Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.720 Posts in 16.786 Topics- by 43.058 Members - Latest Member: quebrawesan1977
Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Basara - Yumi Tamura  (Read 86955 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Shiki
あっぱれ アホ!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 11
Offline Offline

Posts: 5.314


永遠の17歳


WWW Awards
« Reply #150 on: October 25, 2008, 09:27:52 pm »

yaa
di sanalah jasa seorang Nightangle terlihat :D
Hmm....jadi habis ini yang arc penjara itu kali yah...atau 'Shiro no Oh' dulu yah...
Logged

Ephi Ong
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 810


huh?


Awards
« Reply #151 on: November 25, 2008, 03:53:28 pm »

Sinopsis:
Demi melindungi Okinawa dari pihak Jepang, Shuri melawan pasukan Jepang di laut lepas. Sementara itu, Sarasa yang mengkhawatirkan presiden Asato, memutuskan menuju gua batu kapur sendirian agar terhindar dari kejaran Unten. Tapi, apa yang menunggunya di sana!? Akankah dia bertemu dengan Nagi dan kawan-kawan kembali?

(Tidak diedit ya... hehehe)

Belum buka plastiknya masih di kantor kerja... baca False Impression-nya Jeffrey Archer.
Logged

Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #152 on: November 25, 2008, 08:30:20 pm »

Uhuk, baru bisa beli besok.
Ga sabar...
Tp yah, mengingat 27 volume, harus sabar menanti ya ^^;
Semoga banyak Shuri banana
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #153 on: November 28, 2008, 07:21:53 am »

Akhirnya udah baca!!!
Shuri keren banget pas dia mimpin kapalnya menerobos masuk ke kapal Jepang.
Para prajurit cuma bisa terpana n ga ada yg berani nyerang dia.
Trus pas dia bisa dgn cool nya memanfaatkan armada gabungan Eropa.
Kakkoi inlove
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
raina
The Watcher
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 27
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 6.486

nya nya nya nya~ petok~


Awards
« Reply #154 on: November 28, 2008, 10:56:32 am »

Gyahahaha waktu shuri ditingal sarasa, shuri cuma bisa bilang: jadi bagimu, aku cuma segitu? gyahahaha, lucu banget. Shuri kayanya neh, tipe2nya bakal menjadi suami yang cukup mau mendengarkan kemauan istri. Dan... shuri udah berubah cukup banyak ya. Hihihi... para prajuritnya sampe kaget shuri bisa berantem akrab sama cowo (lupa namanya)itu. Kekekeke kalo dulu pasti udah maen tebas kepala deh.
Logged

Dilarang keras:
1. Spamming
2. Flamming
3. Crossposting
4. Posting konten ilegal
Pelanggar akan di-ban. (lebih lengkapnya cek di sini )
Tambahan: Dilarang mengemis karma!
Ephi Ong
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 810


huh?


Awards
« Reply #155 on: November 28, 2008, 11:01:31 am »

Nakijin :)
Logged

Do not PM me for scans! | FAQ versi ephi
KeziHimu
Ceroboh dan Kikuk!
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.388


WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


Awards
« Reply #156 on: December 24, 2008, 10:58:30 pm »

Fans baru Basara nih..Hehehe
penasaran kpn Shura dan Sasara tau identitas asli masing2..
Shura taktiknya keren bgt..
Kyknya makin positif aja kelakuan Shura.. Bgslah stidaknya persiapan u/ bs diterima oleh Sasara,bila nanti identity nya ketauan..
Logged

Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
By: Gundam Seed

Me-Ow
Lonely in the crowds
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 30
Offline Offline

Posts: 8.946


My Smart Devil


WWW Awards
« Reply #157 on: December 25, 2008, 08:16:17 pm »

Gyahahaha waktu shuri ditingal sarasa, shuri cuma bisa bilang: jadi bagimu, aku cuma segitu? gyahahaha, lucu banget. Shuri kayanya neh, tipe2nya bakal menjadi suami yang cukup mau mendengarkan kemauan istri. Dan... shuri udah berubah cukup banyak ya. Hihihi... para prajuritnya sampe kaget shuri bisa berantem akrab sama cowo (lupa namanya)itu. Kekekeke kalo dulu pasti udah maen tebas kepala deh.
Wakakak, aku juga ngakak bgt yg bagian itu.
Abis bayangin aja, semalem dia baru mo nagih janji Sarasa kl Shuri bisa ngusir Jepang, eh paginya malah dia cuma ditinggalin selembar surat laughing

Fans baru Basara nih..Hehehe
penasaran kpn Shura dan Sasara tau identitas asli masing2..
Shura taktiknya keren bgt..
Kyknya makin positif aja kelakuan Shura.. Bgslah stidaknya persiapan u/ bs diterima oleh Sasara,bila nanti identity nya ketauan..
Anooo, namanya Shuri bukan Shura Grin
Welcome to the club, Kezi banana
Shuri mang keren banget inlove
Logged

Sometimes I wish someone out there will find me. 'Till then I walk alone.
Walking alone in http://mayzeyez.wordpress.com
Care to join me? ^_^
KeziHimu
Ceroboh dan Kikuk!
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.388


WE ARE 20TH CENTURY BOYS!!


Awards
« Reply #158 on: December 27, 2008, 09:38:49 pm »

Oh iya yah Shuri..
Gomen.. Jd inget member LXO, ashuratou, panggilannya Shura
Logged

Karena ada yang dibunuh maka dia membunuh...! Karena dia membunuh maka dia dibunuh...! Dengan begini benarkah pada akhirnya nanti akan terbentuk sebuah perdamaian!????
By: Gundam Seed

Zerou
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 17


Hotaru~!


Awards
« Reply #159 on: January 26, 2009, 12:23:34 pm »

Udah terbit blom sih?
Kayaknya Unten-nya mati yah? *lupa dah baca ampe no. berapa*
Logged

Pages: 1 ... 9 10 11 12 13 14 15 [16] 17 18 19 20 21 22  All   Go Up
Print
Jump to: