Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.375 Posts in 16.874 Topics- by 44.435 Members - Latest Member: BridgetteG
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 22  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Basara - Yumi Tamura  (Read 88002 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
aniki
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 127


Awards
« on: September 05, 2007, 10:02:53 am »

saat melihat jadwal terbit tanggal   September 2007 (Level)
rasanya pengen teriak2 bahagia, akhirnya... BASARA!

LC : Basara 1 - Tamura Yumi - Komik Level - 13.500
 
check 'this' out!
http://www.slumpy.net/basara/index.html
http://www.geocities.com/Tokyo/Shrine/5030/basaman.html
http://www.animenewsnetwork.com/encyclopedia/manga.php?id=1676
http://ms.wikipedia.org/wiki/Basara
http://basara.fuuko.com/manga/index.html

tenkyu tenkyu tenkyu Elex!
i can't hardly wait!!
« Last Edit: April 26, 2015, 09:05:59 am by REX » Logged
Nday
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 875

"Alvarie"


Awards
« Reply #1 on: September 05, 2007, 04:04:24 pm »

Sudah tamat ya di Jerpangnya? Berapa seri sih? Aku juga dah dari jaman kuliah ngikutin sedikit-sedikit ceritanya. Ga sabar pengen liat bukunya dan dapat tumpangan baca..  (heheee... belum kepikiran beli kalau harganya diatas 10rb)
Logged
P.Crayon
AWARD MISTERIUS
LX - Senior
*

Reputation: 38
Offline Offline

Posts: 1.569


Awards
« Reply #2 on: September 05, 2007, 05:38:57 pm »

Sudah tamat ya di Jerpangnya? Berapa seri sih? Aku juga dah dari jaman kuliah ngikutin sedikit-sedikit ceritanya. Ga sabar pengen liat bukunya dan dapat tumpangan baca..  (heheee... belum kepikiran beli kalau harganya diatas 10rb)


Udah lama tamat. Ada sampai 27 volume..  biggrin
Logged
Nday
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 875

"Alvarie"


Awards
« Reply #3 on: September 05, 2007, 08:05:53 pm »

banyak juga ya? yg 7 Seed aja disini belum tamat, bukan?
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #4 on: September 05, 2007, 08:16:21 pm »

7 seed memang di jepangnya belum tamat
kalau Basara udah deh mustinya
Logged

Nday
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 875

"Alvarie"


Awards
« Reply #5 on: September 05, 2007, 08:38:52 pm »

tapi kenapa bukan Basara duluan ya yang diterbitkan di Indonesia?
Logged
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #6 on: September 05, 2007, 08:45:44 pm »

saa na
masalah izin kali
Logged

foxy
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 629


curious in control


Awards
« Reply #7 on: September 05, 2007, 09:35:42 pm »

@ Aniki
 beerchug  ** selamat yah buat fans basara  Grin **
keren tuh link nya, art2 nya bagus2 yah  heartbeat
Logged
Nday
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 17
Offline Offline

Posts: 875

"Alvarie"


Awards
« Reply #8 on: September 05, 2007, 09:47:19 pm »

Aku paling suka gambarnya yang cewek (lupa namanya) waktu di tengah2 angsa terbang dengan BG biru. Cool abiss... =D~
Logged
foxy
LX - Kidz
LX - Member
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 629


curious in control


Awards
« Reply #9 on: September 05, 2007, 10:04:30 pm »

kalo aku suka banget art yang ada anak kecil lagi ngaca dan ada pantulan bayangan nya di cermin yang nuansa ada warna ijo itu **dari link pertama**... keren...
** hekekekekek....  sambil nunggu terbit jadi ngomongin art nih  laughing **
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 6 7 8 ... 22  All   Go Up
Print
Jump to: