISBN: 9789792770216
Editor: Nia
Target Pengguna: remaja cewek
Harga: Rp. 27.000
Ukuran: 12 X 18 Cm
Cover: Soft Cover
Tebal: 404
Terbit: 10-Mar-10
Media: KOMIK
Kelompok: KOMIK
Kategori: REMAJA PUTRI

« Last Edit: March 05, 2010, 09:41:15 am by camolatte » Logged

Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19  All   Go Up
Print
Jump to: