Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

587.665 Posts in 14.973 Topics- by 43.477 Members - Latest Member: Patricia_cin
Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on MySpaceShare this topic on StumbleUponShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Tembang Cinta - Lu Xiang Ru  (Read 32365 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #30 on: November 16, 2007, 03:44:48 PM »

@ceppy
wah....dagh putus harapan banget yagh kamu....
sapa tau kalo  doa doa rame para pecinta tembang cinta...
mata hati Lu iang Ru nya terbuka terus mau lanjutin lagi...
demi memuaskan hati para fans na...
hahahah...

ngayal banget gak segh bash bash bash
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
tsukushi
Guest
« Reply #31 on: November 20, 2007, 09:57:03 AM »

Alo..........

Elex udah nerbitin Tembang Cinta Vol. 8 blm ????????
Ko' aq susah bgt buat dapetinnya y.
Buat elex kl dah terbit, kabaran doooonk!
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #32 on: November 20, 2007, 10:38:01 AM »

Gomene
Bukannya udah ada threadnya? Kayaknya nggak ada terusannya deh alias mandek. Berenti.....Sayang...padahal gw fans juga......
Logged
seawaterwitch
Guest
« Reply #33 on: November 20, 2007, 10:40:28 AM »

Ada yang punya alamat mangaka nya? Kirimin surat rame rame. Bikin petisi supaya dilanjutin lagi heheheheh ;P
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #34 on: November 20, 2007, 01:15:54 PM »

@seawaterwitch
iya negh...
ada yang punya gak???
aku dukung usul kamu...
aku jga suka banget ma komik ini...
sayang bangeT!!!!!!!!!!!
tinggal 1 seri lagi abis...
 argg argg argg argg argg
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
marvin
Guest
« Reply #35 on: November 20, 2007, 05:41:53 PM »

Aku mau tanya tentang kelanjutan dari komik yang berjudul "TEMBANG CINTA" atau "CIA CHING CHI", karangan dari Lu Xiangru (2001) yang telah diterbitkan hingga no. 7 (2004) tapi terhenti hingga sekarang padahal no. 8 seharusnya adalah serial terakhir.
Saya mohon agar TEMBANG CINTA no. 8 segera diterbitkan. Banyak teman-teman saya (saya dan pacar saya juga) yang SANGAT MENGHARAPKAN agar TEMBANG CINTA no. 8 bisa keluar. KAMI MOHON................
Logged
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #36 on: November 20, 2007, 06:04:58 PM »

marvin bukannya ga diterbitkan, tapi memang si mangaka ga bikin tuh no8nya,
kalo dah gitu, apa yg mo diterbitin.. Grin
Logged


Greedroid
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 2


Awards
« Reply #37 on: November 20, 2007, 07:24:49 PM »

saya ingin meminta pada Elexmedia agar segera kembali menerbitkan komik berjudul Tembang cinta 8 - Lu XiangRu (atau dengan judul asli CIA CHING CHI).
Komik itu pernah terbit sampai nomer 7 (2004) tapi tidak pernah terbit kembali untuk nomer selanjutnya.nono
Ada yang mengatakan bahwa nomer 8 adalah nomer terakhir dari serial Tembang Cinta. laughing
Karena itu saya memohon dengan amat sangat agar pihak Elexmedia mau kembali menerbitkan nomer selanjutnya. angel inlove
Logged
LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #38 on: November 20, 2007, 07:27:18 PM »

@ marvIn
iya..
bukanna gak mau diterbitin ama elex..
dari sana  si mangaka na dagh bilang kalo gak mau lanjutin lagi..
kita2 juga banyak yag sedih kenapa gak dilanjutin..
sayang banget kan tinggal 1 seri lagi
 argg argg argg argg argg argg argg argg
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
dedet_renkyo
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 393



Awards
« Reply #39 on: November 20, 2007, 07:49:57 PM »

marvin :
bersabarlah....ampe lumutan, kayanya si gongjin dah ditakdirin bakal keracunan selama-lamanya... Cry
Logged

LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #40 on: November 20, 2007, 07:51:43 PM »

iya benci gue argg argg argg argg argg argg argg
gmana kalo buat surat petisi dari kita semua...
trus kirim ke mangaka na...
what do u think guys???
 mikir mikir mikir mikir mikir mikir mikir mikir
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
dedet_renkyo
LX - Member
***

Reputation: 2
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 393



Awards
« Reply #41 on: November 20, 2007, 07:57:01 PM »

bisa tuuhhh, tp alamat na???
jangan2 hati mangakanya jg udah ketutup...jd walaupun dah dapet surat seubrek... segunung, tetep ngotot gak mau nerusin... duhh gawat tuh... argg argg
Logged

LivieLTiN
courage, faith and hope.. Smangat buat DI
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Posts: 2.210


Friendship ^^


Awards
« Reply #42 on: November 20, 2007, 08:08:24 PM »

hoohh..
gak tau juga alamat na
ada yang tau??? mikir mikir mikir
parah degh kalo dah trima surat segitu banyak tapi dia gak mau...
kita2 harus menerima...
duhh jangan deeee....
aku penasaran amat sangat...
apa segh yang membuat mangakana memberhentikan pnulisan komikna...
 Cry Cry Cry Cry Cry
 mikir mikir mikir
Logged

Friendship isn't how you forget, but how you forgive
Not how you listen, but how you understand
Not how you see, but how you feel
Not how you let go, but how you hold on!
RiLya
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 22
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.138



WWW Awards
« Reply #43 on: November 20, 2007, 08:14:20 PM »

Yah, u/ sekian kalinya, no8 tuh ga dibikin ga dilanjutin alias digantung ma mangakanya, jadi apa yg mo diterbitin wong ga ada gtu.. biggrin
Logged


widsky
LX - Senior
****

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 913


bourton on the water is definitely my favourite!!


Awards
« Reply #44 on: November 20, 2007, 09:28:52 PM »

iya yah...
knapa mangakanya ga mau nerusin ya??
apa gara2 udah meninggal??
kya topeng kaca kan gitu berenti gara2 mangakanya meninggal...
huwaaa sedihhh  Sad Sad Sad
Logged

ThaNk u 4 BeiNg ThErE,,
2 LisTen aNd UnDeRsTaNd Me,,
I AppReciAte All u DiD 2 Me,,
I kNeW I cOuLd CoMe 2 u,,
WhEn I WaS DoWn,,
CoZ I KnEw u'D aLwaYs Be TheRe,,
aNd sAy EvErYThiNg WiLL bE OK,,
Pages: 1 2 [3] 4 5  All   Go Up
Print
Jump to: