Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.243 Posts in 16.737 Topics- by 41.710 Members - Latest Member: ZXDemon
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 22  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Basara - Yumi Tamura  (Read 86436 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
plie_plie
AWARD GOKIL
LX - Evangelis
*

Reputation: 30
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 4.591

Sukses yah tanggal 5 nanti


Awards
« Reply #10 on: September 06, 2007, 03:12:26 pm »

ceritanya tentang apa sih?? lebih ke komik cewek yah??
Logged

Born for the Guns n' Die Like a Roses
aniki
LX - Junior
**

Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 127


Awards
« Reply #11 on: September 06, 2007, 05:07:13 pm »

saa na
masalah izin kali

iya, masalah license
duluuu banget aku pernah nanya hal ini pada salah satu editor Elex,
dan ini jawabnya:

Fri, 29 Dec 2006 20:24:28 +0700
Elex sudah minta licence komik ini untuk diterbitkan di Indonesia
ke Penerbit aslinya lebih dari setahun yang lalu. Jadi, sebenarnya
rencana untuk menerbitkan komik ini sudah ada sejak beberapa
tahun lalu. Tapi, entah kenapa sampai hari ini kita belum
mendapatkannya. Mudah2an di awal tahun 2007 kita sudah
mendapatkan licence-nya.


dan hari ini mari kita mengAMIN-in nya
hehe....

jika ada waktu buka this site
www.otakanan.cjb.net

« Last Edit: September 06, 2007, 05:14:47 pm by aniki » Logged
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #12 on: September 06, 2007, 06:10:09 pm »

Wex, tamatnya vol 27 toh.
Ukh, panjang bet, tp udah tamat sih.
Liat dr link pertama yg Aniki kasih sih aku lumayan suka ma artwork nya.
Hehehe, co nya lumayan tough tampaknya.
Beli ga ya....  Tongue
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
deiChan
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 14
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.012



Awards
« Reply #13 on: September 06, 2007, 07:11:55 pm »

iya artworknya keliatannya lumayan nih.....
Logged
Shooter
LX - Member
***

Reputation: -13
Offline Offline

Posts: 286


"i am still chasing my freedom"


WWW Awards
« Reply #14 on: September 14, 2007, 01:39:19 pm »

inii KOmik bener" gue rekomendasiin bgt ...
suerr ceritanya bener-bener kerenn n baguss bgt ....

gue ampe penasaran langsung donlot scanlationnya ampe vol 20 ... , sayang bgt 21-27nya ngga ada scannya mungkin udah dilisensi juga sih ..

gue juga jadi ngefans berat ama basara ...
bener-bener ngga rugi dah dibeli n dikoleksi .....jgn liat volnya tapi isinya banyak kata-kata dalem n bermoral .
Logged

Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #15 on: September 14, 2007, 06:54:28 pm »

dan panjang, dan banyak orang mati, dan bikin be te kadang-kadang.......
Logged

smartie
bookaholic 书虫
AWARD MOD TEGAS
LX - Holic
*

Reputation: 258
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 24.872


ღ smartie™ ღ

  • Awards http://www.elexmedia.co.id/forum/index.php?topic=18693.0

  • WWW Awards
    « Reply #16 on: September 14, 2007, 11:13:08 pm »


    klik untuk info lebih lanjut


    sinopsis:

    Akhir abad 20, timbul malapetaka yang memusnahkan negeri yang damai dan kaya raya menjadi sebuah padang pasir. Untuk mengembalikan kejayaan negeri itu, ditunjuklah Tatara, saudara kembara Sarasa, sebagai 'Pemuda yang Sudah Ditakdirkan". Tapi, Tatara mati di tengah perjuangannya. Kini, demi terus melindungi negerinya, Sarasa mengambil alih semua dengan menjadi Tatara...
    « Last Edit: September 03, 2013, 02:32:58 pm by okta92 » Logged


    segala postingan yang menyinggung RAW/SCANS akan dihapus!
    sebelum bertanya, mohon baca FAQs FORUM dulu
    hindari penggunaan singkatan ga lazim! ini forum, bukan sms

    Please vote for J-Novel


    FYI: smartie is not an employee of Elex/KKG Tongue
    hybrid_orchids
    LX - Member
    ***

    Reputation: 0
    Offline Offline

    Posts: 306



    Awards
    « Reply #17 on: September 16, 2007, 01:17:19 pm »

    27 vol? gee banyak banget
    kira2 2 taunan baru kelar...

     mikir mikir mikir mikir :mikir:mikir, beli gak ya
    Logged

    jual komik nih, hehe ...

    pics nya bisa dilihat di http://komiksecondkomplit.multiply.com
    Shooter
    LX - Member
    ***

    Reputation: -13
    Offline Offline

    Posts: 286


    "i am still chasing my freedom"


    WWW Awards
    « Reply #18 on: September 16, 2007, 02:17:08 pm »

    27 vol? gee banyak banget
    kira2 2 taunan baru kelar...

     mikir mikir mikir mikir :mikir:mikir, beli gak ya

    beli aja ... ga bakall rugii ngga ...  BAGUSSS bgt ... !!!
    gue skrg teraddicted sama yg namanya basara ....
    Logged

    Nday
    LX - Kidz
    LX - Senior
    *

    Reputation: 17
    Offline Offline

    Posts: 875

    "Alvarie"


    Awards
    « Reply #19 on: September 17, 2007, 10:29:52 am »

    nunggu setahun setelah semua komiknya terbit.. atau minimal nunggu 3 tahun setelah buku nomor 1nya terbit... semoga komiknya cepat masuk dalam tumpukan "Obral Murah"

    *orang kere yang mengharapkan komik-komik bagus murah meriah*
    Logged
    Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 22  All   Go Up
    Print
    Jump to: