Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

607.233 Posts in 16.861 Topics- by 44.001 Members - Latest Member: MagnoliaLf
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 13  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: [REGULER] Topeng Kaca - Suzue Miuchi  (Read 50128 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
Ebertlaw
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Male
Posts: 51


Awards
« Reply #10 on: October 25, 2009, 05:46:03 am »

Topeng kaca = Komik Bagus
Versi Drama lebih Bagus  laugh
Logged
susy_na70
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 9



Awards
« Reply #11 on: October 26, 2009, 08:29:00 pm »

awwww infonaaa bidadarii merah 10 keluar 28-okt yiaaaa..asikkkkkk, siapp2 ke gramed hohohoh..  supir .. Grin   iloveusign
beerchug   beerchug 
Logged

..you can't lose what you never had..
Haruhi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 17

super driver!


Awards
« Reply #12 on: October 26, 2009, 09:14:15 pm »

haha..kemarin maya dan koji udah pakai handphone
jangan2 yg baru ini mereka sudah pake blackberry...

saking lamanya terbit menyesuaikan jaman
Logged
duzel
LX - Noob
*

Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 42


Awards
« Reply #13 on: October 27, 2009, 10:26:08 pm »

waah, setelah sekian lama akhirnya kluar juga komik ini. hehehe..
Logged

:))
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #14 on: October 30, 2009, 05:17:33 pm »

ni komik emang spekta abis, suzue miuchi pegang kendali dah bikin penggemarnya termehek-mehek (nungguin maksudnya) no. 11 dah terbit juga di jepun...tapi trus dia hiatus lagiii waaaa apa maunya si senseiiiii
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
Haruhi
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 17

super driver!


Awards
« Reply #15 on: October 31, 2009, 10:00:06 pm »

sudah ga tune in lagi kali sama garasuru no kamen...
tragis juga seri ini..
Logged
tantiya
LX - Junior
**

Reputation: 1
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 120



Awards
« Reply #16 on: November 29, 2009, 01:44:15 pm »

selamat ya,elex....akhirnya!aku ngikutin dari awal terbit,jaman sma!sampe skrg dah emak2....bangga lho di web apdetan namanya elex tercantum sbg pemegang lisensi.Tapi jangan kelamaan sambungannya......
Logged
cantabile
LX - Babes


Reputation: 0
Offline Offline

Posts: 10


Awards
« Reply #17 on: December 03, 2009, 08:50:11 am »

@tantiya: mending dari sma.., aku dari SD donk sekarang udah kerja masih juga nungguin lanjutannya. ><
Logged
lepus
LX - Member
***

Reputation: 6
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 521

"L"epus


Awards
« Reply #18 on: December 03, 2009, 08:58:55 am »

Topeng kaca = Komik Bagus
Versi Drama lebih Bagus  laugh
Ebertlaw nonton jg ya dramanya? Iya bagus bgt, akting maya keren... Tp sayang tampang2 cowoknya mengecewakan, apalagi yg jd masumi  Grin

Aku ga pernah punya komiknya selain yg nomor 10 yg baru2 keluar kemaren... Sebelumnya aku cuma pinjem temenku... Tp karna temenku udah pindah, terpaksa beli deh...
Klo ada cetak ulang, mungkin aku akan beli  mikir terlanjur jatuh cinta sama ceritanya...  inlove
Logged
nodachi
So stressed
LX - Senior
****

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 761

drolls over u


Awards
« Reply #19 on: December 03, 2009, 09:22:15 am »

aku juga ngikutin dari smp...gila ampe dah kerja gini juga msh belum kelar...doramanya ngikutin, temen gwe agak shock waktu liat masuminya gitu....dia minta di buat dorama baru yg jadi-nya takeshi kaneshiro aja katanya wakakakakkak
Logged

kalau rasa bosan itu berbentuk batu mungkin sudah kuhancurkan....ciaatttt!!!
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 13  All   Go Up
Print
Jump to: