Welcome, Guest. Please login or register.

Login with username, password and session length

 
Advanced search

606.160 Posts in 16.726 Topics- by 41.621 Members - Latest Member: Faustotraub
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 15  All   Go Down
Print
Share this topic on FacebookShare this topic on GoogleShare this topic on TwitterShare this topic on Yahoo
Author Topic: Dan Detective School Q  (Read 37056 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #10 on: October 15, 2007, 03:18:19 pm »

gyaaa, gw jg suka bgt cerberus.. XD
ryu jg kereeen.. biggrin

tp animeny ngeselin, si cerberus ga ada, dganti anubis.. dy jelek.. T.T

*kalo ada hawk pasti dy stuju* lol
Logged

    
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #11 on: October 15, 2007, 07:24:48 pm »

cerberus ma ryu, ckpan mn ??
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
cathy_west
Catchy me!
LX - Kidz
LX - Frenzy
*

Reputation: 7
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 5.280


Bingung milih fakultas x_x


Awards
« Reply #12 on: October 15, 2007, 08:23:27 pm »

wahaha, ga taw, gw suka 22nya.. biggrin
Logged

    
hsmanime
CV XII
LX - Kidz
LX - Senior
*

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 1.715

YOLO :)


Awards
« Reply #13 on: October 15, 2007, 08:47:17 pm »

btul !! gw g bisa milih slh satu
Logged

Seseorang yg mengerti betapa menakutkannya kesendirian itu, tidak akan bisa hidup tanpa cinta..
zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #14 on: October 16, 2007, 09:53:11 am »

tp animeny ngeselin, si cerberus ga ada, dganti anubis.. dy jelek.. T.T
Wew, benarkah? aku gak tau yang di anime sih, baru nonton kemarin2 aja di TV, kirain gak beda masih sama2 itu2 aja cuman beda nama, tapi cerberus ma anubis artinya sama2 anjing penjaga neraka bukan? mikir

Makasih banyak~ Grin
Logged

hinanOo
LX - Junior
**

Reputation: 3
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 138


"Die, you pretty boy!" - Mishima


Awards
« Reply #15 on: October 16, 2007, 10:33:40 am »

Wew, benarkah? aku gak tau yang di anime sih, baru nonton kemarin2 aja di TV, kirain gak beda masih sama2 itu2 aja cuman beda nama, tapi cerberus ma anubis artinya sama2 anjing penjaga neraka bukan? mikir

Makasih banyak~ Grin

karena aku blun baca komiknya jadi gak tau...
ngomong2 kok zetta say "Makasih banyak~ Grin" mulu??
aya naon-kah gerangan??  mikir
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #16 on: October 16, 2007, 10:39:42 am »

Sorry2 dah jadi kebiasaan biar enak akhirnya, iya kan... Grin
*numpang OOT bentar*

HinanOo kebalikan dari aku yah, gak baca komiknya.... biggrin

dOUMO~
Logged

tiachan
*moody person*
LX - Evangelis
*****

Reputation: 4
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 2.766

i'm proud to be otaku


WWW Awards
« Reply #17 on: October 16, 2007, 03:48:17 pm »

aq ga baca komik n jarang nonton animenya..

tp ngerti c isi ceritanya..

animeny skarang tuh jam brp ya ??
Logged

raven
(r)avengers
Moderator
LX - Frenzy
*****

Reputation: 119
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 7.477



WWW Awards
« Reply #18 on: October 16, 2007, 04:34:37 pm »

animenya menghilang *grumble*, hari minggu sekarang cuma bisa nonton Conan * grumble*
pengen tahu deh, anubis yang kayak gimana.
 
btw, cerberus: anjing berkepala tiga penjaga punya HADES, dewa kematian yunani. (Pluto /meiosei=dewa kematian Romawi)
anubis: dewa kematian berkepala anjing versi Mesir.
Logged

zetta99
lalala with u
LX - Kidz
LX - Evangelis
*

Reputation: 406
Offline Offline

Gender: Female
Posts: 4.478


ForgeT Me NoT


WWW Awards
« Reply #19 on: October 16, 2007, 04:44:23 pm »

Gak tau kayaknya gak bisa diharapkan
abis ada reaLity Show seeh, cari aja animenya dinet.......huhuhuhu......

Makasih
Logged

Pages: 1 [2] 3 4 5 6 7 8 9 ... 15  All   Go Up
Print
Jump to: